Wanjirr.... Inilah Deretan Emak - Emak Penguasa Jalanan! Apakah Emak Kamu Salah Satunya?
Wanjirr     Inilah Deretan Emak - Emak Penguasa Jalanan  Apakah Emak Kamu Salah Satunya  - Hamdan tulisan,memperlihatkan,deretan,emak-emak,yang,bisa,dibilang,greget,namun,tidak,layak,ditiru,oleh,kita,maupun,emak,kita
Tulisan ini memperlihatkan deretan emak-emak yang bisa dibilang greget namun tidak layak ditiru oleh kita maupun emak kita.

Emak -emak saat berada di jalanan kerap kali melakukan hal hal yang tak terduga. Entah karena disengaja atau memang terlalu lugu, tingkah laku mereka kerap jadi pusat perhatian pengendara lainnya. Kamu mungkin pernah mengalami momen momen menegangkan saat motor yang dibawa ibu-ibu di depan kamu tiba-tiba belok kiri, sen nya ke kanan. Dengan respon seketika kamu ngerem mendadak dan hanya bisa mengelus dada. Nah berikut ini adalah momen momen super greget emak-emak "penguasa jalanan" yang berhasil diabadikan.

1. Motor Masuk Jalan Tol Plus Tanpa Pakai Helem

Jalan tol diperuntukkan khusus untuk kendaraan beroda empat atau lebih. Apa jadinya kalau emak -emak beroda dua dengan pede nya masuk jalan tol ditambah gak pake helm pula. Greget banget bukan? Dalam video ini terlihat juga ibu -ibu tersebut berusaha dikejar oleh petugas supaya minggir dan berhenti, namun ibu ibu ini tetap gas terus melaju ke . Tindakan ini sangat membahayakan sekali, karena seperti kita tahu jalan tol itu kendaraannya yang melintas dengan kecepatan tinggi, kalau ketabrak gimana? Duh lain kali jangan gitu ya mak !

2. Menerobos Banjir

Emak-emak yang satu ini mungkin motornya memang telah di setting supaya water resistant. Bagaimana tidak? Banjir yang menggenangi lebih dari separuh badan sukses ia terobos dengan motornya. Kalau kebanyakan motor biasa langsung mogok, emak-emak ini dengan anggunnya melewati rintangan banjir. Belum diketahui kondisi motornya pasca menerobos genangan air, namun dari video ini terlihat aman-aman saja. Duh, mak lain kali agak surut dulu ya? Bahaya juga kalau kebawa arus.

3. Mencakar - Cakar Petugas

Kelakuan emak-emak yang satu ini bisa dikatakan kurang terpuji dan gak patut dicontoh. Bagaimana tidak, bukannya sadar dan menerima saat ditegur oleh petugas, ibu ini malah memaki petugas bahkan mencakar-cakar dan menarik seragampetugas yang menegurnya. Untung lah pak polisi ini diberikan kesabaran yang di luar skill orang normal. Kabarnya bapak polisi ini diberikan penghargaan atas kesabarannya menghadapi perilaku ibu ini. Kalau mau cakar-cakaran mending sama kucingnya aja ya mak ?

4. Bawa Boncengan Over Limit

Kendaraan roda dua pada umumnya maksimal cuma mampu membawa maksimal 2 penumpang dengan 1 pengendara. Itu pun dengan asumsi salah satu penumpang adalah anak-anak. Namun apa yang dilakukan ibu yang satu ini lagi -lagi di luar kemampuan rata-rata pemotor. Satu motor bisa ia bawa buat mengangkat 5 bocah. Entah bagaimana ia menavigasikan motor ini, yang pasti berbahaya baik bagi pengendara maupun penumpangnya. Lain kali minta tolong tetangganya buat nganter ya bu ?

5. Nekat Lawan Arus, Ditegur Malah Nyolot Balik

Kamu harus bisa terima kenyataan bahwa sebagian pengendara kadang udah merasa menjadi "raja jalanan". Termasuk mungkin salah satunya dengan ibu ini. Melawan arus kendaraan apalagi saat situasi padat sangat berisiko dan membahayakan keselamatan. Tentu kita sebagai pengguna jalan lain harus mengingatkan supaya dia kembali ke jalur yang benar. Namun apa yang terjadi? Dalam video ini malah si emak tersebut nampak marah besar kepada seorang pengendara mobil. Duh,kalau kaya gini ngeri juga ya negur emak-emak yang lawan arus?

6. Adu Jotos di Tengah Jalanan

Jalanan memang keras,banyak perilaku pengendara yang gak bisa diduga-duga. Kalau motor senggolan dikit ya biasa,minta maaf dan saling memaafkan. Namun apa yang terjadi kalau dua emak-emak baperan saling bersenggolan motor? Dalam video ini terlihat "civil war" di tengah jalanan. Walah, kayak anak kecil aja ya berantem jambak-jambakan gitu? Malu dong sama anaknya.

Nah sobat itulah tadi beberapa kelakuan greget emak-emak di jalanan yang jangan sampai ditiru oleh kamu atau emak kamu ya? Sebagai anak yang baik tugas kita memberikan contoh serta mengingatkan agar emak kita tertib berlalu lintas dan menjaga keselamatan

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Mei 2018

Terkenal Cerdik dan Lucu, Siapa Abu Nawas Sebenarnya?

26 Desember 2017

9 Foto yang Dijamin Bakalan Buat Kamu Gagal Faham! No 8 Gak Habis Fikir!

02 Mei 2018

Kejam! 5 Penelitian di Masa Perang Dunia Ini Gunakan Manusia Sebagai Alat Uji Coba

05 Mei 2018

5 Negara Eropa Timur Dengan Populasi Jomblo Wanita Terbesar, Jodoh Kamu Mungkih Nyangkut Disana Guys !