Ingat Gaes, 9 Hal Ini Mesti Diberhentikan Pada Usia 20-an!
Ingat Gaes  9 Hal Ini Mesti Diberhentikan Pada Usia 20-an  - F  W  A  menginjak,usia,20-an,adalah,masa,yang,produktif,masa-masa,mencari,jati,diri,yang,akan,kamu,lakukan,hidupmu,kamu,mesti,sadar,betapa,penting,untuk,menghentikan,hal-hal,kurang,bermangaat,supaya,hidupmu,dapat,berkembang,menuju,arah,yang,lebih,baik
Menginjak usia 20-an adalah masa yang produktif. Masa-masa mencari jati diri dan apa yang akan kamu lakukan di hidupmu. Kamu mesti sadar betapa penting untuk menghentikan hal-hal kurang bermangaat supaya hidupmu dapat berkembang menuju arah yang lebih baik.
Menginjak usia 20-an adalah masa yang produktif. Masa-masa mencari jati diri dan apa yang akan kamu lakukan di hidupmu. Pada usia 20an ini membuat banyak impian yang ingin dicapai, namun pada masa ini juga gampang kebawa pada hal yang mampu merusak hidupmu dan menyia-nyiakan masa mudamu dengan hal yang gak penting. Kamu mesti sadar betapa penting untuk menghentikan hal-hal supaya hidupmu dapat berkembang menuju arah yang lebih baik.


1. Berpacaran karena takut sendirian
Berpacaran karena takut sendirian
iwanjanuar.com
Merasa takut single membikin kamu memaksa hubungan yang gak memberikan kebahagiaan buat kamu. Jodoh sudah ada yang ngatur dan jangan sekali-kali pernah memaksa segala sesuatu yang tak membikin kita bahagia di hari berikutnya. Karena pernikahan tidak untuk sementara namun untuk selama-lamanya.


2. Masih berteman dengan orang-orang buruk
Masih berteman dengan orang-orang buruk
dedenhendrayana.wordpress.com
Di usia 20an harusnya bisa membuatmu memilah-milah teman, mana yang baik dan mana yang akan menjerumuskanmu ke keburukan. Orang-orang di sekitarmu sangatlah penting, sebab hanya dari orang terdekat yang mampu memberi motivasi untuk diri kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.


3. Memaksakan kehendak
Memaksakan kehendak
covesia.com
Tidak boleh menyalahkan diri sendiri hanya dikarenakan orang lain mampu mencapai kesuksesan, sementara kamu masih gagal mencapainya. Kelebihan orang lain bukanlah kekuranganmu. Tidak perlu memaksakan kehendak di saat realita di luar ekspektasi. Sadarlah bahwa ada banyak kesempatan lagi yang masih bisa kamu raih.


4. Menunggu keputusan orang lain
Menunggu keputusan orang lain
tribunnews.com
Hidup itu sebuah pilihan, akan tetapi pilihan itu datang dari kita, bukan dari orang lain. Apabila tak ingin melakukan suatu hal, jangan lakukan. Apabila ingin melakukan suatu hal, maka lakukan. Tidak apa-apa jika kamu mendapati kegagalan, paling tidak kamu sudah pernah mencoba. Tidak seperti orang lain yang masih duduk di kursi tua dengan rasa tidak pede dalam diri mereka.


5. Membiarkan orang lain menganggap remeh anda kalau tidak bisa karena masih muda
Membiarkan orang lain menganggap remeh anda kalau tidak bisa karena masih muda
thrybuss.blogspot.com
Pada masa usia 20 tahun-an adalah masa yang tepat buatmu untuk mengerjakan apa saja yang ingin kamu kerjakan. Jangan biarkan orang-orang mengatakan kamu belum cukup umur untuk mengerjakan apa yang mereka kerjakan, tapi tunjukkanlah kemampuan kamu bahwa kamu mampu mengerjakannya.


6. Bicara soal meningkatkan kualitas hidup tapi tak pernah ada usaha yang dilakukan
Bicara soal meningkatkan kualitas hidup tapi tak pernah ada usaha yang dilakukan
merdeka.com
Selalu bicara soal meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik tapi dirinya tak pernah berusaha supaya apa yang kamu impikan bisa terjadi. Mulai saat ini, buatlah daftar apa saja yang kamu impikan dan berusahalah untuk menggapainya. Memaksa diri untuk mengerjakan hal-hal tersebut pada kurun waktu tertentu atau kamu takkan pernah meraih apapun.


7. Tinggal di zona aman
Tinggal di zona aman
123rf.com
Selalu tinggal di zona aman akan mempengaruhi kamu, dan menjadikanmu sebagai seseorang yang lemah dan manja serta hidup dinaungi oleh ketakutan. Berada di zona aman tentunya memberikan rasa aman tetapi bikin kamu jadi seseorang yang punya mental tahu alias mental lemah, mulai saat ini, jaugilah zona aman anda. Kegagalan, tantangan dan masih banyak pelajaran kehidupan yang dapat dipetik hingga berhenti pada kesuksesan.


8. Beripikir soal menikah di usia 20-an atau hidup anda menjadi kegagalan
Beripikir soal menikah di usia 20-an atau hidup anda menjadi kegagalan
kisahmutiara.com
Hampir setiap orang menginginkan menikah di umur 20-an, tapi menikah tidaklah ditentukan dari usia, namun kemantapan hati. Kalau bukan jodohnya, jangan memaksakan keadaan, tak salah juga kalau kita menikah di usia 30-an atau 40-an karena kita tak tahu jalannya takdir, kapankah waktu itu untuk bertemu jodoh.


9. Lebih baik berpikir akan masa depan daripada berpikir tentang hubungan yang belum pasti
Lebih baik berpikir akan masa depan daripada berpikir tentang hubungan yang belum pasti
parentingwithdrpar.com
Usia 20-an menjadi usia di mana kamu sibuk mencari jati diri, memikirkan jodoh dan hubungan yang tak habis-habisnya. Lebih baik kamu berpikir tentang karir dan cara untuk membuat bahagia kedua orang tua kamu. Jangan sia-siakan masamu dengan baik. Pasti akan membuahkan hasil yang baik juga.



    Dilihat .
Saran dari Discover
23 April 2018

Jadi Mata-mata, 5 Hewan Ini Bak Anggota Intelejen Berbagai Negara

22 April 2018

Ribet Banget! 5 Aturan Nggak Masuk Akal Ini Harus Dilakukan Istri Kim Jong Un

09 November 2017

Desainer Gila Ini Ciptakan Cermin Yang Hanya Berfungsi Saat Kamu Senyum

19 Juni 2018

Mumpung Belum Booming, Cobain Gaya Dengan Corduroy Yuk!