5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata  Beruntungnya Mereka - Kusuma ternyata,pasangan,beauty,beast,hanya,dalam,dongeng,tapi,juga,kehidupan,nyata
Ternyata pasangan Beauty and the Beast gak hanya ada di dalam dongeng, tapi juga ada di kehidupan nyata
Bagi kamu yang suka nonton film produksi Disney, tentu sudah tidak asing dengan film berjudul ‘Beauty and teh Beast'. Film yang diadopsi dari dongeng karangan Linda Woolverton itu menceritakan seorang pangeran yang mendapat kutukan berwajah buruk rupa yang sedang mencari cinta sejatinya. Beruntung, si pangeran yang buruk rupa itu berhasil menemukan wanita cantik yang akhirnya menjadi kekasih hatinya.

Tapi gak cuma di film loh guys, ternyata pasangan ‘Beauty and the Beast' juga ada di dunia nyata, dimana si wanita bisa dibilang cantik banget dan pasangannya justru memiliki wajah yang sebaliknya. Boleh aja sih bermimpi punya istri atau suami yang tampan atau cantik, tapi semua akan tergantung takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan. Makanya, buat kamu para jomblo jangan bersedih hati kalau punya wajah yang pas-pasan, karena jodoh gak akan kemana-mana.

Berikut adalah pasangan ‘Beauty And The Beast' yang ada di dunia nyata.

1. Lee Hyori dan Lee Sang Soon
Lee Hyori adalah penyanyi yang cukup populer di Kora Selatan. Lee dan Lee Sang Soon mendapat julukan ‘Beauty And The Beast' berkat sebuah survey online yang juga melibatkan Jung Hyung Don/Han Yuri, Gong Hyo Jin/Ryu Seung Bum, Lee Hyori/Lee Sang Soon, dan Han Hye Jin/Naul sebagai nominasi pasangan ‘Beauty And The Beast'. Namun pada akhirnya Le Hyori dan Lee Sang Song menduduki posisi pertama dengan persentase 42%.

2. Wong Cho dan Leanne Li
Wong Cho adalah aktor asal Hongkong yang menikahi Leanne Le yang menjadi artis populer di China. Keduanya menikah tepat pada hari Valentine, pada 14 Februari tahun 2015 yang lalu. Sebelum menikah, ibu Leanne sempat tidak setuju dengan keputusannya anaknya untuk menggandeng Wong Cho. Bahkan sang ibu menyebutnya sebagai pasangan ‘Beauty And The Beast' karena Wong Cho yang bertubuh pendek dan berwajah pas-pasan, sementara Li memiliki paras yang cantik dan postur yang tinggi.

3. Godfrey Baguma dan Kate Namanda
Godfrey Baguma yang disebut-sebut pria terjelek di Uganda ini bisa dibilang pria yang beruntung karena mampu menikah dua kali. Baguma memang memiliki kelainan pada wajah, sehingga wajahnya tidak seperti orang pada umumnya. Namun hal itu tak menghalanginya untuk mendapat pasangan hidup.

4. Claire dan Jimmy Dean
Claire Dean konon sudah menaruh hati pada Jimmy yang tak lain adalah teman ayahnya sendiri sejak ia masih berusia 17 tahun. Di usinya yang menginjak angka 29 tahun, Claire bersedia menerima ajakan Jimmy yang sudah berusia 54 tahun untuk menikah. Pasangan ini mendapat julukan ‘Beauty And The Beast' karena memang wajah Claire yang cantik, sementara Jimmy wajahnya pas-pasan dan bahkan sebelah matanya sudah tak lagi berfungsi.

5. Heidi Klum Dan Seal
Keduanya sempat mendapat julukan pasangan ‘Beauty And The Beast' karena Heidi Klum yang merupakan model papan atas bersedia menikah dengan penyanyi asal Inggris, Seal yang berwajah pas-pasan dan bahkan ada bekas sayatan di pipinya. Namun sayang, pasangan yang menikah pada 13 Mei 2005 ini memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012 yang lalu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Januari 2018

Terpilih sebagai Adik Dilan, Zara JKT 48 Memang Punya Paras yang Super Imut. Kenali Lebih Dekat, yuk!

23 Mei 2017

Plesetan Halaman Pencarian Google Ini Bakalan Bikin Kalian Tercengang

23 Agustus 2017

Potret Romantis Pahlawan dan Istrinya, Masak Kamu Kalah?

28 Mei 2018

5 Cara PDKT-an Paling Jitu Via Sosmed, Ampuh Banget Buat Gaet Gadis Impian