Anti Mainstream, Ini Deretan Tokoh Anime dengan Gaya Rambut Teraneh
Anti Mainstream  Ini Deretan Tokoh Anime dengan Gaya Rambut Teraneh - Hutomo D siapa,yang,menurut,kamu,paling,aneh
Siapa yang menurut kamu paling aneh?

Rambut sudah menjadi salah satu bagian terpenting dari tubuh manusia. Tak terkecuali dengan karakter-karakter anime. Namun tak jarang, ada tokoh anime yang justru memiliki gaya rambut aneh, dan malah menjadi ciri khasnya. Berikut adalah tokoh anime dengan gaya rambut teraneh.

1. Jessie
Jessie
theweirdlings.com

Tokoh Jessie yang merupakan anggota Team Rocket dari anime Pokemon, memiliki rambut pink panjang lurus yang menjadi idaman semua cewek. Namun rambut ini sepertinya malah terlihat merepotkan.

2. Yami Yugi
Yami Yugi
nocookie.net

Tokoh utama anime Yu-Gi-Oh! ini bisa dibilang memiliki gaya rambut yang absurd, namun justru di situlah ciri khas tokoh ini. Di rambutnya terdapat kolaborasi tiga warna yakni emas, hitam dan pink yang begitu mencolok.

3. Franky
Franky
anime-planet.com

Gaya rambut Franky dari anime One Piece ini tak kalah absurd. Siapa lagi tokoh yang memiliki gaya rambut sayap malaikat, meriam, hingga bentuk bintang selain Franky?

4. Rock Lee
Rock Lee
reddit.com

Karakter dari anime Naruto yang mirip Bruce Lee ini sebenarnya gaya rambutnya juga ada di dunia nyata. Namun kilatan di rambutnyalah, yang membuat orang-orang seolah berpikir jika ia baru saja tertimpa pomade satu ember.

5. Mr. 3
Mr  3
youtube.com

Kembali ke anime One Piece, tokoh lain yang memiliki gaya rambut aneh adalah Mr. 3. Sesuai namanya, rambut dari Mr. 3 ini membentuk angka 3. Jika ada orang yang ingin memiliki gaya rambut seperti ini, dijamin semua barber shop bakal angkat tangan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 April 2019

Rekomendasi 5 Anime yang Gampang Ditonton Semua Orang, Nggak Perlu Mikir Keras

07 September 2017

7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang

13 September 2017

Ini Persamaan Anime Naruto dan Dragon Ball, Nyadar Ga Sih?

17 Oktober 2017

Deretan Anime yang Pernah Tayang di Indonesia dan Terlupakan