Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

10 Tokoh Anime Paling Psikopat, Jangan Deket-deket!

10 Tokoh Anime Paling Psikopat Jangan Deket-deket
Mereka tak segan-segan untuk membunuh demi tujuannya.
Cocok buatmu

Tokoh dalam anime memiliki bermacam-macam karakteristik, seperti baik hati, lucu, pemarah, heroik, dan lain sebagainya. Selain karakteristik yang sudah disebutkan tadi, ada juga tokoh anime yang memiliki karakteristik psikopat alias gila. Kegilaan yang mereka miliki mulai dari menyiksa, menghancurkan, dan bahkan membunuh. Siapa aja sih karakter anime paling psikopat? Berikut daftarnya.

1. Johan Liebert

Kwikku, Johan Liebert
Sumber: kotakgame.com

Johan Liebert adalah tokoh antagonis anime Monster. Dia selalu menganggap bahwa pembunuhan dan kehancuran yang terjadi di depan matanya hanya sebuah hiburan baginya.

2. Jason

Kwikku, Jason
Sumber: kotakgame.com

Jason dari anime Tokyo Ghoul memiliki kebrutalan dan kegilaan yang ditunjukannya lewat aksi penyiksaan yang dia tunjukkan di sepanjang seri. Bahkan siksaan Jason ini juga mengakibatkan perubahan sifat pada Kaneki.

3. Shion

Kwikku, Shion
Sumber: kotakgame.com

Meski cewek dari anime Higurashi no Naku Koro ni ini terlihat cantik, namun Shion rupanya nggak waras. Setelah kekasihnya direnggut darinya, dia menjadi seorang karakter psikopat. Dia melakukan banyak penyiksaan dan juga pembunuhan tanpa segan kepada semua orang yang bertanggung jawab di balik kehilangan yang dialaminya.

4. Sekai Saionji

Kwikku, Sekai Saionji
Sumber: kotakgame.com

Lagi-lagi tokoh cewek cantik yang berubah gila. Sekai dari anime School Days merupakan karakter cewek yang sejatinya penyayang dan juga baik hati. Tapi dia berubah menjadi karakter psikopat yang menakutkan dan brutal, setelah mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh di belakangnya. Karena rasa kekecewaan yang besar, Sekai akhirnya membunuh kekasihnya dengan memenggal kepalanya.

5. Junko Enoshima

Kwikku, Junko Enoshima
Sumber: kotakgame.com

Junko dari anime Danganronpa adalah karakter yang menciptakan sebuah wabah bernama Ultimate Despair, yang merupakan sebuah sifat menular akan rasa putus asa yang tinggi. Karena wabah ini, pembunuhan dan kehancuran terjadi dimana-mana, hingga berujung pada kehancuran dunia.

6. Lucy

Kwikku, Lucy
Sumber: kotakgame.com

Awalnya, tokoh dari anime Elfen Lied ini terlihat polos dan tak berdosa. Tapi pembawaan karakternya berubah setelah anak anjing kecil yang selama ini telah mendampingi dan menjadi teman satu-satunya, dibunuh di depan matanya oleh gerombolan anak yang menjahilinya. Lucy akhirnya membunuh mereka dengan kekuatannya sebagai seorang Diclonius.

7. Light Yagami

Kwikku, Light Yagami
Sumber: kotakgame.com

Meski tergolong jenius, namun Light dari anime Death Note menganggap dunia yang ditinggalinya adalah tempat yang busuk baginya. Setelah menemukan Death Note, Light pun bertekad untuk membinasakan semua kriminal agar dunia menjadi tempat yang aman. Namun lama-lama Light berubah menjadi karakter psikopat yang akan membunuh siapa saja yang berani menghalangi jalannya, bahkan walaupun seseorang itu adalah dari keluarganya sendiri.

8. Liang Qi

Kwikku, Liang Qi
Sumber: kotakgame.com

Tokoh dari anime Canaan ini bisa dibilang berbeda dengan tokoh-tokoh yang disebutkan sebelumnya. Kegilaan yang dimilikinya justru datang dari obsesinya yang berlebih kepada komandannya yang dia panggil "Onee-san". Dia sangat menyayangi komandannya, bahkan jika ada satu hal saja yang mengganggu hubungan mereka dia akan menghancurkannya tidak peduli apapun itu.

9. Shou Tucker

Kwikku, Shou Tucker
Sumber: kotakgame.com

Shou dari anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood ini bisa dibilang karakter paling dibenci dalam dunia anime hingga sekarang. Gara-gara kegilaan untuk mempertahankan jabatannya sebagai alchemist negara, dia rela menggunakan istri dan kemudian putri dan anjingnya sebagai bahan uji coba eksperimen untuk membuat makhluk bernama Chimera yang bisa berbicara.

10. Gasai Yuno

Kwikku, Gasai Yuno
Sumber: kotakgame.com

Cowok memang senang mendapat perhatian dari seorang cewek. Tapi bagaimana jika cewek itu adalah Gasai Yuno dari anime Mirai Nikki? Kwikkers juga pasti belum tentu mau meskipun dia cantik. Dia memiliki kemiripan dengan Liang Qi yaitu rasa obsesi yang berlebih yang dimilikinya, untuk terus bersama sang karakter utama Yukiteru yang dipanggilnya "Yuki". Yuno bahkan akan melakukan apa saja agar bisa selalu bersama Yuki, dan tidak akan segan untuk membunuh siapa saja yang menghalangi hubungan mereka bahkan jika itu adalah kedua orang tua Yuki.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Seram! 6 Urban Legend Korea Selatan Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
TXT Ungkap Jadi Perasaan Jadi Junior BTS, Antara Tekanan dan Motivasi
Kocak! Tokoh-Tokoh One Piece Ini Terkenal dengan Hidung Panjang Mereka
Komentar