F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Pahlawan di Dunia Nyata Lho!

Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Pahlawan di Dunia Nyata Lho
Sudah pasti di kalangan anak muda tak asing dengan Anime. Pasalnya anime adalah salah satu jenis tontonan sekaligus hiburan yang sangat digemari dari berbagai kalangan. Nah tahu nggak kalau ada anime yang karakternya terinspirasi dari pahlawan dari dunia nyata lho?! Cek infonya dibawah ini gaes!
Cocok buatmu
Sudah pasti di kalangan anak muda tak asing dengan Anime. Pasalnya anime adalah salah satu jenis tontonan sekaligus hiburan yang sangat digemari dari berbagai kalangan. Mulai dari anak - anak hingga dewasa. Sesuai dengan kategori anime itu itu sendiri. Anime biasa memiliki cerita yang menarik, sehingga membuat para penontonnya terus bertanya - tanya dan penasaran bagaimana kisah lanjutannya. Beberapa anime yang populer adalah seperti Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tale, dll. Nah tahu nggak kalau ada anime yang karakternya terinspirasi dari pahlawan dari dunia nyata lho?! Cek infonya dibawah ini gaes!


1. Lancelot – Divine Gate

Kwikku, Lancelot  Divine Gate
Sumber: divine-gate.wikia.com
Yang pertama adalah karakter bernama Lancelot. Karakter ini ada didalam anime Divine Gate. Karakter Lancelot ini merupakan seorang anggota organisasi Knights of Round dibawah kepemimpinan Arthur. Lancelot ini terinspirasi dari legenda Sir Lancelot. Yaitu seorang ksatria meja bundar yang paling dipercayai oleh raja inggris, yaitu King Arthur.


2. Arthur Pendragon – Nanatsu no Taizan

Kwikku, Arthur Pendragon  Nanatsu no Taizan
Sumber: marineford.com
Karakter ini merupakan karakter yang paling kuat didalam anime-nya. Sama seperti kenyataannya, legenda seorang Arthur menjelaskan bahwasannya ia merupakan raja yang melegenda di Inggris. 


3. Gilgamesh – Fate Zero

Kwikku, Gilgamesh  Fate Zero
Sumber: zerochan.net
Karakter yang satu ini merupakan salah satu karakter yang terkuat dikarenakan mempunyai senjata yang tak terbatas dalam anime Fate Zero. Diceritakan konon bahwa Gilgamesh adalah seorang manusia setengah dewa yang mampu membangun benteng untuk kota Uruk sendirian. Ada yang pernah menyebutkan bahwa ia adalah raja masa lampau, yaitu sekitar 2800 SM.


4. Diarmuid Ua Duibhne – Fate Zero

Kwikku, Diarmuid Ua Duibhne  Fate Zero
Sumber: ameba.jp
Diarmuid Ua Duibhne adalah seorang ksatria yang memiliki ketampanan jika dibandingan yang lainnya. Ia adalah seorang ksatria yang memiliki harga diri dan bertarung dengan adil sampai ajalnya tiba. Seperti yang dikisahkan oleh mitologi Irlandia, Diarmuid Ua Duibhne pernah mengalahkan 3400 tentara dengan seorang sendiri.


5. Heracles – Fate Zero

Kwikku, Heracles  Fate Zero
Sumber: typemoon.wikia.com
Heracles juga muncul sebagai karakter didalam anime Fate Zero. Memiliki kecepatan, kekuatan, dan juga 12 nyawa yang membuat karakter satu ini ditakuti oleh yang lain. Ini terinspirasi dalam mitologi Yunani yang dianggap sebagai anak Dewa Zeus.



1
1 none
Yang mungkin kamu suka
20 Fakta Seru Dragon Ball Z yang Kamu Belum Tahu!
Konyol, Penuh Semangat dan Menginspirasi. Nih Tokoh-tokoh Pemeran Utama Anime Yang Punya Sifat-Sifat Yang Patut Ditauladani
Paling Favorit di Seluruh Dunia, Nih 5 Manga Terbaik dengan Chapter Terbanyak, Sanggup Baca Semuanya?
Komentar