Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Potret Artis Film Ena-Ena di Kehidupan Sehari-hari, Beda Banget Mblo

Potret Artis Film Ena-Ena di Kehidupan Sehari-hari Beda Banget Mblo
Gimana yah wajah artis film mesum di kehidupan sehari-harinya?
Cocok buatmu
Pernah nonton film ena-ena atau film porno atau film bokep? Hayo pernah kan, ngaku aja deh. Seperti yang sering kamu lihat, di adegan awal film ena-ena para aktris biasanya memiliki model pakaian yang seksi abis dan juga make up yang mendukung wajah mesum mereka, sebelum akhirnya mereka menanggalkan semua pakaiannya dan memulai goyangannya.

Namun di balik itu, mereka tetaplah manusia biasa, hanya saja mereka memilih jalan hidup untuk menjadi aktris film porno. Tapi pernah tahu gak, gimana para aktris film porno di kehidupan sehari-harinya? Kalau belum pernah lihat, scroll aja ke bawah. Pasti kamu akan bilang 'beda banget'.

1. Lily Carter

Kwikku, Lily Carter
Kenal sama si doi? Yah, dia adalah Lily Carter, artis film porno asal Amerika Serikat berusia 23 tahun. Meskipun tubuh bugilnya sering terpampang jelas di depan kamera, tapi inilah potret Lily Carter di kehidupan sehari-harinya.

2. Sasha Grey

Kwikku, Sasha Grey
Pasti kamu sudah kenal sama si doi, karena Sasha Grey pernah bermain dalam salah satu film horor Indonesia. Selain jadi bintang film panas, wanita kelahiran California, Amerika Serikat ini juga menjadi model beberapa produk. Tak hanya itu, Sasha Grey juga seorang DJ dan beginilah penampilannya saat perform.

3. Madelyn Marie

Kwikku, Madelyn Marie
Ini nih si cantik dan seksi bernama Madelyn Marie. Wanita yang sudah terjun di film ena-ena sejak uisa 21 tahun itu terlihat sangat anggun dan seksi di kehidupan sehari-harinya, namun dia berubah sangat liar ketika beraksi.

4. Aletta Ocean

Kwikku, Aletta Ocean
Aletta Ocean memang tak bisa lepas dari dunia mesum. Karena selain sebagai aktris film porno, wanita yang satu ini juga menjadi model panas di salah satu majalah pria dewasa.

5. Lisa Ann

Kwikku, Lisa Ann
Wanita yang satu ini bisa dibilang sebagai aktris kawakan film porno. Namun sejak tiga tahun terakhir wanita berusia 41 tahun itu mulai alih profesi menjadi sutradara film ena-ena. 

6. Jenna Jameson

Kwikku, Jenna Jameson
Jena Jameson, begitu lah namanya, Wanita yang sudah terjun ke dunia perlendiran sejak tahun 1993 itu juga tercatat sebagai aktivis anti fastfood. Kamu mau gak jadi aktivis buat temenin dia? Tapi dia udah punya pacar mblo, tuh pacarnya.

7. Evelyn Lin

Kwikku, Evelyn Lin
Seperti namanya, pasti kalian sudah tahu kalau wanita yang satu ini berasal dari China. Meskipun kerap tampil nakal di atas ranjang, namun wanita kelahiran 1987 itu juga tetap terlihat anggun saat di depan kamera dengan pakaian yang lengkap.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu
7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang
5 Perpustakaan Berkonsep Unik dan Keren di Indonesia Wajib Banget Dikunjungi Oleh Pecinta Buku!
Komentar