Karena Narkoba, Steve Jobs dan 4 Orang Ini Berhasil Gapai Inspirasi!
Karena Narkoba  Steve Jobs dan 4 Orang Ini Berhasil Gapai Inspirasi  - F  W  A  sedikit,orang,hebat,yang,kehidupannya,langsung,hancur,saat,menggunakan,narkoba,mereka,yang,semestinya,dapat,melakukan,sesuatu,yang,lebih,banyak,untuk,dunia,tapi,dipaksa,meninggalkan,dunia,lebih,cepat,tapi,kamu,tahu,tidak,tercatat,dalam,sejarah,bahwa,orang-orang,yang,malah,menjadi,lebih,hebat,setelah,menggunakan,obat-obatan,terlarang,penasaran,bukan
Tak sedikit orang hebat yang kehidupannya langsung hancur saat menggunakan narkoba. Mereka yang semestinya dapat melakukan sesuatu yang lebih banyak untuk dunia, tapi ‘dipaksa' meninggalkan dunia lebih cepat. Tapi kamu tahu tidak? Tercatat dalam sejarah bahwa ada orang-orang yang malah menjadi lebih hebat setelah menggunakan obat-obatan terlarang ini. Penasaran bukan?

Tak sedikit orang hebat yang kehidupannya langsung hancur saat menggunakan narkoba. Mereka yang semestinya dapat melakukan sesuatu yang lebih banyak untuk dunia, tapi ‘dipaksa' meninggalkan dunia lebih cepat. Seringkali mereka mengakhiri hodupnya di usia muda. Contohnya adalah Philip Syemour Hoffman dan John Belushi.Tapi kamu tahu tidak? Tercatat dalam sejarah bahwa ada orang-orang yang malah menjadi lebih hebat setelah menggunakan obat-obatan terlarang ini. Dapat disebut juga, bahwa narkoba justru yang memberikan inspirasi mereka. Pada akhirnya, mereka juga mampu menciptakan karya yang lebih baik untuk dunia.Penasaran bukan? Inilah 5 sosok yang sangat berpengaruh dalam sejarah umat manusia yang memperoleh banyak manfaat dari memakai narkotika, seperti yang dikutip oleh Listverse.

1. Thomas Alva Edison
Thomas Alva Edison
Listverse

Ilmuwan ini terkenal karena mempunyai 1000. hak paten, bahkan lebih atas penemuannya. Kalau saja dia tidak ada, mungkin sekarang rumah kamu masih gelap karena tidak ada bola lampu. Dilansir dari berbagai sumber, Thomas Alva Edison jarang sekali tidur dan kuat bekerja.Setelah diselidiki, rupanya beliau menyukai minuman Vin Mariani. Semacam campuran anggur Bordeaux dengan daun koka (bahan dasar kokain)

2. Friedrich Nietzsche
Friedrich Nietzsche
Listverse

Filsuf Jerman termasyhur ini memiliki karya-karya yang menentang otoritas gereja pada saat dia hidup. Contoh-contoh karyanya adalah The Antichrist, Beyond Good and Evil, dan This Spoke Zarathustra. Sayangnya, dia tidak banyak dihargai karena filsuf dan penulis hebat lainnya. Dan mulai menggunakan opium saat menuju masa tua.Akan tetapi, pada waktu kecanduan opium ini, dia justru mampu menulis The Genealogy of Morals, salah satu karya terhebat ciptaannya, hanya dalam kurun waktu setengah bulan.

3. Pablo Picasso
Pablo Picasso
Listverse

Di saat membahas tentang seni lukis pada abad modern, tidak lengkap rasanya kalau tidak terucap kata Picasso. Pelukis berwargakenegaraan Spanyol ini diyakini menggunakan bermacam-macam jenis obat psikotropika semasa hidupnya. Misalnya opium, morfin, hingga ganja.Masa sih? Bagaimanapun juga, kebiasaan Picasso mengkonsumsi narkotika ini masih saja diperdebatkan oleh para sejarawan. Beberapa mempercayainya, dan ada pula yang menolak fakta ini. Yah, hanya dia dan Tuhan saja yang tahu.

4. The Beatles

Tak ada yang bisa menyangkal, kalau band terpopuler pada tahun 1970 ini menyukai narkoba dengan jenis LSD, yang mana kepanjangannya yaitu Lysergic Acid Diethylamide). Jenis ini adalah yang paling populer pada masanya. Penggunaan LSD dipercayai mulai sering dikonsumsi para anggota band The Beatles pada karya-karya terakhir mereka.

5. Steve Jobs
Steve Jobs
Listverse

Founder dan mantan CEO Apple Inc, secara terang-terangan mengakui bahwa dia pengguna obat narkotika jenis LSD. "Menggunakan LSD adalah pengalaman yang berharga, positif, dan merubah hidupku. Salah satu hal yang paling penting adalah aku pernay mencobanya” ucapan beliau yang dikutip oleh ListverseBanyak yang mempercayai jika Steve Jobs tak pernah menggunakan LSD, mungkin tidak akan ada Apple Inc yang sehebat sekarang ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Oktober 2018

Minyak Wajah Kaya Manfaat Dari Korea Yang Harus Di Coba

15 Januari 2018

Review Jujur Bakpao Terenak se Malang Raya, Khusus Pecinta Bakpao!

16 Agustus 2018

Jangan Stres, 5 Cara Ini Bakal Bantu Kamu Jaga Kesehatan Mental Di Dunia Kerja

22 Oktober 2017

Hal-hal Sepele Inilah Yang Membuatmu Makin Sayang Pada Ibumu