Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati, Awas Kebawa Mimpi!
Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati  Awas Kebawa Mimpi  - Hutomo D siapa,yang,menurut,kwikkers,paling,cantik
Siapa yang menurut kwikkers paling cantik?

Dalam anime, sudah tak aneh lagi jika tokoh-tokohnya memiliki warna rambut yang mencolok, seperti biru, hijau atau pink. Biasanya, yang memiliki rambut warna pink adalah tokoh cewek. Di antara banyaknya tokoh cewek berambut pink, berikut adalah beberapa yang bisa bikin kamu jatuh cinta. Mungkin kwikkers punya pendapat sendiri tentang siapa cewek cantik dalam anime yang berambut pink?

1. Lisbeth
Lisbeth
duniaku.net

Lisbeth yang memiliki nama asli Rika Shinozaki ini merupakan salah satu karakter pendukung di anime Sword Art Online. Ketika ia terjebak di dunia Sword Art Online, ia mengambil job sebagai blacksmith untuk bertahan hidup dan dari sanalah ia kenal dengan Kirito dan Asuna.

2. Kofuku Ebisu
Kofuku Ebisu
duniaku.net

Kofuku Ebisu merupakan tokoh dari anime Noragami. Ia adalah Goddess of Poverty (Dewi Kemiskinan). Dewi cantik ini memiliki kepribadian yang sangat supel dan ceria, meskipun sebagai Dewi Kemiskinan ia jarang sekali disembah oleh para manusia. Ia juga memiliki Shinki (pesuruh) bernama Daikoku yang selalu melindunginya.

3. Krul Tepes
Krul Tepes
duniaku.net

Tokoh dari anime Owari no Seraph ini merupakan ratu dari para vampir di Jepang. Meskipun badannya kecil, ia memiliki kekuatan yang sangat besar dan sangat ditakuti bahkan oleh para vampir lainnya.

4. Sakura Haruno
Sakura Haruno
zerochan.net

Siapa yang tak mengenal tokoh satu ini? Pada seri Naruto, Sakura masih sangat muda namun sudah tergolong cantik di antara tokoh-tokoh lainnya. Kecantikan Sakura ini bertambah seiring bertambahnya usianya. Bahkan di seri Boruto yang sedang tayang ini, ia terlihat sangat cantik meskipun sifat kasarnya tidak banyak berubah.

5. Jibril
Jibril
duniaku.net

Jibril adalah tokoh dari anime No Game No Life. Penampilannya sangatlah cantik dengan rambut panjang berwarna pink dan sayap putih yang dimilikinya. Ia merupakan karakter termuda dan terkuat dari ras Flugel yang ada di anime tersebut. Setelah kalah dalam pertandingan mereka, Jibrilpun menjadi pesuruh dari Sora dan Shiro.

    Dilihat .
Saran dari Discover
11 Oktober 2017

Nggak Selamanya Asal Jepang, Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya

16 November 2018

Diduga 4 Orang Inilah Yang Pernah Mengalahkan Kaido

13 Juni 2018

Tidak Kalah Seru dari Magical Girl Ore, Inilah 5 Anime Gender-Bender yang Wajib Kamu Tonton

22 Juni 2019

Suka Anime Seperti Isekai Quartet? Mungkin Deretan Anime Ini Cocok Untukmu