Keunikan Masing-masing Karakter Utama One Piece Yang Bikin Kamu Ngakak
Keunikan Masing-masing Karakter Utama One Piece Yang Bikin Kamu Ngakak - Yosita Anggrain sifat,unik,masing-masing,piece,yang,bikin,kamu,betah,nonton,baca,kalau,kamu,suka,karakter,yang,mana
Sifat Unik masing-masing kru One Piece yang bikin kamu betah nonton/baca. Kalau kamu suka karakter yang mana?
Para pencinta anime pasti tahu dengan serial yang satu ini. Banyak yang meyakini bahwa anime ini merupakan anime serial terbaik. Bahkan sampai saat ini, episode yang telah rilis sudah mencapai angka 800-an. 

1. Monkey D. Luffy
Monkey D  Luffy
google.com

Keturunan D yang satu ini memang gak habis-habis untuk dibahas. Tingkahnya yang kocak dan spontan selalu menghibur para pembaca/penonton serial anime One Piece. Mulai dari keluguan yang selalu bikin kesal sampai pola makan yang di luar kategori manusia normal. Namun diantara semua itu, sifatnya yang paling unik dan lucu adalah keluguannya. Hal ini sering kali membuat jengkel rekan-rekannya karena keluguannya ini biasanya mengundang malapetaka bagi krunya.

2. Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
google.com

Inilah kru topi jerami yang paling keren diantara kru laki-laki lainnya. Bagaimana tidak, gayanya yang cool membuat karakter ini banyak digemari kaum hawa. Bagi para one piece lover pasti sudah tau keunikan sifat tokoh yang satu ini. Ya, ganteng-ganteng buta arah. Kru topi jerami yang satu ini benar-benar tidak bisa dibiarkan berjalan sendirian. Karena setiap kali ia pergi sendiri, maka bisa dipastikan ia akan tersesat walaupun ujung-ujungnya dia akan berhasil kembali.

3. Nami
Nami
google.com

Kru topi jerami yang paling cantik dan tegas. Ialah yang menjadi pemandu dalam tiap petualangan yang dilakukan oleh kelompok bajak laut topi jerami. Sifat unik dari Nami adalah matanya yang selalu hijau ketika melihat harta (mata duitan). Namun satu hal yang perlu diteladani dari sifatnya, ia tak pernah mengkhianati kelompoknya demi harta.

4. Usopp
Usopp
google.com

Kru yang bercita-cita menjadi orang yang paling berani di lautan dan dapat menemukan ayahnya ini merupakan karakter yang paling lihai dalam berbohong. Namun kebohongan yang ia lakukan tak pernah ditujukan untuk memperburuk kondisi rekan-rekan kelompoknya. 

5. Vinsmoke Sanji
Vinsmoke Sanji
google

Keturunan konglomerat yang satu ini memang mempunyai satu kelemahan terbesar. Gak bisa liat cewe mulus dikit langsung disosor. Diiringi dengan bola mata yang seketika berubah menjadi bentuk hati setiap melihat cewe cantik, Sanji sangat tidak bisa diandalkan ketika menghadapi musuh perempuan, karena ia mempunyai prinsip yang kuat bahwa laki-laki tidak boleh menyakiti kaum hawa. 

6. Tony Tony Chopper
Tony Tony Chopper
google.com

Dokter imut yang satu ini menjadi gandrungan bagi pencinta benda-benda yang lucu dan imut. Bagaimana tidak, bentuk dari karakter rusa yang dianggap tanuki (rakun) oleh luffy ini sangatlah imut dan menggemaskan. Ia akan sangat lemah ketika seseorang memujinya. Membantah pujian tersebut sembari merasa tersanjung dan menggoyang-goyangnya badannya.

7. Nico Robin
Nico Robin
google.com

Nico Robin merupakan kru yang paling kalem dan cuek di kelompok ini. Bahkan saat awal bergabungnya di kelompok topi jerami, Nico Robin terkesan memaksa tanpa ada persetujuan. Sifat kalem dan santainya inilah yang jarang menimbulkan bahaya bagi rekan-rekannya.

8. Franky
Franky
google.com

Franky merupakan cyborg (manusia robot) yang menjadi teknisi kapal di kelompok topi jerami. Kemahirannya dalam desain kapal membuat Thousand Sunny Go selalu tampak prima. Dibalik penampilannya yang aneh dan selalu memakai kolor, franky suka sekali memamerkan badan robotnya untuk membuat takjub rekan-rekannya.

9. Brook
Brook
google.com

Tengkorak hidup yang memakan buah iblis ini sangat mahir bernyanyi dan memainkan pedangnya. Lelucon sudutnya yang garing namun sangat diminati Luffy serta sifatnya yang suka menghibur dengan lelucon receh tentang dirinya yang sudah mati atau dirinya yang tidak mempunyai anggota tubuh layaknya manusia hidup menjadi ciri khasnya. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Mei 2018

Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Harus Ngajak Anakmu Nonton Anime

18 Desember 2017

Bikin Mata Nggak Berkedip, Inilah 10 Pertarungan Paling Seru di Anime

20 April 2018

Siapa Saja Sih Pemilik Nama D dalam One Piece?

07 Mei 2018

Lebih Terlihat Atraktif, Ini Loh Para Cewek Anime yang Rambutnya Dikuncir Dua