Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori. Yuk, Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto
Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori  Yuk  Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto - Hutomo D nggak,cuma,seru,tapi,yang,kocak,juga
Nggak cuma seru, tapi ada yang kocak juga.

Jika ditanya tentang anime ninja, mungkin kwikkers bakal menjawab Naruto atau Boruto. Padahal, sebelum anime tersebut eksis, ada juga anime-anime bertema ninja lainnya yang juga tak kalah seru. Buat kwikkers yang bosan dengan anime Naruto tapi pengen nonton anime ninja, bisa nonton anime-anime berikut ini.

1. Ninja Hattori
Ninja Hattori
astro.com.my

Kamu mungkin pernah menonton anime ini, karena pernah tayang di Indonesia. Dibuat dari pengarang yang sama dengan Doraemon, kisah Ninja Hattori kurang lebih sama dengan Doraemon, bedanya, di sini bukan robot kucing, melainkan seorang ninja.

2. Nintama Rantarou
Nintama Rantarou
animeout.xyz

Sama seperti Ninja Hattori, Nintama Rantarou juga pernah tayang di Indonesia, dengan judul Ninja Boy. Anime ini berkisah tentang keseharian Rantarou, Shinbe, dan Kirimaru yang datang dari berbagai macam status di sekolah ninja bersama teman-teman mereka lainnya, yang pasti selalu seru untuk diikuti.

3. Cat Ninden Teyandee
Cat Ninden Teyandee
madman.co.nz

Kwikkers mungkin belum pernah nonton anime ini, karena memang kurang populer. Meski demikian, nggak berarti anime ini jelek. Anime ini menawarkan kisah komedi dari 3 kucing ninja yang bekerja di sebuah restoran pizza, namun memiliki misi rahasia untuk untuk menghentikan ambisi Koon-no-Kami untuk menguasai Edoropolis (gabungan dari Edo dan Metropolis).

4. Ninja Slayer from Animation
Ninja Slayer from Animation
funimation.com

Ninja Slayer berkisah tentang balas dendam Fujikido Kenji, seorang karyawan swasta yang istri dan anaknya dibunuh di sebuah kota futuristik distopia Neo-Saitama. Dengan dirasuki arwah ninja leluhur, Kenji berubah menjadi Ninja Slayer, dan bertugas untuk membasmi ninja jahat.

5. Basilisk
Basilisk
slugmag.com

Meskipun bertema romansa tragedi, bukan berarti serial ninja ini kalah dalam urusan aksi. Basilisk yang menceritakan pertempuran abadi klan ninja Iga dan Koga ini penuh dengan jurus-jurus maut dan adegan baku hantam yang hebat. Cocok nih buat yang suka anime yang ada adegan bertarungnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Juni 2018

5 Tokoh Anime Ini Kuat Banget, Sayangnya Mengidap Penyakit Mematikan

18 Januari 2018

Sugoi! Ninjutsu Ini Rupanya Maha Karya Tobirama Senju, Sang Hokage Ke-2

17 Agustus 2017

Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler, Bikin Kangen!

16 Februari 2018

Klasifkasi Makhluk Menakutkan(Hantu, Siluman dan Sejenisnya) di Anime Part 3: Anime dengan Oni