Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece

Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece
Buah Iblis ini adalah yang paling kuat di antara yang kuat.
Cocok buatmu

Buah Iblis dalam anime One Piece memungkinkan pemakannya memiliki kekuatan yang tak terbayangkan sebelumnya, seperti bisa membuat pemakannya menjadi manusia karet seperti Luffy, atau mengeluarkan api seperti Ace. Di antara Buah-buah Iblis ini, berikut 5 Buah Iblis terkuat dalam One Piece.

1. Ito Ito no Mi (Doflamingo)

Kwikku, Ito Ito no Mi Doflamingo
Sumber: kotakgame.com

Ito sendiri berarti benang dalam bahasa Jepang. Sesuai namanya, buah ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan memanipulasi benang-benang. Kekuatan benang ini mampu membuat lawan tidak dapat melawan Doflamingo saat dimanipulasi, dan benang ini dengan mudah memotong daging dan tulang.

2. The Phoenix (Marco)

Kwikku, The Phoenix Marco
Sumber: kotakgame.com

Nama dari Buah Iblis ini hingga kini belum diketahui, karena memang merupakan salah satu Buah Iblis paling langka. Buah Ini memungkinkan Marco untuk bergerak dengan kekuatan yang sangat cepat serta kekuatan fisik yang luar biasa. Selain memberikan kekuatan fisik yang luar biasa, buah ini juga memungkinkan Marco untuk melakukan penyembuhan tanpa batas.

3. Ope Ope no Mi (Law)

Kwikku, Ope Ope no Mi Law
Sumber: kotakgame.com

Dimakan oleh Trafalgar Law, Buah Iblis ini memungkinkan penggunanya untuk membuat semacam "Ruang Operasi". Nah, Di dalam ruang tersebut Law bebas melakukan apa saja seperti membelah, menyambung, menyatukan, memisah apapun benda keras hingga lunak.

4. Gura Gura no Mi (Shirohige)

Kwikku, Gura Gura no Mi Shirohige
Sumber: pinterest.com

Siapapun yang memakan buah ini akan memiliki kekuatan untuk membuat gempa. Buah Iblis ini dimakan oleh Shirohige alias Edward Newgate. Setelah mati, kekuatan buah ini sekarang dimiliki oleh Kurohige, alias Teach.

5. Yami Yami no Mi (Kurohige)

Kwikku, Yami Yami no Mi Kurohige
Sumber: kotakgame.com

Yami sendiri berarti kegelapan dalam bahasa Jepang. Buah ini dianggap sebagai buah iblis terkuat dari semua kelas. Kemampuan dari Buah Iblis ini adalah dapat menekan dan menonaktifkan kemampuan pengguna buah iblis lainnya jika ia menyentuhnya.

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Sebelum Tutup Tahun! Inilah TOP 5 Anime 2017 yang Wajib Kamu Tonton
Inilah Jurus-jurus Andalan dalam Anime Paling Ikonik dan Dikenal Sepanjang Masa
Butuh Kata-Kata Perenungan? Iniloh Quote Terbaik dari Para Villain di Anime
Komentar
1