Deretan Tokoh Anime Ini Selalu Terlihat Memakai Topi
Deretan Tokoh Anime Ini Selalu Terlihat Memakai Topi - Hutomo D salah,satunya,pasti,sudah,kwikkers,kenal
Salah satunya pasti sudah kwikkers kenal.

Tokoh anime biasanya memakai aksesoris yang heboh, seperti gelang, kalung, atau kacamata. Di antara semua aksesoris itu, ada beberapa tokoh anime yang selalu mengenakan aksesoris khusus sepanjang serinya, yaitu topi. Berikut adalah tokoh anime yang identik dengan topinya.

1. Monkey D. Luffy
Monkey D  Luffy
duniaku.net

Tokoh dari One Piece ini memang tak bisa lepas dari topi jeraminya. Meski tak sedang mengenakannya, biasanya Luffy akan menggantungkan topinya di punggungnya. Topi ini sendiri memiliki nilai sentimental bagi Luffy, karena diberikan oleh Shanks yang menyelamatkan nyawanya. Uniknya, ternyata topi ini sebenarnya juga bukan milik Shanks, karena Shanks mendapatkannya dari sang Raja Bajak Laut, Gol D. Roger. Masih belum jelas apakah topi ini memang milik Gol D. Roger, atau dia juga menerimanya dari orang lain. Yang jelas, sosok Luffy tak akan lengkap tanpa topi jeraminya.

2. Genzo Wakabayashi
Genzo Wakabayashi
duniaku.net

Genzo Wakabayashi adalah role model bagi anak-anak era 90-an yang punya cita-cita menjadi seorang penjaga gawang. Gara-gara dia selalu memakai topi saat berada di lapangan, banyak anak-anak yang juga menggunakan topi ketika menjadi penjaga gawang. Selain topi, sosok Wakabayashi menjadi impian semua penjaga gawang karena dia jago menghalau berbagai tendangan.

3. Ash (Satoshi)
Ash  Satoshi
duniaku.net

Karakter anime yang menggunakan topi selanjutnya adalah Ash Ketchum atau di Jepang dikenal dengan nama Satoshi dari serial Pokemon. Dia selalu mengenakan topinya. Pernah suatu ketika dia tak memakai topinya, namun malah terlihat aneh dan ada yang kurang. Warna topi Ash sendiri selalu berbeda di tiap seri Pokemon, namun yang paling dikenal adalah topinya yang berwarna merah.

4. Kisuke Urahara
Kisuke Urahara
duniaku.net

Kisuke Uraha adalah karakter dari anime Bleach. Penampilan sang mantan kapten ketika tinggal di dunia manusia cukup nyentrik. Dia memakai mantel gelap dengan kemeja hijau gelap dan celana bawahnya. Selain itu, Urahara juga menggunakan sendal khas Jepang dan topi koboi bergaris-garis hijau tua dan putih. Tak aneh jika ia sering dijuluki Si Sendal Bertopi.

5. Kaito Kid
Kaito Kid
duniaku.net

Kid selalu mengenakan setelan jas berwarna putih dari sutera, kacamata tunggal di sebelah mata kanan, dan sering terbang menggunakan gantole layang di balik jubah putihnya. Tak ketinggalan juga topi putih dengan pita biru yang menutupi sebagian rambutnya. Bahkan berkat penampilannya tersebut, Kaito dinobatkan sebagai karakter anime berpenampilan paling rapi versi situs terkemuka Goo Ranking.

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 Juni 2018

Ini Loh 5 Tempat di One Piece yang Keindahannya Bikin Mupeng

16 April 2018

Kece Di Depan Kamera, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu!

24 November 2017

Jutsu-jutsu Gabungan Terkuat dalam Anime Naruto dengan Kekuatan Dahsyat!

24 April 2018

Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya