F. W. A. Menulis artikel
@furkoniwa

3 Fakta Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang Insipiratif Banget!

3 Fakta Pendiri Facebook Mark Zuckerberg yang Insipiratif Banget
Siapa sih disini yang nggak kenal sama pendiri Facebook ini? Iya, Mark Zuckerberg. Dia merupakan pendiri sekaligus CEO sosial media terbesar di dunia saat ini, Facebook. Kalian perlu lihat fakta - fakta tentang Mark Zuckerberg deh, kenapa? Karena inspiratif banget lho, apa aja? Yok kita intip bareng - bareng!
Siapa sih disini yang nggak kenal sama pendiri Facebook ini? Iya, Mark Zuckerberg. Dia merupakan pendiri sekaligus CEO sosial media terbesar di dunia saat ini, Facebook. Siapa juga yang nggak pernah facebook-an? Kalian pasti pernah atau bahkan sering main - main di dunia maya yang satu ini kan? Menghabiskan waktu berjam - jam untuk apapun. Entah itu baca - baca info, stalking orang, nimbrung di grup, dan lain sebagainya. Tapi sebaiknya nggak cuma facebook-an, kalian perlu lihat fakta - fakta tentang Mark Zuckerberg deh, kenapa? Karena inspiratif banget lho, apa aja? Yok kita intip bareng - bareng!


1. Baru saja menyandang gelar Sarjana setelah 12 tahun putus kuliah

Kwikku, Baru saja menyandang gelar Sarjana setelah  tahun putus kuliah
Sumber: Jalantikus.com
12 tahun yang lalu sang CEO Facebook ini memang tertarik dan fokus untuk mengembangkan karyanya. Namun setelah cukup waktunya, akhirnya ia kembali ke Harvard untuk meneruskan studinya. Namun bedanya ia bukan mendapatkan gelar Sarjana komputer yang dulu ia kejar, tetapi mengejar gelar kehormatan sebagai Doktor Ilmu Hukum atau yang biasa disebut dengan Honoris Causa dari Harvard.


2. Sebagai orang terkaya No. 5 di dunia

Kwikku, Sebagai orang terkaya No  di dunia
Sumber: Jalantikus.com
Mark Zuckerberg ternyata menempati posisi nomer 5 sebagai orang terkaya di dunia edisi 2017 menurut laporan Hurun Report Inc, yaitu sebuah lembaga riset dari China. Hal ini dikarenakan Mark mampu meningkatkan kekayaannya dari US$ 11 miliar jadi US$ 58 miliar. Wow, keren nggak? Banget!


3. Selalu memakai kaos yang sama

Kwikku, Selalu memakai kaos yang sama
Sumber: Jalantikus.com
Bukan apa - apa, kenapa kok pakaian Mark Zuckerberg selalu itu - itu aja? Alasannya simpel kok. Menurut dia, waktu yang digunakan untuk memilih - milih pakaian yang sesuai dan harus berganti - ganti setiap harinya itu membutuhkan energi dan waktu. Juga melelahkan. Hal seperti itu bisa ia manfaatkan untuk mengerjakan yang lain. Oleh sebab itulah ia tak mau kehilangan waktu berharga. Nah, sederhana banget kan yak orangnya? Nggak ribet.


2
2 none
Yang mungkin kamu suka
Mayat Bisa Kentut, Masa Sih? Makanya Simak Fakta Unik Mayat Berikut Ini
Official Trailer Dilan 1990 Diluncurkan, Warganet Buat Parody Kreatif Abis! Dilan Jadi Tukang Gojek
Deretan Pakaian Terburuk Selebriti di Oscar 2018 ini Bikin Melongo!
Komentar