Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Gaya Unik di Tengah Arus 'Hits'

5 Gaya Unik di Tengah Arus Hits

Bicara soal fashion, tidak akan ada habisnya. Sebab, trend pakaian akan terus berinovasi dari tahun ke tahun. Jadi, tidak heran ya jika kini para fashionista memiliki gaya yang hampir sama. Nah, jika bosan dengan gaya yang umum dan mainstream, tidak ada salahnya untuk out of the box dengan mencoba style unik di tengah arus hits dan tentunya kamu banget. 5 looks berikut bisa diaplikasikan untuk ciptakan the different you are.

Long Dress dan Leather Jacket

Image result for dress and leather jacket

Bila long dress ciptakan gaya feminin dan terkadang memberikan kesan membosankan, kini bisa dimodifikasi. Long dress berbahan sifon akan lebih manis bila diberi dipadankan dengan belt. Kesan membosankan akan hilang bila ditambahkan dengan black leather jacket dan sentuhan ankle boots berwarna senada. Nah, outfit tersebut akan memberikan look boho yang unik. Bisa diaplikasikan saat kamu hangout lho!

Ethnic Outer Untuk Ethnic Style

Ethnic Style By Ariadne Artiles

Kini, gaya etnik tidak hanya digunakan oleh suatu suku tertentu atau di suatu acara keagamaan. Kamu bahkan bisa menggunakannya dan mix and match dengan modern outfit. Coba deh padukan outer motif etnik dengan kemeja atau kaus putih polos. Tambahkan dengan ripped jeans berwarna biru. Gaya akan semakin cool, jika kamu berani memadukannya dengan black ankle boots. Nah, style ini tidak hanya membuatmu berbeda namun juga melestarikan budaya, lho

Denim Shirt dan Cut Bray untuk 70's Style

Modern American hippie allure in blue jean denim bell bottom pants with leather belt. For the BEST Bohemian fashion trends FOLLOW https://www.pinterest.com/happygolicky/the-best-boho-chic-fashion-bohemian-jewelry-gypsy-/ now

Cut bray pernah fenomenal di era 70-an. Hampir semua pemuda hingga orang tua mengenakan celana model demikian. Saking tenarnya, cut bray mulai dimodifikasi dengan model pinggang agak ke atas atau high waisted. Sempat booming di era 2000-an awal lalu terkalahkan dengan pencil jeans. Kini, kamu bisa kembali mengaplikasikannya untuk gaya hangout atau meeting bersama kolega. Simple-nya, padukanlah dengan kemeja denim dan berikan belt agar look semakin retro. Berani coba? 

Outer dan Kaus untuk Simple as You Are

Tenue pro ou de ville

Tampil fashionable bukan berarti dengan pakaian dan perhiasan yang berlebihan. Bahkan fashionista bisa juga tampil kasual tanpa menghilangkan kesan elegan dengan outfit simple. Caranya, mix and match outer berwarna abu muda atau pastel dengan kaus yang kamu punya. Tambahkan juga pencil jeans dan white shoes untuk menutup fashion statement. Mudah, bukan?

Coat dan Jeans, Formal or not?

J Crew Rhodes herringbone blazer

Terkadang untuk menciptakan look eye catchy, dibutuhkan perpaduan berbagai style. Seperti gaya satu ini. Kamu bisa memadukan dua look sekaligus, yaitu kasual dan formal. Kesan formal didapatkan dari kemeja dan coat. Sedangkan kasual, mix and match dengan pencil atau ripped jeans. Nah, pemilihan footwear akan lebih mudah. Sebab kamu bisa memadukannya dengan stilleto atau white shoes. Ke kantor atau hangout? Dua-duanya!

Kini untuk tampil cool kenapa mencoba gaya yang mainstream? Kamu bisa aplikasikan style di atas untuk jadikan dirimu berbeda di tengah arus 'hits'. Selamat mencoba! (ind)



images_articles_body

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Unik Banget! Dengan Jutsu Ini Para Shinobi Bisa Mengubah Rambut Menjadi Senjata
5 Tips Ini Berguna Untuk Mengajak Anak Tidur Kalau Anak Susah Tidur
Gak Liat Nyesel! Sekolah ini Didesain Layaknya Sekolah Sihir Hogwarts bak Film Harry Potter
Komentar