Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga, Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses
Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga  Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses - Fey Anca sulit,dipercaya,tapi,itulah,yang,terjadi,hinata,hyuga,yang,menjadi,yang,melahirkan,boruto,memiliki,nasib,semirip,pengisi,suaranya,anime
Sulit dipercaya tapi itulah yang terjadi. Hinata Hyuga yang menjadi Ibu yang melahirkan Boruto itu memiliki nasib semirip pengisi suaranya di Anime.
Hinata disulih suarakan oleh Seiyuu (pengisi suara anime) Nana Mizuki, dengan alasan suara Mizuki yang berkesan pemalu serta restrain bisa memunculkan sosok Hinata yang sejati.

Tapi tidak ada yang menyangka bahwa Hinata dan Seiyuunya memiliki kemiripan nasib. Bahkan sebelum Sutradara Naruto Shippuden menyadari adanya kemiripan tersebut karena Mizuki membeberkan kisah masa lalu nya dalam autobiografi nya berjudul Shin Ai (secara literal diartikan Cinta yang Dalam) setelah bertahun-tahun memerankan Hinata.


1. Pemalu Namun Dilatih Keras
Pemalu Namun Dilatih Keras
fanpop
Hinata misalkan digambarkan sebagai anak pemalu pewaris klan Hyuga, oleh karenanya dididik dengan keras oleh ayahnya. Begitupun Mizuki oleh ayahnya yang dididik menjadi penyanyi sejak usia lima tahun, diminta menyanyi lagu tradisional dengan keras 10 lagu perhari. Walau tengah demam 39 derajat, latihan tetap dilanjutkan.


2. Dibully kawan
Dibully kawan
nocookie
Hinata merupakan objek bully kawan-kawannya di Konohagakure, begitupun Mizuki yang semasa sekolah dibully dan dijauhi teman-temannya, dianggap calon penyanyi karbitan. Sayangnya jika Hinata masih memiliki Naruto yang membela, tidak dengan mizuki.


3. Dilecehkan Pria Yang Tidak Dicintai
Dilecehkan Pria Yang Tidak Dicintai
youtube
Menjelang dewasa Hinata dipaksa dan dilecehkan oleh Toneri, begitupun Mizuki yang saat pindah ke Tokyo sendirian jauh dari orang tuanya, dilecehkan oleh guru vokalnya. Seperti perasaan Hinata yang kosong dan terpaksa, Mizuki juga mengaku tidak berdaya pada situasi pelecehan itu.


4. Hidup Keras Bagai Gelandangan
Hidup Keras Bagai Gelandangan
Foil Man Rips Blog
Mizuki mengaku hidup bagai gelandangan dalam merintis karir sebagai penyanyi, dia terpaksa menjahit sendiri kaus kakinya yang tambal sulam. Saat satu pasang hilang, dia pakai bergantian untuk menahan cuaca dinginnya musim salju di Tokyo.  Saat perusahaan pengorbitnya bangkrut, Mizuki remaja lantas mencari cara bertahan hidup dengan menjadi pengisi suara vokal anime atau seiyuu.

Tapi  dengan menjadi Seiyuu itulah peruntungannya berubah. Dimulai peran kecil sebagai Chisato dalam anime tidak terkenal Noel La Neige, hingga Oboro Iga di anime Basilisk, dan mencapai puncaknya sebagai Angelise dalam Cross Ange.


5. Akhir yang indah
Akhir yang indah
imgrum.org
Kini Nana Mizuki menjadi miliuner dan penyanyi dengan rank Diva paling sukses dalam sejarah Seiyu dengan belasan album dan ratusan lagu. Mirip kisah Hinata yang menjadi istri penguasa desa Konohagakure, yang tentu saja dilalui dengan penuh perjuangan dan keyakinan. Tidak ada yang instan gaes.***


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Juni 2018

Sugoi! Ini Loh 5 Jurus dengan Elemen Petir Paling Kuat di Naruto, Chidori Nomer Berapa?

18 Mei 2019

Anime Idol Cowok ‘Starmyu' Akan Tayangkan Season ke 3 Mereka di Bulan Juli 2019

01 Mei 2019

Mumpung Belum Tamat, Kamu Harus Nonton Tate no Yuusha no Nariagari Karena Alasan Ini

16 November 2018

Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido