Merencanakan Menikah? Ini Nih Cara Mengetahui Apakah Wanitamu Adalah Istri Idaman
Merencanakan Menikah  Ini Nih Cara Mengetahui Apakah Wanitamu Adalah Istri Idaman - F  W  A  banyak,sekali,pria,dunia,yang,menginginkan,wanita,idaman,mereka,untuk,menjadi,istrinya,namun,tidak,jarang,banyak,sekali,pria,yang,akhirnya,menyesal,dengan,pilihan,mereka
Banyak sekali pria di dunia ini yang menginginkan wanita idaman mereka untuk menjadi istrinya. Namun, tidak jarang banyak sekali pria yang akhirnya menyesal dengan pilihan mereka

Banyak sekali pria di dunia ini yang menginginkan wanita idaman mereka untuk menjadi istrinya. Namun, tidak jarang banyak sekali pria yang akhirnya menyesal dengan pilihan mereka, karena istri yang mereka pinang ternyata tidak cocok secara sifat maupun kepribadian. Lantas, bagaimanakah cara untuk mengetes wanita agar layak dijadikan sebagai istri idaman ? Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetes wanita agar layak menjadi istri idaman, yakni :

1. Ajak makan di kaki lima pinggir jalan
Ajak makan di kaki lima pinggir jalan
wikipedia.org

 Kenapa harus pedagang kaki lima di pinggir jalan ? Tentunya, seorang pria menginginkan seorang calon istri yang bisa untuk diajak hidup susah saat keadaan rumah tangga berubah menjadi tidak stabil. Nah, cara termudah untuk mengetesnya adalah dengan mengajak makan di pedagang kaki lima pinggir jalan. Jika ia mengeluh saat makan di tempat tersebut, maka pasangan kamu tidak lulus tes ini. Jika ia tidak mengeluh dan saling berinteraksi denganmu maka ia lulus tes ini. Pastikan tempat pedagang kaki limanya tetap bersih dan higienis.

2. Minta tolong padanya untuk mengangkat barang
Minta tolong padanya untuk mengangkat barang
linkedin.com

 Pastikan untuk tes yang satu ini barang yang akan diangkat tidak terlalu berat. Nah, setelah itu minta tolong padanya untuk mengangkat barang tersebut. Jika ia tidak mau untuk menggubris pertolonganmu dan enggan mengangkat barang tersebut, maka ia adalah tipe wanita yang agak malas dan ogah-ogahan. Namun, jika ia langsung mengangkat barang tersebut sebagai respon pertolonganya, maka ia lulus tes yang kedua ini.

3. Coba kageti dirinya
Coba kageti dirinya
institut-francais.org.uk

 Untuk tes yang ketiga ini bertujuan untuk mengetahui kepribadian yang sebenarnya dari si wanita dari respon yang ia berikan saat kamu mengagetinya. Apakah ia akan melontarkan kata-kata kotor atau justru memberikan respon istighfar saat kamu mengagetinya. Kepribadian si wanita akan langsung terlihat saat ia memberikan respon sebagai timbal balik kaget yang ia terima.

4. Coba ajak keluar rumah tanpa make-up
Coba ajak keluar rumah tanpa make-up
produkwish.com

 Nah, untuk tes yang terakhir ini cob ajak ia untuk keluar rumah tanpa memakai make-up. Mengapa harus tidak memakai make-up, karena dengan tidak memakai make-up menandakan kalau ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu ia layak untuk dijadikan istri idamanmu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 Oktober 2017

Ketika Berat untuk Berpisah dan Terasa Hambar saat Melanjutkan Kisah Cinta

06 Oktober 2017

LDR? Siapa Takut! Bisa Langgeng Kok!

30 Agustus 2017

5 Danau Berbentuk Hati, Cocok Buat Lamar Pacar Kamu

01 September 2017

5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng