Gyta N Menulis artikel
@gytaaa

15 Orang yang Menemukan Doppelganger atau Kembaran di Museum

15 Orang yang Menemukan Doppelganger atau Kembaran di Museum
Beneran deh, mau bukti?

kamu pernah nggak sih menemukan orang yang persis banget mukanya sama kamu? Kalau belum, coba deh jalan-jalan ke museum yang memiliki banyak lukisan. Siapa tahu kamu mengalami hal yang dialami oleh orang-orang ini. Bahkan di antara mereka ada yang benar-benar mirip! Sampai-sampai udah kayak dirinya sendiri di zaman yang berbeda.

Penasaran? Yuk cek!

1. Terlalu mirip sampai kayak orang yang sama

Kwikku, Terlalu mirip sampai kayak orang yang sama
Sumber: lifebuzz.com

Bahkan janggutnya aja sama, tinggal panjangin terus dikepang kayak di lukisan tuh...

2. Rambut keriting gondrong dengan belahan sama...

Kwikku, Rambut keriting gondrong dengan belahan sama
Sumber: lifebuzz.com

Wah, kayak orang yang reinkarnasi dengan wajah sama, nih!

3. Pose gini sudah mirip belum?

Kwikku, Pose gini sudah mirip belum
Sumber: lifebuzz.com

Lumayan mirip kan? Cuman yang di lukisan mimik mukanya lebih lembut aja sih...

4. Kakek Buyut, apa itu kau?

Kwikku, Kakek Buyut apa itu kau
Sumber: lifebuzz.com

Potongan rambut dan bentuk wajahnya sama, ya. Jangan-jangan...

5. Mirip dengan wajah pendekar...

Kwikku, Mirip dengan wajah pendekar
Sumber: lifebuzz.com

Bayangkan ketika kamu masuk ke museum dan melihat seseorang yang mirip banget sama kamu di lukisan! Dan kemudian berandai-andai itu adalah kamu di masa lampau.

6. Senyum bareng kembaran

Kwikku, Senyum bareng kembaran
Sumber: lifebuzz.com

Wah mirip banget deh! Terutama rambut dan kedua matanya yang cekung.

7. Waduh, fix sih ini mah kembar

Kwikku, Waduh fix sih ini mah kembar
Sumber: lifebuzz.com

Mata belo dan rambut ikal, seseorang di lukisan tersebut kayak versi lebih muda si cewek... yang tinggal di masa lain...

8. Biar bajunya beda, siapa yang kan menyangkal kemiripan ini...

Kwikku, Biar bajunya beda siapa yang kan menyangkal kemiripan ini
Sumber: lifebuzz.com

Lukisan orang dari zaman Reinanssance ini mirip banget sama si pria, guys! Nggak kebayang kalau pake baju yang sama.

9. Berpose dulu sama nenek moyang

Kwikku, Berpose dulu sama nenek moyang
Sumber: lifebuzz.com

Nemu yang mirip sama kamu di museum, jangan lupa jepret!

10. Bukan mata sipitnya aja yang mirip

Kwikku, Bukan mata sipitnya aja yang mirip
Sumber: lifebuzz.com

Hihihi. Mirip banget ya... matanya sipit, bibirnya kecil, alis lurus, wajahnya bulat-bulat bakpau gemesin...

11. Perkenalkan ini saya di masa lalu...

Kwikku, Perkenalkan ini saya di masa lalu
Sumber: lifebuzz.com

Bajunya sama pula. Emang harus kompak sih kalau sama kembaran, ya nggak?

12. Berpose sedemikian rupa

Kwikku, Berpose sedemikian rupa
Sumber: lifebuzz.com

Waaah, jangan-jangan doi penjelajah waktu dari masa lampau ke masa sekarang. Mirip banget soalnya.

13. Zaman boleh beda, muka tetap mirip!

Kwikku, Zaman boleh beda muka tetap mirip
Sumber: lifebuzz.com

Halo, kemb. Tau nggak nih apa benda modern yang ada di kepalaku?

14. Dua-duanya berpotensi jadi bintang iklan sampo

Kwikku, Duaduanya berpotensi jadi bintang iklan sampo
Sumber: lifebuzz.com

Ya tolong ya... keindahan rambut mereka emang nggak tertahankan gini sih. Udah gitu auranya macam sama lagi...

15. Seseorang yang mirip dari zaman purba

Kwikku, Seseorang yang mirip dari zaman purba
Sumber: lifebuzz.com

Biar nggak punya keahlian berburu sehebat kembaran, yang penting berpose dong...

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Menarik! 9 Konsep Prewedding yang Gak Biasa Ini Konyol Tapi Gak Kalah Romantis!
Tetap Menawan: Inilah Tampilan Selebriti Saat Menggunakan Sandal Jepit
Kenalan dengan 5 Tokoh Lucifer Maupun Satan di Anime
Komentar