Rambu Keselamatan yang Kocak Abis, Gak Cuma Lucu tapi Juga Mesum
Rambu Keselamatan yang Kocak Abis  Gak Cuma Lucu tapi Juga Mesum - Kusuma rambu-rambu,lalu,lintas,memang,kocak,tapi,jangan,ketawa,patuhi,juga,rambu-rambunya
Rambu-rambu lalu lintas ini memang kocak, tapi jangan ketawa aja, patuhi juga rambu-rambunya.
Indonesia bisa dibilang sebagai salah satu konsumen kendaraan bermotor terbesar di dunia. Bagaiman tidak, hampir setiap hari ratusan mobil dan ribuan sepeda motor terjual di pasaran, sementara jalanan yang ada juga cuma segitu-gitu aja. Hasilnya sudah bisa ditebak, macet, macet, dan macet di sana sini. Selain kemacetan lalu lintas, juga masih banyak jalanan di Indonesia yang berlubang, seperti halnya Medan yang saat ini mendapat julukan kota sejuta lubang. Padahal jalanan berlubang bisa membahayakan para pengendara, beda halnya sama lubang berjalan yang bisa buat siapa pun dimabuk kepayang.

Selain itu, para pengendara kendaraan bermotor di Indonesia juga masih banyak yang kurang patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas. Hasilnya sudah bisa ditebak, semakin banyak kecelakaan di jalan raya dan bisa memakan korban jiwa di setiap harinya. Karena itu, pihak kepolisian tak henti-hentinya memasang rambu-rambu lalu lintas di sana sini demi mencegah terjadinya kecelakaan.

Tidak hanya dengan kata-kata formal, kini pihak kepolisian atau bahkan warga sudah mulai membuat rambu-rambu dan papan peringatan dengan kata-kata yang bisa dibilang kocak abis dan bahkan ada yang mesum. 

1. Hanya bisa berdoa kalau udah lawan emak-emak si raja jalanan


2. Lunasin dulu bang, si eneng gak kuat lanjutin cicilan


3. Jangan murahan, jadilah jomblo yang terhormat


4. Adek juga mau dijagain bang


5. Tahu maksudnya gak? Hmmm... Itu tuh


6. Udah tegang aja si dek


7. Jangan ngebut, adek masih sayang abang


8. Habis dong?
Gimana? Ada-ada saja memang idenya. Tapi jangan ketawa aja, karena kamu juga harus patuhi semua rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan raya. Karena memang itu juga demi keselamatanmu. Ingat, kepulanganmu akan selalu ditunggu oleh keluarga, orang tua, istri, atau bahkan anakmu yang berada di rumah. Tapi kalau yang jomblo ditunggu sama siapa yah? Udah lah terima kenyataan aja, kepulanganmu tetap ditunggu kok, setidaknya sama orang tua, meskipun gak ada pacar atau istri yang menunggu kepulanganmu. Sabar yah mblo.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Juli 2018

Takjub! Latar Foto dan Pakaian Para Model Bak Satu Kesatuan yang Indah

16 Agustus 2018

Biar Makin Pintar, Yuk Baca 4 Buku Pengetahuan Paling Menarik Ini

25 April 2018

Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid

08 Agustus 2018

Lakukan 5 Cara Ini Untuk Menghentikan Pemikiran Negatif Dalam kepalamu!