Merelakan Dia yang Telah Pergi Adalah Pilihan Terbaik. 4 Hal Ini Bisa Jadi Buktinya
Merelakan Dia yang Telah Pergi Adalah Pilihan Terbaik  4 Hal Ini Bisa Jadi Buktinya - Kusuma sudah,meninggalkanmu,lupakan,saja,yakinkan,dirimu,bisa,lebih,baik,tanpa,kehadirannya
Dia sudah meninggalkanmu? Lupakan saja. Yakinkan dirimu bisa lebih baik tanpa kehadirannya
Pernah kehilangan orang yang kamu sayang? Yah, hampir semua orang pernah kehilangan. Sakit? Itu hal yang pasti. Karena dengannya kamu pernah menaruh harapan yang besar, sebelum akhirnya dia seperti senja yang tenggelam dan hilang meninggalkan gelap.

Apabila orang lain terus berkata, ‘relakan, relakan saja, akan datang yang lebih baik untukmu'. Jika kau pikir itu mudah, itu sudah ku lakukan sejak dulu. Tapi melupakannya gak semudah kamu menatap hujan, karena merelakan kepergiannya berarti kamu akan menghapus semua memori indah tentangnya. Mekipun berat, tapi kamu harus lakukan itu, melupakan dia yang sudah tak mempedulikanmu. 

1. Jangan pernah menyerah, masih ada Tuhan yang selalu bersamamu
Dia pergi meninggalkanmu, mungkin itu adalah jalan yang terbaik. Percayalah bahwa Tuhan sudah menyiapkan pengganti yang lebih baik untukmu. Dia memang berbeda dari dirinya yang pernah kau cinta, tapi percayalah bahwa dia jauh lebih baik untukmu.

2. Merelakan itu memang gak mudah, tapi mengingatnya justru akan menyakitimu
Merelakan itu memang gak mudah, tapi apa salahnya untuk mencoba. Karena memang terkadang kamu gak akan tahu mana yang terbaik untukmu sebelum kamu mencoba. Merelakan kepergiannya berarti kamu telah membawa hidupmu maju satu langkah.

3. Kamu gak sendiri, masih ada teman dan keluarga
Apabila kamu tidak sanggup merelakan kepergiannya, jangan pernah berputus asa. Karena lagi-lagi kamu tidak sendiri, kamu masih memiliki teman, sahabat, dan keluarga yang akan selalu bersamu. Memang sakit, tapi gak ada salahnya kamu berbagi keluh kesah dengan ayah dan ibumu, atau bahkan temanmu.

4. Memang sulit untuk melupakannya, tapi dengan kemauan yang kuat kamu bisa melakukannya
Semua akan berhasil jika kamu memiliki sejuta niat sebagai pondasinya. Yakinkan dirimu bahwa kamu bisa melakukannya. Memang gak mudah, tapi kamu pasti bisa melakukannya. Memikirkannya yang telah menganggapmu hampa adalah suatu kesalahan terbesar dalam hidupmu.

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
21 Maret 2018

Mulai Ada Perasaan Lebih Dari Sekadar Sahabat, Ini Alasannya!

03 April 2017

Cetar! Alasan Di balik Semua Kode Cewek

28 Oktober 2017

Jomblo! Bukannya Gak Laku atau Pilih-Pilih, Tapi Masih Takut untuk Memulai

05 Desember 2017

Sempat Menjadi Misteri, Kini Terjawab Sudah Alasan Cewek Suka Memiringkan Kepala Saat Difoto

Renaldi

jangankan merelakan, melupakannya aja susah :D masih teringat-ingat :D