Berilah Sedikit Cinta Untuk 8 Aktor Korea yang Butuh Apresiasi
Berilah Sedikit Cinta Untuk 8 Aktor Korea yang Butuh Apresiasi -           tidak,perlu,dipertanyakan,lagi,banyaknya,drama,film,korea,serta,actor-aktor,yang,membintanginya,namun,beberapa,oppa-oppa,yang,sepertinya,belum,dapat,menunjukkan,kemampuannya,secara,penuh,karena,pilihan,saat,casting,sehingga,terus,menerus,menjadi,pemeran,kedua,atau,hanya,sebagai,pemeran,pendukung
Tidak perlu dipertanyakan lagi banyaknya drama da film Korea serta actor-aktor yang membintanginya. Namun ada beberapa Oppa-Oppa, yang sepertinya belum dapat menunjukkan kemampuannya secara penuh karena pilihan saat casting sehingga terus menerus menjadi pemeran kedua, atau hanya sebagai pemeran pendukung.

Oppa-Oppa tampan dalam list ini mendapat banyak perhatian walaupun muncul sebentar dalam layar kaca. Berikut adalah aktor-aktor tampan Korea yang menunggu popularitasnya meroket:

1. Ji Soo

Yang sudah menonton drama "Strong Woman Do Bong Soon”, "Scarlet Heart: Goryeo”, atau drama-drama dan varity show lain pasti tahu kemampuan Ji Soo. Bias dibilang Ji Soo kurang diketahui dan BUTUH SECEPATNYA MENJADI PEMERAN UTAMA!

Siapapun jadikanlah Ji Soo pemeran utama, biar gak bertepuk sebelah tangan mulu!

Eh suda pernah ya?! Di drama kecil "Luch Box” (drama promosi makanan Halal Korea dan Indonesia).

2. Yoon Park

Oppa yang selalu cool dalam drama ini ternyata sangat edan jika membintangi variety show, namun sepertinya belum mendapat cukup perhatian, biasanya selalu bermain sebagai pemeran kedua atau pemeran pendukung. Setelah melihatnya berperan dalam "Introverted Boss”, "What Happenes to My Family”, dan "Please Comeback, Mister”, penggemar tidak dapat menahan untuk melihat Yoon Park sering-sering.


Harus main drama komedi Oppa ini!

3. Sung Hoon

Sung Hoon masuk dalam dunia entertainment sangat terlambat (lahir pada tahun 1983); sebelumnya ia adalah anggota atlet renang nasional selama 14 tahun sebelum akhirnya cedera dan terpaksa ia harus berhenti (ini artikel apa biografi?!).

Ia memulai karir aktingnya pada usia 28 tahun, menjadi pemeran utama walaupun tidak punya modal pengalaman sebagai model atau kating. Orang ganteng mah mbebas kekeke

Setelah mendapat peran dalam drama "Oh My Venus” ia membintangi drama "My Secret Romance” akhirnya di drama ini ia menjadi pemeran utama sebagai awal yang bagus untuk bekal masa depan tampil di TV nasional!

4. Kwak Dong Yeon

Bodyguard pangeran tampan. . . .!

Baru-baru ini ia muncul dalam drama "Fight for My Way” sebagai cameo dan dihajar pemeran utama wanita Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Selain itu ia memiliki bromance yang menggemaskan denga Park Bo Gum (yang jadi pangeran) dan pemeran lainnya dalam drama (Moonlight Draw By the Clouds). Ia bahkan menghadiri Park Bo Gum fan meeting dan mereka mengenakan baju yang sama.

Kemampuan acting dan ketampanannya menjadi alas an agar ia mendapat lebih banyak perhatian.

5. Choi Woong

Oppa yang satu ini muncul di beberapa drama besar nan daebak. . . seperti "Descendants of The Sun” (jadi salah satu tim Alpha bernama Harry Potter), "Goblin / Dokkaebi” (menjadi salah satu malaikat maut), dan ”Weightlifting Fairy Kim Bok Joo”. Sayangnya Cuma peran-peran kecil dan membuat pemirsa ingin segera melihatnya menjadi pemeran utama.

6. Dong Ha

Yang update banget sama draKor pasti tahu dong Dong Ha yang menjadi pembunuh favorit dalam drama "Suspicious Partner”. Kemampuannya beraktingnya yang sukses membuat penonton merinding membuat penonton gak sabar lihat dia menjadi pemeran utama. Untungnya ia banyak muncul dalam variety show yang membuatnya lepas dari image sociopath.

Mohon berikan ia pemeran utama! Gak muluk-muluk drama serial killing lagi. Kekeke

 

7. Lee Tae Hwan

Oppa yang satu ini mencuri perhatian pemirsa karena perannya sebagai bodyguard tampan dalam drama "W” (mimin juga tercyduk gak focus liat pemeran utama) dan pelan-pelan ia mendapat perhatian publik, dan menjadikannya pemeran utama dalam drama "Father I'll Take Care of You” dan sekarang membintangi drama "My Golden Life”.

Semoga anggota 5urprise ini dan lainnya banyak mincul di drama.

8. Jung Hae In

Seperti kebanyakan aktor-aktor diatas, Jung Hae In banyak perperan dalam drama besar nan daebak seperti "Goblin / Dokkaebi” (cameo), "Reply 1988”, dan memenangkan penghargaan SBS Drama Awards sebagai bagian dari "Yeah, That's The Way It Is”. Bagaimanapun siapapun yang memulai dari peran kecil kesuksesan akan segera datang. Semoga kemunculannya dalam drama "While You Were Sleeping” membuatnya banyak perhatian.

9. BONUS: An Seung Hwan

Jika Kwikkers mengetahui namanya, pengetahuan Kwikkers pada drama Korea benar-benar tuwinggiiiii. An Seung Hwan berperan sebagai pemeran utama yang unyuk dalam Web drama "Banan Actually” dan inilah awal dari karir aktingnya.

Tapi jika ada keadilan di dunia hiburan, suatu hari ia akan memiliki peran yang besar dan ketenarannya akan melambung tinggi terbang jauh ke angkasa. . . apaansih! Kekekeke

 

Apakan Kwikkers yang K-drama Lover mengikuti sema drama Oppa-Oppa diatas?

Manakah favorit Kwikkers?





Cr: soompi

    Dilihat . 1 Komentar . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
06 Mei 2019

5 Track Hits K-Pop Yang Hampir Saja Dinyanyikan Oleh Penyanyi Lain

31 Mei 2019

So Sweet! Kembali Syuting, Song Joong Ki Dapat Semangat Dari Sang Istri

31 Mei 2019

5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group

04 Juli 2019

Kang Daniel Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata Kota Busan

renisyafitri

Hwaiting oppa ji soo :*