Inilah Beberapa Fakta Menarik Dari Pesepakbola Lionel Messi
Inilah Beberapa Fakta Menarik Dari Pesepakbola Lionel Messi - F  W  A  lionel,messi,adalah,salah,satu,pesepakbola,terbaik,yang,pernah,terlahir,dunia,dengan,segala,triknya,dengan,mudah,melewati,pertahanan,lawan,sebagai,striker
Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah terlahir di dunia. Dengan segala triknya dengan mudah ia melewati pertahanan lawan sebagai striker.
Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah terlahir di dunia. Dengan segala triknya dengan mudah ia melewati pertahanan lawan sebagai striker. Dimana ia juga pernah menyandang penghargaan "Balloon d' or” yang merupakan penghargaan untuk pemain terbaik dunia saat itu. Namun, tahukah kamu kalau masih banyak fakta dari pesepakbola Lionel Messi yang jarang diketahui oleh masyarakat. Nah, kamu tepat waktu kalau begitu. Inilah beberapa fakta menarik dari pesepakbola Messi, yaitu :

1. Pesepakbola yang tidak tinggi
Pesepakbola yang tidak tinggi
theodysseyonline.com
Kebanyakan pemain sepakbola papan atas pasti memiliki tinggi yang ideal. Dimana tinggi yang ideal tersebut memiliki kelebihan saat memainkan bola di udara. Namun, tidak dengan Lionel Messi. Ia termasuk pemain sepakbola yang termasuk ke dalam kategori dengan tinggi yang mungil. Dimana, saat kecil Messi pernah didiagnosis menderita sindrom defisiensi hormon pertumbuhan yang berpengaruh pada tinggi badanya. Ia pu diprediksi tidak memiliki masa depan yang cerah untuk menjadi seorang pemain sepakbola. Tetapi, saat ini Messi sudah mematahkan semua prediksi tersebut.

2. Pernah diminta bermain untuk timnas Spanyol
Pernah diminta bermain untuk timnas Spanyol
rajinmedia.blogspot.com
Lho, bagaimana mungkin ? Lionel Messi kan warga negara Argentina. Yap, hal ini tidak sepenuhnya salah. Karena Lionel Messi memiliki dua kewarganegaraan, yakni Spanyol dan Argentina. Tetapi, Lionel Messi akhirnya menolak tawaran dari Spanyol, karena ia merasa merupakan seorang warga Argentina sejati. Tanpa Messi sekalipun timnas Spanyol sebenarnya sudah cukup kuat. Dimana dalam 10 tahun terakhir, Spanyol pernah memenangkan piala eropa dua kali dan piala dunia satu kali.

3. Pernah mendapatkan kartu merah dalam 24 detik
Pernah mendapatkan kartu merah dalam 24 detik
postkotanews.com
Meskipun sekarang Lionel Messi bak pahlawan bagi timnas Argentina, banyak yang tidak tahu kalau Messi sangat bersusah payah dalam debutnya bersama Argentina. Dalam debutnya melawan Hungaria pada tahun 2005 Lionel Messi langsung mendapatkan kartu merah dalam 47 detik saat ia masuk lapangan pertandingan sebagai pemain pengganti. Tentu hal ini sangat mencengangkan mengingat performa Lionel Messi saat ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 April 2018

Layak Dilirik, 12 Desain Ini Keren Banget!

02 Juni 2018

Gaun Super Mewah Era 1800-an Bikin Takjub, Siapa Sangka Cuma Terbuat Dari Bahan Ini!

15 Januari 2018

Review Jujur Bakpao Terenak se Malang Raya, Khusus Pecinta Bakpao!

20 April 2018

Capai Miliaran, Ini 5 Air Kemasan Termahal Di Dunia