5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece
5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece - Hutomo D yang,terakhir,menyentuh,banget
Yang terakhir menyentuh banget!

Selama penayangannya, tak jarang anime One Piece telah membuat para penontonnya terharu dengan adegan-adegan yang menyentuh hati. Mungkin kwikkers juga termasuk yang meneteskan air mata melihat adegan tersebut. Berikut adalah 5 momen paling menyentuh dan mengharukan dalam anime One Piece.

1. Kembalinya Sabo
Kembalinya Sabo
onepiece.wikia.com

Sabo merupakan saudara angkat Luffy. Momen yang menjadikan mereka saudara juga berbarengan dengan momen Ace menjadi kakak angkat Luffy, yaitu saat bertukar cawan sake. Luffy menganggap Sabo sudah mati setelah kapal yang ia naiki ditembak hancur oleh Tenryuubito. Namun, tanpa diduga, Luffy berhasil bertemu kembali dengan Sabo. Reuni keluarga itu membuat Luffy tak henti-hentinya menangis bahagia, karena hanya Sabo-lah saudara yang dia punya setelah kehilangan Ace.

2. Penyelamatan Nami
Penyelamatan Nami
hummingbird.me

Sebelum bergabung dengan Luffy, Nami dipaksa oleh Arlong untuk mencari uang dalam jumlah besar agar bisa membebaskan kampung halamannya. Begitu uangnya sudah terkumpul, rupanya Arlong tak menepati janjinya. Hal ini membuat Nami putus asa sehingga akhirnya ia meminta pertolongan pada Luffy untuk mengalahkan Arlong. Setelah mengalahkan Arlong, Luffy pun berteriak bahwa Nami adalah temannya, dan ini menjadikan momennya tambah menyentuh.

3. Binks’ Sake
Binks   Sake
youtube.com

Binks' Sake adalah judul lagu yang dinyanyikan oleh Bajak Laut Rumbar, yang dipimpin oleh Brook, pada pelayaran terakhir mereka. Diketahui mereka terkena racun dan tak ada dokter yang bisa menyelamatkan mereka. Tahu bakal mati, seluruh kru Bajak Laut Rumbar memutuskan untuk menyanyikan lagu Binks' Sake untuk terakhir kalinya bersama-sama. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu favorit dari kru Bajak Laut Topi Jerami.

4. Kematian Ace
Kematian Ace
onepiece.wikia.com

Dalam misi menyelamatkan Ace, Luffy berhasil membuat Ace bebas dari panggung eksekusi. Sayangnya, penyelamatan Ace ini berakhir sia-sia karena Ace tewas oleh serangan Admiral Akainu dalam usahanya melindungi Luffy. Luffy memeluk kakaknya yang sudah tidak berdaya dan menjerit meminta pertolongan, akan tetapi nyawa Ace sudah tidak dapat terselamatkan.

5. Perpisahan dengan Going Merry
Perpisahan dengan Going Merry
onepiece.wikia.com

Mungkin inilah momen yang paling mengharukan dari semua episode One Piece, hingga momen perpisahan Going Merry ini dibuatkan episode spesialnya sendiri dengan gambar yang telah diperbarui. Karena kerusakan parah yang didapatkan oleh Merry yang bahkan tukang kayu terbaik di seluruh dunia yang tinggal di Water 7 pun bahkan tak sanggup untuk memperbaiki kapal tersebut, kapal ini dianggap tak mampu lagi berlayar. Namun saat genting, Going Merry kembali melaut untuk bisa menyelamatkan para kru Topi Jerami. Rupanya itu adalah tenaga terakhirnya. Para kru sepakat untuk memakamkan kapal kesayangan mereka dengan membakarnya agar ia kembali ke laut. Pada adegan ini terjadi percakapan yang mengharukan di mana para kru menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Going Merry, begitu juga Merry yang menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah mengurusnya selama ini.

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
01 Juni 2018

Ini Loh 7 Cewek Anime dengan Rambut Jingga Terfavorit

25 November 2017

Sama-Sama Tenaga Dalam Tapi Tiap Anime Memiliki Sebutan yang Berbeda

27 Agustus 2017

Diduga Gagal, 6 Anime Ini Malah Sukses Besar

24 November 2017

Ini Dia 10 Tokoh Fusion Terkuat dalam Anime Dragon Ball

Renaldi

yang paling menyentuh banget tuh waktu kematian Ace :D ada baper baper gimana gitu :D