Tidak Hanya Manusia, Ini Daftar Ras Kuat Yang Ikut Bermain Dalam Anime One Piece
Tidak Hanya Manusia  Ini Daftar Ras Kuat Yang Ikut Bermain Dalam Anime One Piece - Hutomo D saja,yang,dunia,piece,selain,manusia
Apa saja sih ras yang ada di dunia One Piece selain manusia?

Tidak hanya para manusia yang hidup di dunia One Piece. Ada juga berbagai macam makhluk selain manusia yang hidup bermasyarakat layaknya manusia. Berikut ini ras-ras di One Piece yang populer selain manusia.

1. Manusia Ikan
Manusia Ikan
duniaku.net

Meski namanya Manusia Ikan, wujud dari ras ini berbeda-beda, seperti gurita, pari, dan hiu. Meskipun begitu, mereka masih punya kaki untuk berjalan di darat layaknya manusia. Kebanyakan manusia ikan juga memiliki semacam sirip di pundak maupun leher tergantung spesiesnya. Banyak pula manusia ikan yang memiliki tangan lebih dari satu tergantung asal spesies mereka. Kekuatan fisik tubuh mereka juga tak main-main. Kebanyakan dari manusia ikan lebih kuat sepuluh kali lipat daripada manusia biasa. Salah satu contoh Manusia Ikan adalah Arlong.

2. Duyung
Duyung
duniaku.net

Berbeda dengan Manusia Ikan, ras duyung lebih 'ramah' di mata. Memang para gadis dari ras duyung terkenal cantik-cantik dan populer di darat maupun di laut. Bentuk badan atasnya yang seksi digabung dengan ekor ikan yang eksotis membuat banyak kaum adam yang jatuh hati. Tak heran, kebanyakan dari mereka sering diculik untuk dijadikan budak seks bangsa manusia.Mereka juga dikenal sebagai perenang yang handal seperti manusia ikan. Bahkan banyak yang menyatakan bangsa duyung jauh lebih cepat dari manusia ikan karena bentuk ekor mereka yang memang berbentuk seperti binatang akuatik. Salah satu contoh tokoh yang dari ras duyung adalah Shirahoshi.

3. Mink
Mink
duniaku.net

Mink adalah ras selain manusia yang hanya hidup di atas Pulau Zou yang terkenal tak bisa dilacak dengan Eternal Pose sekalipun. Suku Mink memiliki bentuk dan ukuran badan yang bervariasi tergantung spesies apa mereka. Ras ini hidup dari hasil hutan dan juga hasil laut yang terbawa oleh semburan Zunesha. Mereka juga tak memiliki masalah soal air minum karena memiliki teknologi untuk mengolah air laut. Para Mink juga dikenal sangat suka hidup damai dan gemar berpesta. Meski demikian, semua anggota suku Mink menguasai teknik bela diri yang memungkinkan mereka mengeluarkan arus listrik tegangan tinggi.

4. Raksasa
Raksasa
duniaku.net

Kebanyakan raksasa di One Piece bermukim di Pulau Elbaf. Namun banyak juga yang memilih bekerja di luar negeri seperti Hajrudin yang sempat menjadi bajak laut bayaran milik perusahaan Buggy. Banyak yang masih bingung membedakan antara raksasa dengan manusia besar seperti Kuma dan Shirohige. Bagi raksasa sendiri, manusia besar hanyalah semut yang kebetulan memiliki ukuran besar saja. Dikatakan ukuran manusia tertinggi di One Piece hanya mampu mencapai lutut raksasa. Selain itu yang membedakan ras ini dengan makhluk lain adalah tata busananya. Mereka berpakaian dan menggunakan senjata khas suku Viking yang hidup di Norwegia. Kode etik prajuritnya juga hampir mirip dengan suku Viking. Hanya raksasa yang tak lahir di Elbaf saja yang tak berpakaian seperti itu seperti Jaguar D. Saul dan John Giant.

5. Kurcaci
Kurcaci
duniaku.net

Ukuran mereka yang mungil membuat siapapun terbuai begitu memandang mereka. Ras kurcaci juga sering diculik dan diperjualbelikan dengan harga 700 ribu belly per orang. Penampakan fisik mereka hampir mirip dengan manusia. Semua kurcaci di sini berhidung mancung dan memiliki ekor seperti tupai. Mereka juga terkenal sangat polos dan mudah percaya omongan orang. Gara-gara sifat itulah, para kurcaci pernah menjadi korban perbudakan Doflamingo selama bertahun-tahun. Meskipun ukurannya sangat kecil dan bahkan bisa digenggam tangan manusia, kekuatan dan kecepatan kurcaci sangat hebat. Mereka mampu melesat seperti peluru dan mengangkat beban beratus kali lipat dari berat badannya sendiri.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Imut Menggemaskan, Ayo Ungkap Fakta Uzumaki Himawari yang Mungkin Nggak Kamu Tahu

01 Mei 2019

Bikin Kesel tapi Ngangengin, Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru

28 Juni 2019

5 Pertempuran Satu Sisi di Anime Dimana Lawan Terlalu Kuat

29 Juli 2019

Anime Ecchi Supernatural ‘Val X Love' Dikonfirmasi Tayang Fall 2019