Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Daftar Tokoh Pengguna Pistol Paling Mematikan dalam Anime

Daftar Tokoh Pengguna Pistol Paling Mematikan dalam Anime
Jangan main-main sama mereka kalau nggak mau badanmu bolong.

Selain senjata tajam seperti pisau atau pedang, senjata yang populer digunakan dalam anime adalah pistol. Senjata ini juga selalu menjadi ciri khas tokoh tertentu karena keefektifan dalam penggunaannya atau kekuatan spesial yang terpendam dalam senjata tersebut. Berikut adalah tokoh-tokoh anime pengguna pistol paling mematikan.

1. Rebecca Lee “Revy” (Black Lagoon)

Kwikku, Rebecca Lee Revy Black Lagoon
Sumber: duniaku.net

Sebagai maniak perang, ia tak segan-segan melawan siapapun dengan kekerasan dan tak begitu menyukai jalan negosiasi. Kemampuannya hampir mencapai tingkat superhuman, di mana ia bisa bergerak cepat sambil menghindari peluru yang ditembakkan secara beruntun. Ketika Revy mengalami sindrom "Whitman Fever”, semuanya yang berada dalam pandangan matanya akan mati dalam sekejap.

2. Brandon Heat “Beyond The Grave” (Gungrave)

Kwikku, Brandon Heat Beyond The Grave Gungrave
Sumber: duniaku.net

Berbekal sepasang pistol berukuran besar dan senapan mesin berbentuk peti mati, ia mampu membantai ratusan monster Orgmen dan menghabisi empat anggota pilar Millenium yang telah memiliki kekuatan Superior, evolusi monster hasil rekayasa genetika seorang diri. Namun sebagai mayat hidup, ia memiliki keterbatasan dimana ia harus disuntik beberapa zat secara berkala agar tetap bisa bergerak.

3. Sakunosuke Oda “Odasaku” (Bungou Stray Dogs)

Kwikku, Sakunosuke Oda Odasaku Bungou Stray Dogs
Sumber: duniaku.net

Pria penggemar novel satu ini dikenal dengan kode etiknya yang tak mengizinkan untuk membunuh pada situasi apapun karena anggapan bahwa seorang penulis tak layak untuk membunuh. Namun pada praktiknya, Odasaku yang kerap membawa pistol memiliki kekuatan supernatural yang sangat mengerikan. Ia memiliki kemampuan "Flawless”, di mana ia bisa memprediksi masa depan lima sampai enam detik ke depan. Tentu saja, hal itu membuatnya mampu menghindari setiap kematian yang ada dan membantai ratusan personil bersenjata lengkap semudah membalik telapak tangan dengan sekejap mata.

4. Coyote Starrk (Bleach)

Kwikku, Coyote Starrk Bleach
Sumber: duniaku.net

Sebagai petarung kelas atas, bisa dipastikan Starrk memiliki sederet kemampuan yang cukup merepotkan Shinigami. Dia bisa menembakkan Cero dari berbagai anggota tubuh dalam sekejap mata. Tidak hanya itu, tekanan rohnya yang cukup tinggi mampu memusnahkan jiwa-jiwa lemah yang berani coba-coba dekat dengannya. Namun yang paling mengerikan dari Starkk adalah Resurrection atau Bankai versi Arrancar miliknya yang bernama Los Lobos. Dengan kemampuan itu, Starrk mampu menembakkan Cero dari dua pistol jelmaan Lilynette baik secara beruntun seperti senapan mesin atau dengan output besar yang mampu membersihkan satu area dalam sekali tembak.

5. Vash The Stampede (Trigun)

Kwikku, Vash The Stampede Trigun
Sumber: duniaku.net

Dia dijuluki Manusia Topan karena setiap kota yang didatanginya pasti akan hancur lebur. Tak tanggung-tanggung, hadiah 60 miliar double dolar tersedia bagi orang yang berhasil menangkapnya. Dalam setiap pertarungannya, ia menggunakan pistol Colt kaliber 45. Dia juga memiliki kekuatan, kecepatan, refleks dan penglihatan di atas level superhuman. Saking kuatnya, Vash mampu menghindari setiap tembakan dan serangan jarak dekat saat asyik berdansa. Namun yang paling menyeramkan dari Vash adalah Senjata Malaikat, meriam yang termanifestasi dari lengan Vash. Konon, kekuatannya sanggup melubangi bulan.

6. Alucard (Hellsing)

Kwikku, Alucard Hellsing
Sumber: duniaku.net

Dengan pistol 454 Casull dan Jackal yang dibuat khusus untuk menghabisi makhluk iblis, ia mampu menghancurkan setiap pasukan yang datang padanya dengan mudah. Sebagai Raja Vampir, Alucard juga merupakan satu-satunya vampir yang kebal akan semua kelemahan vampir pada umumnya. Sejauh ini, cuma Anderson dan Walter yang mampu memojokkan Alucard meskipun mereka berakhir tewas.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jeritan Tengah Jomblo
Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu
Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 2
Komentar