Kusuma Menulis artikel
@kodalll

Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini

Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Udah coba aja pake kode ini... semoga beruntung
Masa-masa pacaran itu memang indah, karena ada si dia yang mengisi dan mewarnai hari-harimu. Beda tuh sama yang jomblo, kemana-mana cuma sendiri, makan juga sendiri, sampai-sampai hp pun hanya dipenuhi chat dari OA atau official acount.

Tapi saking indahnya, gak terasa kamu dan si dia sudah lama menjalin hubungan. Tapi apa kamu gak bosen tuh hubunganmu hanya gitu-gitu aja, maksudnya apa gak pingin membawanya ke jenjang yang lebih serius. Kalau kamu cowok dan sudah merasa nyaman dengan si dia, buruan deh lamar si doi, sebelum ditikung sama orang lain. Karena kamu harus tahu, bahwa cewek juga butuh kepastian.

Tapi kalau cewek gimana? Gak mungkin kan kamu yang ngelamar dia. Nah, jika kamu masih belum berani memintanya untuk ngelamar kamu, kamu bisa coba ungkapkan beberapa sindiran atau bahasa kekiniannya adalah ngode si doi untuk segera melamarmu. Bingung bagaimana cara ngodenya? Gak usah bingung, scroll aja ke bawah, semoga kamu menemukan jawabannya.

1. “Beb, temenku yang pernah aku kenalin ke kamu sekarang udah di lamar sama pacarnya loh”

Kwikku, Beb temenku yang pernah aku kenalin ke kamu sekarang udah di lamar sama pacarnya loh
Dari kata-kata ini, semoga dia bisa paham kalau kamu juga iri sama temannya yang baru saja dilamar. Kalau masih gak peka, sindir aja tiap hari.

2. “Mama katanya udah pingin gendong cucu, trus gimana beb?”

Kwikku, Mama katanya udah pingin gendong cucu trus gimana beb
Kamu pun bisa gunakan keresahan orangtua yang sudah tak sabar ingin menimang cucu. Mungkin saja orangtua si doi juga memiliki keinginan yang sama. Kalau iya, tinggal berdoa saja mudah-mudahan dia peka dan segera melamarmu.

3. “Gak kerasa kita udah lama pacaran, tapi kok ya masih gini-gini aja”

Kwikku, Gak kerasa kita udah lama pacaran tapi kok ya masih ginigini aja
Mungkin kamu dan si doi sudah bertahun-tahun menjalin kisah asmara. Tapi, selama bertahun-tahun itu suatu saat pasti kamu akan merasa bosan kalau hubunganmu gitu-gitu aja. Memang perasaan cewek beda sama cowok, kalau cowok mungkin fine fine aja jalani hubungan. Lah kamu? Cewek butuh yang namanya kepastian.

4. “Kamu gak pingin desain undangan yang lucu gitu? Undangan yang ada nama kita”

Kwikku, Kamu gak pingin desain undangan yang lucu gitu Undangan yang ada nama kita
Nah, kalau yang ini sedikit to the point yah. Tapi kalau cowok gak digituin pasti suka lupa dan lebih suka membujang. 

5. “Kalau udah sah, kita manja-manjanya bisa lebih seru, tapi sekarang jangan dulu yah”

Kwikku, Kalau udah sah kita manjamanjanya bisa lebih seru tapi sekarang jangan dulu yah
Bermanja-manja sama pasangan memang hal yang romantis. Tapi ada kalanya kamu melarangnya untuk bermanja-manja denganmu. Bukannya gak suka, tapi biar dia peka dan segera menghalalkanmu. Kalau udah sah, manjanya kan lebih enak.

6. “Percuma gaji gede beb, tapi jari manisku masih kosong”

Kwikku, Percuma gaji gede beb tapi jari manisku masih kosong
Kalau si dia gak peka, bisa tuh kamu isyarat sambil nunjukin jari tengahmu yang kosong tanpa ada cincin emas yang melingkar. Percuma gaji gede kalau dia gak mampu beliin sepasang cincin emas tanda ikatan janji suci.

7. “Beb, kapan nikahin aku?”

Kwikku, Beb kapan nikahin aku
Kalau si dia gak peka-peka juga, langsung tanya aja ke si doi. Semoga kamu akan dapat jawaban yang memuaskan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Adegan Romantis dan Iseng ini Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Penggemar Dilan 1990
10 Ilustrasi Ini Wakili Problem Cewek Jaman Now
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo
Komentar