Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo
Ini Dia Beberapa Fakta Mencengangkan Cristiano Ronaldo - F  W  A  dunia,sebenarnya,sudah,banyak,sekali,pemain,sepakbola,yang,berbeda,dari,yang,memiliki,skill,tertentu,seperti,tendangan,bebas,hingga,yang,ahli,berlari
Di dunia ini sebenarnya sudah banyak sekali pemain sepakbola yang berbeda. Dari yang memiliki skill tertentu seperti tendangan bebas hingga yang ahli berlari.
Di dunia ini sebenarnya sudah banyak sekali pemain sepakbola yang berbeda. Dari yang memiliki skill tertentu seperti tendangan bebas hingga yang ahli berlari. Namun, Cristiano Ronaldo adalah pengecualian, dimana ia merupakan seorang pemain sepakbola ideal yang serba bisa. Dari larinya yang cepat dan tendanganya yang kuat nan akurat. Hal ini ia buktikan dengan banyak meraih penghargaan pemain sepak bola hingga memenangkan banyak pertandingan dari tim yang ia bela. Ternyata, dibalik hal tersebut, Cristiano Ronaldo memiliki banyak fakta mencengangkan. Berikut ini adalah beberapa fakta mencengangkan Cristiano Ronaldo, yakni :

1. Pernah dikeluarkan dari sekolah
Pernah dikeluarkan dari sekolah
truthrevolt.org
Sifat Cristiano Ronalo yang penuh semangat sudah terlihat sejak ia masih kecil. Bahkan, Cristiano Ronaldo pernah mengalami insiden di sekolah yang menyebabkan ia harus pindah sekolah. Insiden tersebut terjadi karena ia melempar kursi kepada seorang guru. Cristiano Ronaldo beralasan guru tersebut mengejek keluarganya, sehingga ia marah dan akhirnya melemparkan kuris kepada guru tersebut.

2. Rajin donor darah
Rajin donor darah
galena.co.id
Ternyata, seorang Cristiano Ronaldo juga rajin donor darah lho. Bahkan, ia membuat jadwal yang mengharuskan dirinya mendonorkan darahnya sebanyak dua kali dalam periode satu tahun. Kebiasaan ini ia nilai sebagai suatu kebiasaan berdampak sosial yang dapat menyelamatkan orang lain. Karena rajin donor darah, Cristiano Ronaldo akhirnya memilih tidak bertato, tidak seperti pemain sepakbola kebanyakan untuk menjaga kesehatan darahnya.

3. Karir hampir berakhir di usia 15 tahun
Karir hampir berakhir di usia 15 tahun
marca.com
Masalah ronaldo di poin ini disebabkan oleh jantung. Jantung Cristiano Ronaldo berdetak kencang saat ia tak berlari karena frekuansi detakanya yang tinggi saat berlari. Masalah ini dapat diselesaikan di atas meja operasi. Dimana kejadian ini tentunya sangat berdampak dengan hidup Cristiano Ronaldo. Bayangkan kalau ia tidak dioperasi saat itu, tentu Cristiano Ronaldo tidak akan seperti yang kita kenal sekarang.

4. Pernah beberapa kali tersangkut kasus pemerkosaan
Pernah beberapa kali tersangkut kasus pemerkosaan
regional.kini.co.id
Bahkan seorang Cristiano Ronaldo pernah bermasalah dengan ranah hukum. Pada tahun 2005 ada seorang wanita yang mengaku diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel Sanderson, London. Kasus ini akhirnya ditutup karena sedikitnya bukti yang ditemukan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Juni 2018

Dikumandangkan Setiap Hari, Siapa Sangka Adzan Dilantunkan Milyaran Kali!

17 Juni 2018

Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni

22 Oktober 2017

Nih Deretan Buku-Buku yang Wajib Kamu Baca Untuk Jadi Pengusaha Muda

17 Maret 2018

Tutup Usia, Stephen Hawking Tinggalkan 7 Penemuan Besar Untuk Alam Semesta