Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime

Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime
Menurut kwikkers siapa yang paling mesum dari semuanya?

Dalam anime, wajar jika kita menemukan tokoh cowok yang memiliki watak mesum, untuk menambah unsur komedi dalam animenya. Biasanya mereka bakal berubah sikapnya jika bertemu dengan cewek cantik dan seksi. Berikut adalah tokoh-tokoh anime paling mesum.

1. Ryo Saeba

Kwikku, Ryo Saeba
Sumber: accityhunter.free.fr

Tokoh utama anime City Hunter ini memang dikenal mesum, bisa dilihat dari raut wajahnya saat melihat cewek cantik dan seksi. Akibat dari kemesuman itu, dia sering kali mendapatkan hadiah pukulan, dari cewek-cewek yang dia goda tersebut.

2. Kamesennin atau Mutenroshi

Kwikku, Kamesennin atau Mutenroshi
Sumber: dragonballuniverse.wikia.com

Kakek mesum ini ada di anime Dragon Ball. Meski mesum, namun kakek ini tidak pernah lengah akan berbagai pertarungan yang dihadapi. Dia juga terkenal sebagai salah satu karakter sakti di dalam anime Dragon Ball, karena bisa dibilang dialah yang mengajarkan Kamehameha pada Son Goku kecil.

3. Gintoki Sakata

Kwikku, Gintoki Sakata
Sumber: wp.com

Meski memiliki banyak kata-kata 'sakti' untuk musuhnya yang penuh dengan pelajaran hidup, namun tak bisa dipungkiri Gintoki dari anime Gintama memiliki watak mesum. Hal ini terlihat dari seringnya dia mengeluarkan kata-kata vulgar.

4. Ataru

Kwikku, Ataru
Sumber: wp.com

Berikutnya ada Ataru dari anime lawas Urusei Yatsura. Dia begitu antusias jika melihat para cewek-cewek cantik. Bahkan sering kali dia melakukan sikap-sikap yang menunjukkan dia begitu mesum, seperti mencabut bra para cewek cantik.

5. Sanji

Kwikku, Sanji
Sumber: youtube.com

Tokoh dalam anime One Piece ini terang-terangan terlihat sebagai tokoh mesum. Dia selalu saja menggoda cewek-cewek cantik yang dia temui. Untungnya dia tergolong tokoh kuat dan bisa diandalkan.

6. Takeshi

Kwikku, Takeshi
Sumber: awesomwallpaper.com

Selanjutnya ada Takeshi dari anime Pokemon. Takeshi dikenal dengan nama Brock untuk versi Inggrisnya. Walaupun sebenarnya dia memiliki mata sipit, akan tetapi setelah melihat cewek cantik, maka secara otomatis matanya akan terbuka dan fokus pada cewek itu.

7. Miroku

Kwikku, Miroku
Sumber: inuyasha.wikia.com

Berpenampilan seperti seorang pendeta, namun sikapnya sama sekali tak menunjukkan dia seorang pendeta. Sama seperti Sanji, salah satu tokoh anime Inuyasha ini suka menggoda cewek-cewek cantik yang dia temui.

8. Shinnosuke Nohara

Kwikku, Shinnosuke Nohara
Sumber: pinterest.com

Shinnosuke alias Shinchan memang masih berusia 5 tahun. Namun tingkat kemesumannya bahkan menyamai orang dewasa. Dia suka menggoda cewek-cewek cantik. Mungkin hal ini turunan dari ayahnya.

9. Brook

Kwikku, Brook

Tak kalah dari Sanji, Brook juga memiliki watak mesum, bahkan mungkin melebihi Sanji. Dia senang melihat dan mengintip celana dalam cewek-cewek. Bahkan pernah juga Brook melakukan perbuatan mesum seperti mengintip bersama Sanji dan Franky.

10. Jiraiya

Kwikku, Jiraiya
Sumber: themepack.me

Salah satu dari Legenda Sannin ini semasa hidupnya dalam anime diperkenalkan sebagai tokoh genit. Tak heran Naruto menjulukinya sebagai Ero Sennin, alias Pertapa Genit. Sayangnya dia harus tiada dalam anime.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Jutsu Pendekar Indonesia Yang Sebanding Dengan Jutsu Naruto
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Komentar
1