Kusuma Menulis artikel
@kodalll

10 Model Lingerie Victoria Secret yang Paling Cantik dan Seksi. Tahan Ya Mblo

10 Model Lingerie Victoria Secret yang Paling Cantik dan Seksi Tahan Ya Mblo
Tahan yah mblo, wanita-wanita ini memang cantik dan seksi abis.
Cocok buatmu
Siapa sih yang gak kenal sama Victoria Secret? Jika kamu cewek, kamu pasti tahu apa itu Victoria Secret. Ya jelas lah, karena Victoria Secret adalah perusahaan pakaian yang berbasis di Amerika Serikat, dimana produk utamanya adalah 'daleman' dan lingerie seksi untuk wanita. Perusahaan yang didirikan Rou Raymond pada 1977 silam itu berhasil mencatat penjualan produk sebesar 79 triliun Rupiah.

Sudah pasti tentunya, kepopuleran Victoria Secret tidak didapatkan dengan mudah. Banyak cara yang mereka lakukan untuk membuat produk ini mendunia, termasuk dengan menggunakan model cantik dan seksi dari seluruh dunia untuk menjadi peraga produk mereka. Tapi siapa saja model lingerie Victoria Secret yang paling canti nan seksi? Dari pada lama-lama, mending langsung scroll aja ke bawah. Tahan yah mbol, ini cobaan.

1. Adriana Lima

Kwikku, Adriana Lima
Adriana Lima adalah model seksi asal Amerika Latin yang memang namanya sudah melegenda layaknya Kakek Sugiono. Tidak hanya menjadi model lingerie Victoria Secret, Adriana juga pernah menjadi model produk kosmetik ternama dunia seperti Maybelline. Si Doi cantik banget, bibirnya seksi menggoda. Duh gak tahan.

2. Alessandra Ambrosio

Kwikku, Alessandra Ambrosio
Amerika Latin memang tak pernah ada habis-habisnya melahirkan model cantik nan seksi. Setelah Adriana Lima, ada juga nama Alessandra Ambrosio yang masuk dalam daftar model lingerie Victoria Secret ter seksi. 

3. Gisele Bundchen

Kwikku, Gisele Bundchen
Gisele Bundchen adalah model asal Brasil yang namanya sudah melambung tinggi di dunia modeling. Selain menjadi model Victoria Secret, ia juga menjadi pemain film yang cukup berbakat. Majalah Forbes juga sempat menobatkannya sebagai model terproduktif dengan mencatat penghasilan 150 juta US Dolar setiap tahun.

4. Maria Izabel Goulart Dourado

Kwikku, Maria Izabel Goulart Dourado
Wanita yang lebih dikenal dengan nama Izebel Goulart ini memang memiliki warna kulit yang eksotis dan bentuk tubuh yang indah berisi. Hal itu pun menjadikannya sebagai salah satu supermodel dunia dan menjadi angel Victoria Secret selama periode 2005-2008.

5. Heidi Klum

Kwikku, Heidi Klum
Meskipun usianya sudah 40 tahun, tapi tante Heidi Klum masih memiliki daya tarik yang luar biasa di dunia modelling. Si tante mengawali dunia modelling sejak ia memenangkan sampul majalah Jerman, dan ia pun menjadi terkenal se antero Eropa sebelum akhirnya ia pergi ke negeri Paman Sam.

6. Marisa Miller

Kwikku, Marisa Miller
Marisa Miller menjadi salah satu wanita asal Amerika Serikat yang mampu menjadi angel Victoria Secret. Selain menjadi model, ia juga menjadi duta kanker di American Cancer Society.

7. Daniele Pestova

Kwikku, Daniele Pestova
Meskipun usianya sudah menyentuh angka 47 tahun, namun tubuh si tante ini tetap seksi dan enak di pandang. Tak heran, jika Victoria Secret sempat menggunakannya sebagai model lingerie mereka.

8. Laetitia Casta

Kwikku, Laetitia Casta
Wanita yang kini sudah berusia 35 tahun itu memang spesialis model lingerie dan pakaian dalam wanita. Tak tanggung-tanggung, wajah wanita asal Perancis ini sudah menghiasi lebih dari 100 sampul majalah fashion dari seluruh penjuru dunia. Gimana, cantik kan mblo?

9. Stephanie Seymour

Kwikku, Stephanie Seymour
Selain menjadi angel Victoria Secret, wanita cantik satu ini juga pernah berpose untuk para fotografer terkenal dunia seperti Richard Avedon, Herb Ritts, Mario Testino, dan Gilles Bensimon.

10. Tyra Banks

Kwikku, Tyra Banks
Meskipun memiliki warna kulit yang gelap, namun hal itu tak menghalangi Tyra Banks menjadi salah satu supermodel dunia. Tak tanggung-tanggung, majalah Times juga pernah memasukkannya dalam daftar wanita berpemgaruh di dunia.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
10 Fakta Blooper Film Beken Ini Bikin Nyengir Sendiri
Beberapa Pelajaran SEO Untuk Pengusaha
Jangan Sampai Dilakukan! 6 Perilaku ini Dianggap Tidak Profesional di Kantor
Komentar