Putus Cinta di Usia 25, Sedih? Ini yang Dirasakan Mereka
Putus Cinta di Usia 25  Sedih  Ini yang Dirasakan Mereka - Kusuma putus,cinta,usia,tahun,udah,jangan,galau
Putus cinta di usia 25 tahun? udah jangan galau.
Siapa sih yang gak merasa galau jika kehilangan kekasih yang selama ini kita banggakan? Sedih? Jangan ditanya lagi,sedih itu sudah pasti, apa lagi bagi kamu yang sudah berusia 25 tahun. Karena biasanya mereka yang sudah berusia 25 tahun sudah memiliki buah hati hasil dari cinta mereka, atau paling gak ada cincin yang melingkar di jari manis sebagai simbol tunangan.

Tapi bagaimana denganmu yang putus cinta di usia 25 tahun? Ini memang ujian yang cukup berat, tapi ini lah jalan terbaik dari Tuhan yang harus kamu hadapi. Karena di usia itu bukan saatnya untuk menjalani kisah cinta remaja yang labil, tapi sudah saatnya kamu mulai serius mencari cinta sejatimu.

Nah, ini hal-hal yang akan kamu rasakan saat putus cinta di usia 25 tahun. Tenang, jodoh gak bakal kemana-mana kok mblo.

1. Kamu akan mulai berpikir bahwa karier lebih penting
Saat masih bersama dengannya, yang ada di pikiranmu saat itu pasti hanya tentang dia, dia, dan dia. Namun saat putus mungkin kamu akan mengalihkan pikiranmu untuk mulai membangun karier yang lebih mapan. Hari demi hari, kamu akan mulai berpikir bahwa menikah adalah hal yang kesekian kalinya.

2. Kamu akan mulai merasa kesepian, karena hidupmu akan lebih monoton
Tidak ada kekasih hati di usia 25 tahun akan membuat hatimu hampa. Karier yang selama ini kamu perjuangkan mungkin hanya untuk membahagiakan kedua orang tua, atau mungkin kakak dan adikumu. Tapi di satu sisi kamu akan merasa kesepian, tidak ada jadwal nonton di akhir pekan, tidak ada jadwal dinner, ah sudah lah. 

3. Kamu mulai menelan senyum pahit saat melihat teman-temanmu sudah punya keluarga kecil yang bahagia
Meskipun baru putus cinta, kamu pasti akan mencoba untuk tetap tersenyum di depan semua orang. Tapi di balik itu hatimu menjerit, apa lagi saat melihat teman-temanmu sudah memiliki keluarga kecil yang bahagia. Teman yang dulu sering menemanimu nongkrong kini sudah sibuk mengurus keluarga.

4. Kamu pun akan mulai membagi waktu antara pekerjaan dan mencari tambatan hati
Keirian akan membuatmu mulai berusaha membagi waktu antara pekerjaan dan urusan asmara. Tapi membagi waktu pun tak akan mudah, mengingat banyaknya pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Mencari pasangan yang siap untuk di ajak susah senang bersama juga gak mudah.

5. Kamu akan mulai memantaskan diri untuk jodoh yang lebih baik di masa depan
Tapi kamu tidak perlu khawatir, jodoh itu sudah disiapkan sama Tuhan. Jodohmu adalah cerminan dirimu, jadi perbaiki dan pantaskan dirimu terlebih dahulu sebelum dipertemukan dengan tulang rusukmu di dunia.

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Mei 2018

Dalam Menjalin Hubungan, 5 Sifat Cowok Ini Konon Sudah Tak Bisa Lagi Di Toleransi

18 November 2017

10 Obrolan Cinta Ditolak Ini Bikin Perut Mules, Antara Kasihan Sama Kocak

22 Maret 2018

Punya Kekasih Sahabat Sendiri Memang Menyenangkan, Tapi Hindari Hal Ini Kwikkers

09 Agustus 2019

Berhenti atau Lanjut: Inilah Tanda Cewek Nolak Kamu