Ketika Berat untuk Berpisah dan Terasa Hambar saat Melanjutkan Kisah Cinta
Ketika Berat untuk Berpisah dan Terasa Hambar saat Melanjutkan Kisah Cinta - Kusuma bimbang,antara,putut,atau,enggak,semua,tergantung,keputusanmu,guys,kalau,masih,sayang,dilanjutin
Bimbang, antara putut atau enggak. Semua itu tergantung keputusanmu guys, kalau masih sayang yah dilanjutin aja.
Cinta itu memang rumit, tapi cinta adalah anugrah terbesar yang diberikan oleh Sang Pencipta kepada setiap manusia. Akan jadi hal yang membingungkan, saat kamu berada dalam dilema antara putus atau melanjutkan hubungan. Niat hati ingin mengakhiri hubungan, tapi bukan hal yang mudah untuk menjalani hari demi hari hanya seorang diri, tidak akan ada lagi dia yang berada di sampingmu. Tapi jika memang harus diakhiri, tentu akan sangat menyakitkan, terlebih hubungan ini sudah berlangsung cukup lama.

Gak hanya kamu, mungkin dia juga merasakan hal yang sama. Dia juga sangat berat untuk putus dan mengakhiri lembaran kisah cinta denganmu, tapi melanjutkan kisah cinta dengan perasaan yang hambar juga buat apa. Semuanya sudah berbeda, dan yang ada kamu harus segera mengambil keputusan untuk membebaskan hatimu.

1. Kehabisan topik pembicaraan atau memang terasa hambar
Rasa bosan di setiap hubungan itu pasti ada, itu normal. Tapi rasa bosan yang sesungguhnya di dalam hubungan adalah karena kalian sudah kehabisan topik pembicaraan. Dia memang baik, dia adalah pendamping idaman, tapi buat apa kalau kisah cinta ini terasa hambar. Mencoba mencari topik pembicaraan baru, jalan bareng, atau dinner romantis, tapi itu semua seakan percuma dan hubungan kalian tetap terasa hambar.

2. Semua komitmen sudah dipenuhi, tapi tetap ada yang mengganjal di dalam hati
Saat semua janji sudah dipenuhi, dan semua komitmen sudah dilakukan, tapi entah kenapa perasaan masih terasa hambar dan ada yang mengganjal di dalam hati. Kalian berdua seakan berjalan tanpa arah dan tujuann yang jelas. Ingin putus, tapi apa boleh buat saat rasa sayang masih berkobar, dan kenangan bersamanya terlalu melekat kuat di dalam hati.

3. Saat tak bersamanya hidup akan terasa lebih ringan, dan jadi semakin berat saat kalian berpisah
Terkadang kamu merasakan bahwa tak bersamanya hidupmu akan terasa lebih ringan, apa lagi saat kamu menghabiskan waktu-waktu luangmu dengan jalan bareng sama teman-teman. Tapi apa daya, kamu akan merasa kalau hidupmu semakin berat saat putus dengannya. Memang cinta itu membingungkan.

Cinta itu memang ribet, tapi selagi kalian masih memiliki keyakinan yang kuat untuk melanjutkan hubungan, gak ada salahnya kalian membuka lembaran baru untuk menjalani hubungan yang lebih berarti. Jika memang sudah tidak ada perasaan lagi, mungkin memang putus adalah jalan terbaik.

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 April 2017

Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu

13 Maret 2018

Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?

23 Mei 2017

Plesetan Halaman Pencarian Google Ini Bakalan Bikin Kalian Tercengang

02 September 2017

7 Ucapan Kreatif untuk Rayakan Anniversary, Biar Gak Hanya "Happy Anniversay Sayang'