Kusuma Menulis artikel
@kodalll

7 Pemain Sepakbola Berwajah 'Kurang Beruntung' yang Punya Istri Cantik, Masak Kamu Kalah?

7 Pemain Sepakbola Berwajah Kurang Beruntung yang Punya Istri Cantik Masak Kamu Kalah
Deretan pemain sepakbola yang bisa dikatakan beruntung. Iya beruntung, karena istrinya cantik banget
Banyak yang bilang kalau menjadi pemain sepakbola ternama adalah suatu kebanggaan. Selain mendapat uang yang melimpah, mereka yang jadi pemain sepakbola ternama juga pasti akan jadi pusat perhatian, terutama oleh para kaum hawa. Dengan wajah yang bisa dibilang kurang beruntung, 7 pemain sepakbola ini punya istri atau pacar yang cantiknya kebangetan, duh masak kamu kalah?

1. Bacary Sagna - Ludivine Kadri

Kwikku, Bacary Sagna  Ludivine Kadri
Pasti kalian sudah gak asing lagi dengan pemain yang satu ini. Yah, dia adalah mantan bek Arsenal dan Manchester City, Bacary Sagna. Meskipun secara tampang pas-pasan, namun Sagna berhasil memikat hati seorang model cantik dan seksi asal Perancis bernama Ludivine Kadri. Duh, bikin ngiler aja.

2. Chirtian Karembeu - Adriana Sklenarikova

Kwikku, Chirtian Karembeu  Adriana Sklenarikova
Memang pemain sepakbola itu punya tempat di hati para wanita cantik. Kali ini ada nama mantan bek timnas Perancis, Chirtian Karembeu yang sukses memikat wanita cantik asal Slovakia yang juga berprofesi sebagai model, Adriana Sklenarikova. Namun sayang, setelah 11 tahun menjalani kehidupan bersama keduanya harus bercerai.

3. Juan Cuadrado - Diana Botero

Kwikku, Juan Cuadrado  Diana Botero
Dibanding dengan dua pemain sebelumnya, Juan Cuadrado saat ini terbilang masih menikmati puncak kesuksesaannya sebagai pemain sepakbola. Karena dia masih bermain untuk salah satu tim kuat, Juventus. Kesuksesannya dalam bermain sepakbola juga seiring dengan kisah asmaranya, di mana ia berhasil menikahi wanita cantik bernama Diana Botero.

4. Edgar Davids - Olcay Gulsan

Kwikku, Edgar Davids  Olcay Gulsan
Pasti kenal dengan mantan pemain timnas Belanda yang satu ini. Karena pemain ini memang mudah dikenali saat bermain di atas lapangan, di mana ia selalu menggunakan kacamata saat beraksi di lapangan. Meskipun memiliki wajah yang kurang beruntung, namun Edgar mampu memikat hati seorang designer baju ternama bernama Olcay Gulsan.

5. Mario Balotelli - Raffaella Fico

Kwikku, Mario Balotelli  Raffaella Fico
Kalau pemain yang satu ini udah gak usah ditanya lagi, karena memang Mario Balotelli memang dikenal pemain yang suka berganti-ganti pasangan. Meskipun wajahnya tak setampan Cristiano Ronaldo, namun pemain asal Italia itu mampu memikati hati para wanita cantik, salah satunya Raffaella Fico

6. Peter Crouch - Abigail Clancy

Kwikku, Peter Crouch  Abigail Clancy
Sama seperti pemain sebelum-sebelumnya, Peter Crouch yang tak memiliki wajah tampan juga berhasil menggaet hati wanita canti pemandu acara Great British Hairdresser, Abigail Clancy. Jangan ngiri yah.

7. Kurt Zouma – Sandra

Kwikku, Kurt Zouma  Sandra
Tak terlalu diekspose oleh media, Kurt Zouma ternyata memiliki istri yang sangat cantik bernama Sandra. Beruntung yah si doi, istrinya cantik pakek banget.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jimin BTS Pamer Tindikan Baru, Cocok Nggak?
3 Negara Tercatat Dalam Sejarah Batal Tampil di Piala Dunia
Bintang K-Pop Pria Yang Mencuri Hati Pemirsa Dalam Drama Sejarah
Komentar