Penampilan Sih Biasa, Tapi Ternyata Tokoh-tokoh Naruto Ini Kaya 7 Turunan!
Penampilan Sih Biasa  Tapi Ternyata Tokoh-tokoh Naruto Ini Kaya 7 Turunan  - Hutomo D siapa,sangka,tokoh-tokoh,anime,naruto,punya,harta,yang,melimpah
Siapa sangka tokoh-tokoh anime Naruto ini punya harta yang melimpah?

Jika kamu seorang penggemar manga ataupun anime Naruto, pasti kamu mengetahui banyak hal tentang kehidupan shinobi-shinobi dalam Naruto. Namun untuk hal kekayaan, yaitu siapa yang memiliki harta melimpah dalam anime Naruto, mungkin ada beberapa dari kwikkers yang belum tahu, karena memang hal itu tak ditunjukkan dalam animenya. Berikut adalah tokoh-tokoh Naruto yang ternyata kaya raya.

1. Orochimaru
Orochimaru
duniaku.net

Orochimaru adalah salah satu dari Legenda Sannin, bersama dengan Tsunade dan Jiraiya. Bagaimana Orochimaru dapat disebut karakter terkaya dalam dunia Shinobi? Dia memiliki semua teknologi, bagaimana bisa seorang ninja yang tak punya pekerjaan bisa memiliki teknologi paling canggih yang pernah ada? Pasti dia memiliki rekening gendut yang memungkinkannya mendapatkan semua teknologi canggih tersebut.

2. Neji/Hinata (Klan Hyuga)
Neji Hinata  Klan Hyuga
duniaku.net

Neji dan Hinata, yang termasuk ke dalam klan Hyuga, adalah klan yang sangat kaya raya, kekayaannya sampai bahkan dapat menghidupi anak cucu mereka di masa depan. Mereka juga sering diminta oleh Hokage untuk menyelesaikan berbagai tugas tingkat atas. Bayangkan jika Seluruh Klan Hyuga yang masih hidup memiliki satu bank yang sama, uang yang mereka miliki serta warisannya pasti tidak akan ada habisnya.

3. Kunijiro
Kunijiro
duniaku.net

Kunijiro adalah seseorang yang pada awalnya tidak memiliki apa-apa. Dia merupakan tokoh minor dan hanya muncul satu kali dalam anime Naruto episode 174. Kunijiro berhasil menjadi kaya karena menjual perhiasan langka, dia juga seorang teman lama Tsunade waktu Kunijiro masih belum memiliki apa-apa.

4. Kakuzu
Kakuzu
duniaku.net

Pasti kwikkers nggak nyangka, jika salah satu anggota Akatsuki ini ternyata salah satu orang terkaya dalam anime Naruto. Kakuzu adalah seorang pemburu bayaran yang paling terkenal. Saat dirinya masih bekerja dibawah pimpinan Takigakure sebagai salah satu dari kelompok ninja elit, Kakuzu mendapat tugas untuk membunuh Hashirama Senju, yang tentu saja berakhir gagal. Setelah kegagalannya, dia mencari nafkah sebagai pemburu bayaran di pasar gelap dengan mengambil jantung-jantung Shinobi terkuat untuk membuat dirinya hidup abadi, dan kepuasan pribadinya. Saat dirinya berumur 91 tahun, Kakuzu masih menginginkan uang, uang dan uang, bahkan setelah dirinya direkrut Sasori.

5. Rasa
Rasa
duniaku.net

Ayah dari Gaara sekaligus Kazekage Keempat ini memiliki jurus untuk mengendalikan Pasir Emas. Bayangkan jika dia menjual semua pasir emasnya di toko emas, apalagi dengan harga emas saat ini yang cukup tinggi, kemampuan tersebut sudah cukup untuk membuat Sunagakure makmur dan sejahtera.

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Mei 2019

Try Knights: Anime Sport Rugby yang Akan Menemanimu di Musim Panas 2019 Ini

30 Oktober 2017

Kisah Inspiratif Seiyuu Pemeran Hinata Hyuuga, Dari Gelandangan Jadi Diva Tersukses

09 Januari 2018

Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

20 Juni 2019

Kenal Lebih Dekat dengan Husbando Paling Dicintai di Musim Semi: Naofumi Iwatani dari Tate no Yuusha Nariagari