Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Kejadian Nyeleneh di Indonesia yang Tertangkap di Google Street View

Kejadian Nyeleneh di Indonesia yang Tertangkap di Google Street View
Kocak dan bikin ngakak nih.

Google selain untuk encari informasi, juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti translate, hingga mencari suatu lokasi dengan Google Maps atau Street View. Dengan adanya Street View ini, kita bisa dibilang jadi tahu daerah yang akan kita kunjungi, sehingga kita nggak nyasar. Namun, terkadang kita bisa menemukan kejadian-kejadian aneh yang tak sengaja terekam di Google Street View ini. Berikut ini beberapa contohnya yang terjadi di Indonesia.

1. Waria terciduk siang bolong

Kwikku, Waria terciduk siang bolong
Sumber: Google Street View

Ya, razia yang dilakukan oleh oknum tentara ini benar-benar terekam oleh google street view. Awalnya netizen mengira bahwa tentara tersebut sedang menangkap seorang perempuan berbaju putih. Ternyata sosok perempuan itu bukan perempuan asli, tapi jadi-jadian alias waria.

2. Emak-emak terjatuh dari motor

Kwikku, Emakemak terjatuh dari motor
Sumber: Google Street View

Foto emak-emak yang jatuh dari motor ini diketahui berada di daerah Desa Karangwidoro, Malang, Jawa Timur. Emak-emak emang bisa dibilang sebagai ratu jalanan, karena bisa bertindak seenaknya sendiri. Kali ini, emak-emak itu melakukan satu atraksi. Bukan standing pakai motor atau bunny hop, si emak ini nyungsep di jalan.

3. Ngasoh di jam kerja

Kwikku, Ngasoh di jam kerja
Sumber: Google Street View

Mungkin saking lelahnya mencari nafkah seharian, beberapa pegawai toko kedapatan sedang istirahat bersama di pojokkan bandara. Entah bagaimana Google mendapatkan penampakan menarik ini, tapi yang jelas momennya sangat pas. Bisa jadi mereka itu memang sedang istirahat, atau sedang cabut dari kerjaannya.

4. Penampakan Macan Cisewu

Kwikku, Penampakan Macan Cisewu
Sumber: Google Street View

Meskipun patung macan Cisewu sudah diganti dengan yang lebih gahar, namun ternyata apa yang ada di Google Street View masih belum diupdate. Alhasil, semua orang yang masih ingin bernostalgia dengan patung konyol itu, bisa melihatnya di aplikasi tersebut.

5. Kencing di pinggir jalan

Kwikku, Kencing di pinggir jalan
Sumber: Google Street View

Mungkin yang semacam ini sudah menjadi sebuah kebiasaan orang Indonesia sejak dulu. Ketika ada pohon, tiang, atau tempat agak tertutup sedikit, pasti langsung dijadikan korban kencing dadakan. Hal itu pula yang terjadi pada pria berbaju putih ini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bikin Meringis Miris, Ini Loh Para Karakter Anime yang Meninggal dengan Kepala Putus
Terkedjoet! Ketika Reuni Menjadi Sebuah Ajang
Kumpulan Cowok Cantik di Anime Naruto, Sudah Tahu Siapa Saja?
Komentar