Walah, Tokoh-tokoh Antagonis di Anime Ini Malah Lebih Disukai Dibanding Jagoannya
Walah  Tokoh-tokoh Antagonis di Anime Ini Malah Lebih Disukai Dibanding Jagoannya - Hutomo D kalau,kwikkers,lebih,suka,tokoh,anime,protagonis,atau,antagonis
Kalau kwikkers lebih suka tokoh anime protagonis atau antagonis?

Namanya juga tokoh antagonis, pastinya memiliki sifat yang jahat, dan berambisi untuk bisa mengalahkan sang jagoan alias protagonis dan menguasai dunia. Namun tak selamanya tokoh antagonis itu dibenci, karena ada juga tokoh antagonis yang ternyata lebih disukai dibandingkan protagonis. Kok bisa ya? Berikut kelima tokoh antagonisnya.

1. Vegeta
Vegeta
dragonball.wikia.com

Tokoh Vegeta dari anime Dragon Ball pada awalnya memang merupakan lawan dari Son Goku. Dia mencari Dragon Ball agar bisa menguasai seluruh alam semesta. Vegeta sangat angkuh dan meyakini bahwa dialah yang paling kuat. Namun di balik sifat angkuhnya, ternyata ia adalah seorang tokoh antagonis yang sangat menghargai persahabatan. Terbukti dengan dia yang rela mengalah untuk mendapatkan gelar orang terkuat kedua setelah Son Goku.

2. Stain
Stain
wallpapercave.com

Terlihat seperti berandalan, Stain yang bernama asli Chizome Agakuro memang seorang penjahat dan pembunuh para pahlawan di anime My Hero Academia. Namun, walaupun begitu, ia disukai oleh banyak orang karena ideologi yang dianutnya. Stain menganggap pahlawan modern yang ada hanya akan beraksi jika ada bayaran. Dia melihat tak ada niat yang tulus dari pahlawan untuk menciptakan kedamaian. Untuk itu, ia pun bertindak dengan caranya sendiri.

3. Donquixote Doflamingo
Donquixote Doflamingo
animevice.boards.net

Kamu pasti sudah kenal sosok yang jadi salah satu lawan terkuat Luffy di One Piece. Meski memang terlihat kurang waras dari ekspresi wajahnya, namun karismanya, jalan pikirannya, dan kekuatannya berhasil menarik perhatian fans. Banyak fans yang ingin Doflamingo bisa menjadi baik. Dan kini fans bersabar menunggu Doflamingo hadir kembali di serial One Piece.

4. Itachi Uchiha
Itachi Uchiha
hatakemelviani.blogspot.com

Itachi dari anime Naruto memang membantai anggota klan dan orang tuanya. Tapi ia melakukan hal tersebut dalam tujuan menyelamatkan desa Konoha dan klannya sendiri. Dia juga membiarkan Sasuke tetap hidup untuk mewarisi klan Uchiha. Ia bisa saja menjelaskan alasan atas tindakannya tersebut, tapi ia memilih diam. Itachi pun pergi meninggalkan desa Konoha dan bergabung dengan kelompok Akatsuki.

5. Zeref Dragneel
Zeref Dragneel
comicvine.gamespot.com

Awalnya, ia sangat dibenci karena menyebabkan banyak kesusahan di serial Fairy Tail. Ia merampok Mavis, menciptakan setan-setan dari kitab Zeref, menciptakan Achnalogia, dan banyak lagi. Namun, pandangan fans berubah saat masa lalu Zeref perlahan mulai terkuak. Meski antagonis, Zeref ternyata adalah karakter yang memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang tulus.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Agustus 2019

Film Animasi Hello World Mendapatkan Spinoff dengan Judul ‘Another World

23 April 2018

Anime-anime Olahraga Ini Layak Dapat Remake Seperti Captain Tsubasa

31 Mei 2018

Ini Loh Makna dari 4 Simbol yang Sering Kamu Lihat di Serial Naruto dan Boruto

08 September 2017

Nggak Nyangka, 5 Cewek Ini Jatuh Cinta dengan Pesona yang Dimiliki Luffy