Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini  Kamu Harus Coba - Kusuma liburan,bareng,pacar,siapa,takut,kamu,bisa,ena-ena,sana,sama,pacar
Liburan bareng pacar? Siapa takut!!! Kamu bisa ena-ena di sana sama pacar
Buat kamu yang sudah punya pacar, pernah liburan bareng si dia? Atau bahkan liburanmu bareng si dia berantakan gara-gara salah atur jadwal? Memang sih, liburan bareng pacar akan menjadi hal yang paling menyenangkan, tapi kamu juga harus mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. Jangan sampai liburanmu bareng si dia menjadi berantakan, bukan malah senang, yang ada justru hanya rasa kekecewaan.

Tapi gak perlu galau guys, karena berikut ada beberapa tips agar liburanmu bareng pacar jadi lancar. Kamu pun bisa ena-ena di sana bareng si dia.

1. Pilih destinasi yang disukai kedua belah pihak, jangan maksa
Kalau mau liburan sama pacar, jangan pernah memaksakan kehendak mengenai tempat tujuan wisata. Ajukan beberapa tujuan wisata ke dia, yang mana kamu juga menyukai tempat wisata itu. Dengan demikian, liburanmu dijamin akan lancar dan gak ada ribut-ribut soal tujuan wisata. Kamu pun bisa ena-ena bareng pacar di sana.

2. Pakai make up yang minimalis, jangan terlalu menor
Ingat! kamu mau liburan, bukan mau ke mall. Nah, oleh karena itu, untuk para wanita lebih baik gunakan make up yang minimalis, jangan gunakan make up yang terlalu berlebihan atau menor. Karena kamu pasti gak mau make up mu belepotan saat sampai ke tempat tujuan. Tampil cantik memang perlu, tapi kamu juga harus tahu tempat yah girls.

3. Perhatikan kondisi keuangan, jangan banyak beli oleh-oleh kalau gak punya uang
Nah ini yang terakhir, jangan terlalu membeli banyak oleh-oleh saat berada di tempat wisata. Kamu dan si dia juga harus memperhatikan kondisi keuangan, meskipun tekanan untuk membeli ini dan itu di tempat wisata sangat besar. Sebenarnya sah-sah saja beli oleh-oleh, asalkan kamu sudah menyiapkan cukup uang sebelum berangkat liburan.

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Agustus 2019

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacar Ngambek

06 Maret 2018

Masih Ingat dengan Cowok yang Ditinggal Menikah Setelah Pacaran 10 Tahun? Ternyata Ini Kisah Sebenarnya

01 Desember 2017

Ternyata Ini Panggilan Sayang Cowok ke Ceweknya di Berbagai Negara, Panggilan Sayang di Ekuador Ngeri Abis

08 Maret 2018

Adipati Dolken Mau Nikahi Vanesha Prescilla? Nggak Ada yang Nggak Mungkin Katanya