10 Tokoh Anime Cantik Berkulit Eksotis yang Bakal Panah Hatimu
10 Tokoh Anime Cantik Berkulit Eksotis yang Bakal Panah Hatimu - Hutomo D cewek,berkulit,gelap,memang,memiliki,sisi,yang,menarik
Cewek berkulit gelap memang memiliki sisi yang menarik.

Bicara tentang kecantikan, kebanyakan orang setuju jika cantik itu harus berkulit putih. Namun ada juga orang yang lebih menyukai cewek berkulit gelap, karena dinilai lebih eksotis. Hal itu juga berlaku pada anime. Berikut adalah 10 tokoh anime cantik berkulit eksotis. Mana favorit kamu?

1. Noloty Malche
Noloty Malche
akibanation.com

Noloty Malche adalah salah satu tokoh dari anime Tatakau Shisho. Cewek ini memiliki gaya bertarung dengan tangan kosong. Punya hati yang sangat baik dan orangnya bersemangat.

2. Choi Mochimazzi
Choi Mochimazzi
akibanation.com

Choi merupakan tuan dari Dera, seekor burung dari anime Tamako Market. Tugas Dera sendiri adalah untuk menemukan jodoh bagi pangeran di negeri asalnya. Selama ini Choi menggunakan Dera untuk meramal masa depan. Menanti Dera yang tak pulang-pulang, akhirnya Choi mencari Dera, dan akhirnya berteman pula dengan Tamako.

3. Mabui
Mabui
akibanation.com

Kini kita beralih ke anime Naruto. Di anime tersebut ada tokoh berkulit eksotis bernama Mabui. Mabui adalah kunoichi dari Kumogakure, dan dari asisten Raikage Keempat. Mabui selalu bersikap tetap tenang dalam situasi dan segera menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan.

4. Villetta Nu
Villetta Nu
akibanation.com

Villetta Nu merupakan tokoh dari anime Code Geass. Dia adalah orang Britannia yang sempat lupa ingatan. Dan selama dia lupa ingatan, namanya menggunakan nama Chigusa. Villetta dirawat dan dijaga oleh Ohgi (teman Kallen). Namun begitu ingatannya pulih, dia mencoba untuk membunuh Ohgi yang merawatnya. Akhirnya, niatan itu diurungkan dan akhirnya Villetta dan Ohgi pun menikah.

5. Road Kamelot
Road Kamelot
akibanation.com

Dari anime D. Gray Man, cewek yang berkulit eksotis dimiliki oleh tokoh bernama Road Kamelot. Road Kamelot sendiri merupakan salah satu tokoh antagonis dalam anime tersebut. Meski demikian, dia tetap dinilai menarik karena kulit eksotisnya.

6. Yoruichi Shihouin
Yoruichi Shihouin
akibanation.com

Mungkin kamu sudah tahu tokoh ini. Yoruichi Shihouin adalah salah satu tokoh dari anime Bleach. Yoruichi Shihouin merupakan mantan Kapten Divisi 2 dan sekaligus mantan Pemimpin Agen Rahasia/Omnitsukidou. Rambut ungu adalah ciri khas dari Yoruichi. Sewaktu-waktu ia juga dapat merubah dirinya menjadi seekor kucing hitam.

7. Hannah Anafeloz
Hannah Anafeloz
akibanation.com

Hannah adalah pelayan dari Trancy dalam anime Black Butler season 2. Dia tampaknya sering gugup, dan sering terlihat dengan kepala menghadap ke bawah sebagai cara untuk menghindari kontak mata dengan orang lain. Daya tarik lain dari Hannah selain kulit eksotisnya adalah ukuran oppainya.

8. Michiko Malandro
Michiko Malandro
akibanation.com

Michiko merupakan tokoh utama anime Michiko to Hatchin. Selain berkulit eksotis, dia juga memiliki perawakan seksi dan pandai dalam menggunakan senjata api.

9. Ishizu Ishtar
Ishizu Ishtar
akibanation.com

Berikutnya ada Ishizu Ishtar dari anime Yu-Gi-Oh!. Ishizu merupakan kakak dari Marik, dan juga seorang kurator museum agar dalam rangka untuk memikat Yugi Mutou dan Seto Kaiba padanya untuk menjaga Marik dari memenuhi tujuannya. Ishizu memiliki kekuatan meramal masa depan.

10. Aoi Asahina
Aoi Asahina
akibanation.com

Terakhir ada Aoi Asahina dari anime Danganronpa. Aoi Asahina yang biasa dipanggil Hina adalah seorang siswi yang memiliki bakat di bidang atletik terutama dalam hal berenang. Ia sangat suka dengan donat.

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 April 2018

Kolektor-kolektor Aneh yang Cuma Ada di Dunia Anime

21 April 2018

Kabar Gembira! Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia

05 Januari 2018

Punya Kumis dan Jenggot, Karakter Anime Ini Tetap Terlihat Ganteng!

26 Juli 2019

Nobitas New Dinosaur, Film Doraemon yang Akan Tayang di 2020