Kusuma Menulis artikel
@kodalll

7 Pelacur Paling Populer di Dunia, Pelanggannya Berkelas

7 Pelacur Paling Populer di Dunia Pelanggannya Berkelas
Pelacur papan atas, pelanggannya ada yang dari anggota kerajaan loh
Tidak hanya di zaman modern, ternyata PSK juga sudah menjadi salah satu profesi wanita malam zaman dulu. Bahkan tak tanggung-tanggung, ada beberapa PSK yang memiliki pelanggan dari kalangan kerajaan, termasuk Pangeran Charles II. Hebat triks ngerayunya, buat para jomblo bisa tuh dicoba.

Oleh sebab itu, tak heran jika 7 pelacur dibawah ini disebut-sebut sebagai pelacur paling populer di dunia, pelanggannya orang berkelas semua guys. Penasaran siapa saja mereka? Langsung scroll aja deh.

1. Lulu White

Kwikku, Lulu White
Menurut catatan, wanita bernama Lulu White ini berasal dari New Orleans, Amerika dan hidup pada awal tahun 1900'an yang lalu. Tidak hanya dikatakan sebagai salah satu pelacur paling populer di dunia, Lulu juga memiliki pusat prostitusi terbesar di masanya, yaitu Mahogany Hall. Dia pun selalu tidur dengan pelanggannya yang berasal dari orang-orang berkuasa saat itu.

2. Nell Gwyn

Kwikku, Nell Gwyn
Sebenarnya Nell Gwyn adalah wanita penjual buah-buahan, namun dia juga bisa saja memberi layanan ‘ekstra' pada para pembelinya jika ingin mendapatkan uang lebih. Dia mulai disebut sebagai pelacur berkelas setelah berhasil memikat hati Pangeran Charles II dan dia pun menjadikannya sebagai istri simpanannya.

3. Cora Pearl

Kwikku, Cora Pearl
Cora Pearl lahir pada tahun 1835 yang lalu di Inggris. Sejak remaja dia memang memiliki kecantikan yang cukup fenomenal, namun sayangnya dia menggunakan kecantikannya itu untuk menjadi penari bugil dalam berbagai acara besar di masa itu.

4. Marilyn Monroe

Kwikku, Marilyn Monroe
Siapa sih yang gak kenal dengan aktris cantik yang satu ini? Marilyn Monroe memang memiliki paras cantik yang bisa menggoda setiap mata pria. Namun siapa sangka, selain menjadi aktris, Marilyn kabarnya juga menjadi pelacur dengan melayani para penerbit dan juga sutradara. Selain untuk mendongkrak popularitasnya, aktris yang punya tahi lalat di pipinya itu juga mendapat upah sebesar USD 500 per hari hasil dari menjajakan diri.

5. Sally Salisbury

Kwikku, Sally Salisbury
Tidak banyak info yang didapat dari wanita cantik yang satu ini. Namun yang pasti Sally Salisbury lahir di London dan hidup pada abad ke-18 silam. Ia juga dikabarkan menjadi pelayan sek*s para orang berkuasa di zaman dulu.

6. Aspasia

Kwikku, Aspasia
Aspasia adalah pelacur yang sangat terkenal di Athens, Yunani. Ia masuk dalam daftar pelacur paling populer di dunia karena dirinya hanya menerima pelanggan dari orang-orang terkenal yang memiliki kekuasaan saja. Pilih-pilih yah guys.

7. Zahir Dehar

Kwikku, Zahir Dehar
Lain lagi sama Zahir Dehar. Wanita yang konon sudah menjadi pelacur sejak usia 16 tahun ini layak menyandang status sebagai pelacur paling populer di dunia karena kegemarannya ‘bermain' dengan para pesepakbola terkenal dunia.

0
0 none
Komentar
1