5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton
5 Anime Basket yang Wajib Kwikkers Tonton - Hutomo D cocok,buat,yang,suka,anime,olahraga,basket,cowok-cowok,tampan
Cocok nih buat yang suka anime olahraga basket dan cowok-cowok tampan.

Beberapa di antara kamu mungkin lebih menggemari olahraga basket daripada sepakbola. Nah, buat kamu yang kebetulan suka basket dan juga anime, ada nih beberapa anime basket yang bisa kamu tonton. Siapa tahu setelah nonton www.kwikku.com>anime olahraga kamu jadi makin jago main basketnya.

1. Slam Dunk
Slam Dunk
youtube.com

Berawal dari manga buatan Takehiko Inoue, Slam Dunk sukses dikenal tak hanya di Jepang, tapi juga di seluruh dunia. Begitu pula dengan animenya. Slam Dunk menyajikan cerita yang agak keras namun dikemas dengan unsur komedi dan lebih realistis ketimbang anime kebanyakan. Anime ini pernah juga tayang di Indonesia.

2. Kuroko no Basket
Kuroko no Basket
ptanime.com

Mirip seperti Slam Dunk, anime ini juga dikemas dengan unsur humor dan juga kemampuan unik para pemainnya. Bercerita tentang seorang pemain basket bernama Kuroko yang memiliki kemampuan unik dalam mengoper bola. Dengan kemampuannya ini, Kuroko punya mimpi dapat membuat klub basketnya menjadi nomor 1 di Jepang.

3. Dear Boys
Dear Boys
zerochan.net

Anime ini berkisah tentang Aikawa Kazuhiko yang pindah ke sekolah lain dan bergabung ke tim basket sekolah tersebut. Namun anggota basket sekolah itu seperti sudah tak memiliki semangat untuk bermain basket. Menjadi tugas Kazuhiko untuk bisa membuat anggota timnya kembali bersemangat tanding basket.

4. Buzzer Beater
Buzzer Beater
geekanime.com

Anime yang satu ini agak beda dibandingkan dengan judul-judul di atas, pasalnya anime ini memasukkan unsur sci-fi. Anime ini mengisahkan tentang pertandingan basket antar manusia dan alien dan berlatar belakang masa depan. Tentu saja, sang tokoh utama, Hideyoshi, merupakan salah satu anggota tim perwakilan dari bumi, dan berharap bumi bisa kembali memenangkan pertandingan basket antar galaksi ini.

5. Basquash!
Basquash
aminoapps.com

Sama dengan Buzzer Beater, Basquash! bisa dibilang juga anime basket yang bisa dibilang unik. Jika Buzzer Beater lawannya adalah alien, maka dalam Basquash! ini yang bertanding adalah robot. Meski demikian anime ini tetap seru untuk ditonton.

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Juli 2019

Anime Komedi ‘Africa no Salaryman' Siap Tayang Fall Oktober 2019

11 Oktober 2017

Fakta-fakta tentang Kenshin Himura yang Wajib Kwikkers Tahu

26 Juni 2019

6 Karakter Anime yang Paling Lovable dengan Sedikit Haters, Ada Favoritmu?

06 Juni 2018

Tanpa Dojutsu, 5 Shinobi Ini Tetap Kuat Tiada Tanding