Menulis artikel
@

Cari Nuansa Berbeda, Anime-anime Penuh Warna-warni Ini Patut Kamu Tonton

Cari Nuansa Berbeda Anime-anime Penuh Warna-warni Ini Patut Kamu Tonton
Bosan dengan anime yang itu-itu aja? Coba tonton anime warna-warni ini.

Bagi penggemar anime, tentu bakal memperhatikan seluruh aspek yang ada dalam anime itu, seperti misalnya alur cerita, tokoh, hingga gaya gambarnya. Namun, kamu sadar ga jika ada beberapa anime yang menggunakan konsep warna-warni dalam penyampaiannya? Jika kamu ingin menonton anime dengan nuansa yang berbeda, bisa nih langsung tonton anime-anime berikut ini.

1. Mononoke

Kwikku, Mononoke
Sumber: akibanation.com

Anime ini ditayangkan Fuji TV bulan Juli lalu, dan tamat pada episode ke-12. Seperti yang bisa kamu lihat di atas, anime ini menggunakan gaya gambar yang berwarna-warni. Kisahnya sendiri berpusat pada seorang penjual obat yang juga membasmi mononoke atau makhluk spiritual yang mengganggu dan menuntut balas pada manusia. Jika kamu pecinta isi cerita yang sangat mendalam, mungkin anime ini bisa dimasukkan list kalian. Karena di tiap kisahnya menggandung unsur nilai kehidupan yang sangat menyentuh.

2. Koi Sento

Kwikku, Koi Sento
Sumber: akibanation.com

Kisah cinta yang menarik dibumbui dengan adegan kabur-kaburan menjadi sangat menarik dalam anime ini. Seekor hewan rusa putih yang ditemui sang tokoh utama, Shinichi, seolah menjadi ciri khas dari anime ini yang berlatar tempat di Nara, dimana ikon dari kota Nara adalah rusa. Anime ini menggunakan artwork yang sangat unik dengan berbagai macam kolaborasi warna-warni yang terdapat didalamnya. Selain itu grafisnya yang halus semakin menambah daya tarik dari anime ini.

3. Spirited Away

Kwikku, Spirited Away
Sumber: akibanation.com

Salah satu masterpiece dari Studio Ghibli ini mengusung tema spiritual yaitu dengan permainan atau fenomena spiritual bernama "Kamikakushiā€¯. Kamikakushi merupakan peristiwa dimana seseorang atau kelompok tertentu tiba-tiba menghilang secara misterius. Cerita yang menarik ditambah artwork yang colorful khas dari studio Gibli menjadi nilai plus dari anime garapan Hayao Miyazaki ini. Tak heran jika anime tersebut mendapatkan berbagai macam penghargaan baik dalam Jepang maupun internasional.

4. Summer Wars

Kwikku, Summer Wars
Sumber: akibanation.com

Sesuai judulnya, anime ini berlatar belakang musim panas yang menyenangkan di Jepang. Namun musim panas yang seharusnya menyenangkan itu berubah menjadi hal yang menakutkan ketika sebuah software jahat bermaksud untuk menyerang bumi. Artwork yang sangat menarik dengan desain karakter yang lucu serta warna yang sangat beragam membuat anime ini sangat unik dalam artworknya. Ditambah lagi dengan adanya kisah survival yang tidak biasa, semakin menambah nilai plus anime tersebut.

5. Kotonoha no Niwa

Kwikku, Kotonoha no Niwa
Sumber: akibanation.com

Sepertinya untuk anime yang satu ini tak perlu dijelaskan lagi, apalagi jika kamu adalah penggemar anime karya Makoto Shinkai. Film yang dibuat pada tahun 2013 ini merupakan salah satu dari animasi drama Jepang yang terbaik, baik dari segi artwork hingga ceritanya. Ditulis, disutradarai hingga diedit sendiri oleh Makoto Shinkai, karya ini salah satu dari karya terbaik Makoto Shinkai.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Seandainya Bukan dengan Hinata, Naruto Mungkin Cocok Berpasangan dengan 6 Cewek Ini
Design Baju yang Terbuat Dari Makanan. Kreatif Banget Sih!
Kegilaan Obsession: Buat EXO Kembali Dipuji Habis-habisan
Komentar