Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

Tergemez! Ini 7 Kucing Unik yang Ada di Internet

Tergemez Ini 7 Kucing Unik yang Ada di Internet
Uwuuuuu <3

Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara. Keimutannya kadang-kadang bisa melelehkan hati, walaupun si kucing cuma diam. Karenanya banyak banget pecinta kucing. Dan kalau kamu salah satunya, wajib banget nih tahu 8 kucing unik yang bisa kamu lihat di internet untuk meluaskan pengetahuan dunia perkucinganmu! 

1. Ekor terpanjang

Kwikku, Ekor terpanjang
Sumber: oddee.com

Nama kucing ini Maine Coon. Usianya baru satu tahun loh. . . asrtinya dia masih punya kemungkinan untuk terus bertumbuh dan memanjangkan ekornya yang cetar bagai mahligai. Cantik banget, kan ekornya?

2. Paling tinggi

Kwikku, Paling tinggi
Sumber: oddee.com

Lihatlah kaki-kakinya yang jenjang, nggak aneh kalau kucing ini adalah kucing paling tinggi, yaitu 19 inci. Kalau dia manusia, udah pasti jadi model nih.

3. Suara paling rendah

Sumber: youtube.com
Dengerin deh suaranya! Suara meow kucing ini sungguh mengejutkan. Sangat rendah, bahkan lebih rendah dari suara laki-laki kebanyakan. Kamu pasti kaget, sungguh nggak biasa, sampai-sampai kayak di-dubbing.


4. Bermuka dua

Kwikku, Bermuka dua
Sumber: oddee.com

Mana ada sih orang yang bermuka dua disukai. Ups, kecuali kucing ini. Karena ini bukan istilah bermuka dua yang punya makna negatif itu ya. Mukanya bagai terbelah secara sempurna tuh, kayak mua dua kucing yang kemudian digabungin.

5. Kucing alien

Kwikku, Kucing alien
Sumber: oddee.com

Kucing ini kayak alien soalnya berwarna hijau, sangat beda dari kucing biasanya. Ada kesan misterius, indah, sekaligus magical. Bisa ditemukan di Bulgaria dan sudah menarik banyak turis lho karena keunikannya ini. Penulis mau banget nih kalau dikasih satu.

6. Bermuka paling nggak ramah

Kwikku, Bermuka paling nggak ramah
Sumber: oddee.com

Belakangan ini kucing dengan muka nggak ramah kayak yang marah melulu emang jadi trending di internet. Biasanya disebut Grumpy Cat. Nah, kucing bernama Shamo ini salah satunya. Lihat deh wajahnya, ya ampun, emangnya kita salah apa? Bahkan dia punya akun Twitter sendiri, lho. Kekinian.

7. Lambang cinta di dada

Kwikku, Lambang cinta di dada
Sumber: oddee.com

Kucing bernama Zoë ini nggak perlu ngegombal dengan kata-kata. Dia selalu menebar cinta dengan lambang hati yang selalu terlihat di sebelah dadanya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Makin Menunjukkan Kekuatan, Double Knot Dari Stray Kids Suguhkan Musik Energik
Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters
Sama Sekali Nggak Pernah Buat Konsep Seksi, Girl Group Berikut Tetap Populer
Komentar