Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

10 Rekomendasi Anime Hentai Terbaik Sepanjang Masa

10 Rekomendasi Anime Hentai Terbaik Sepanjang Masa
Mana yang pernah kwikkers tonton?

Ngaku aja deh, pasti di antara kwikkers ada yang suka nonton hentai kan? Dari beberapa judul anime hentai, berikut adalah 10 rekomendasi anime hentai terbaik sepanjang masa.

1. Sono Hanabira ni Kuchizuke wo: Anata to Koibito Tsunagi

Kwikku, Sono Hanabira ni Kuchizuke wo Anata to Koibito Tsunagi
Sumber: amazon.jp

Anime hentai ini berkisah tentang dua siswi SMA yaitu Reo and Mai, yang menjalani hubungan sesama jenis. Buat kamu yang suka anime yuri, mungkin cocok menonton anime hentai ini.

2. 15 Bishoujo Hyouryuuki

Kwikku,  Bishoujo Hyouryuuki
Sumber: amazon.jp

Tipikal anime hentai, anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Kazuma yang terdampar di sebuah pulau bersama 15 cewek seksi lainnya. Kazuma pun harus mengelilingi pulau untuk bisa menemukan cewek-cewek lainnya.

3. Joshikousei no Koshitsuki

Kwikku, Joshikousei no Koshitsuki
Sumber: amazon.jp

Tema dari hentai ini adalah kegiatan seksual yang dilakukan di beberapa klub atau ekstra kurikuler yang ada di sekolahan, seperti misalnya klub biliar, klub manga, hingga klub bola voli.

4. Bible Black

Kwikku, Bible Black
Sumber: amazon.jp

Jika kamu ingin menonton anime hentai dengan sedikit unsur magic atau supernatural, maka bisa menonton anime hentai ini. Berkisah tentang Minase, yang menemukan buku sihir di sekolahnya. Minase kemudian menggunakan sihir yang ada di dalam buku itu untuk memuaskan hasrat seksualnya.

5. Koiito Kinenbi The Animation

Kwikku, Koiito Kinenbi The Animation
Sumber: amazon.jp

Cerita dari anime hentai ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama menceritakan tentang keluarga Okunaga yang terdiri dari dua bersaudari Anna dan Kanako, serta ibu mereka Yurie. Mereka bertiga memiliki napsu seksual pada pacar Kanako, Yuichi. Sementara bagian kedua menceritakan tentang Aisha yang bertugas mengantar kado saat Natal.

6. Rance 01: Hikari wo Motomete The Animation

Kwikku, Rance  Hikari wo Motomete The Animation
Sumber: amazon.jp

Berbeda dengan anime hentai pada umumnya, anime hentai ini memiliki plot cerita yang menarik layaknya game RPG. Anime ini mungkin lebih menjurus ke anime ecchi, namun tetap dikategorikan hentai karena adanya adegan seks. Berkisah tentang ksatria bernama Rance yang diharuskan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman iblis.

7. Mankitsu Happening

Kwikku, Mankitsu Happening
Sumber: fc2.com

Menceritakan tentang pemuda bernama Keiichi Oyamada, yang bekerja di sebuah manga cafe. Ternyata, di sana dia bertemu dengan cewek-cewek seksi, termasuk teman masa kecilnya. Dia pun ditantang untuk bisa menahan napsu seksualnya, atau dia dikeluarkan dari pekerjaannya ini.

8. Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai

Kwikku, Eroge H mo Game mo Kaihatsu Zanmai
Sumber: amazon.jp

Tomoya Mochizuki adalah pemuda yang menyukai eroge (erotic game), dan bercita-cita untuk membuat eroge. Impiannya itu terkabul saat perusahaan pembuat eroge bernama Flower menerimanya bekerja. Namun belakangan diketahui bahwa perusahaan itu sebenarnya tak tahu apa-apa soal eroga. Dari sinilah peran Tomoya untuk bisa mengajarkan 4 rekan ceweknya tentang aspek-aspek penting eroge.

9. Oni Chichi: Rebuild

Kwikku, Oni Chichi Rebuild
Sumber: officegirlspussy.com1

Berkisah tentang Kouzou, yang memiliki hubungan seksual dengan dua adik kandungnya sendiri, Airi dan Marina. Sang ibu, Kayoko, tak mengetahui hal ini. Keadaan bertambah rumit ketika Airi cemburu pada Yuka, gebetan Kouzou.

10. Stringendo: Angel-tachi no Private Lesson (Stringendo)

Kwikku, Stringendo Angeltachi no Private Lesson Stringendo
Sumber: amazon.jp

Jika biasanya anime hentai paling banyak memiliki 1 hingga 6 episode, maka anime ini memiliki 12 episode layaknya anime biasa. Inti cerita dari anime hentai ini adalah mengisahkan tentang cewek-cewek populer di sekolah, yang melakukan kegiatan seks dengan cowok-cowok yang kurang populer di sekolahan.

9
9 none
Komentar
5