22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan -           walaupun,setiap,orang,memiliki,artis,favotit,sendiri-sendiri,tidak,dapat,dipungkiri,jika,musisi,diseluruh,dunia,terkadang,melakukan,kolaborasi,penampilan,spesial,dunia,k-pop,bisa,berupa,mengcover,lagu,grup,lain,bisa,juga,beberapa,idola,berada,satu,panggung,untuk,menampilkan,musik,yang,baru
Walaupun setiap orang memiliki artis favotit sendiri-sendiri tidak dapat dipungkiri jika musisi diseluruh dunia terkadang melakukan kolaborasi. Penampilan spesial di dunia K-pop bisa berupa mengcover lagu grup lain bisa juga beberapa idola berada di satu panggung untuk menampilkan musik yang baru.

Penampilan spesial dari para penyanyi K-pop disini ada yang bikin tercengan dan ada pula yang bikin ngakak karena penampilan mereka yang extra. So, ndak perlu banyak intro yuk saksikan the best special stage dari penyanyi-penyanyi K-pop. Enjoy!

1. BTOB – “You’re the Best” MAMAMOO

Meskipun MAMAMOO memiliki vokal yang mengesankan dalam lagu ini, namun BTOB meng-cover lagu milik MAMAMOO bukan masalah besar. It's not big deal kalau kata Tylor Swift! Dan sebaliknya MAMAMOO mengcover lagu BTOB "It's Okay”.

2. GFRIEND, I.O.I, TWICE, Red Velvet – “Into the New World” Girls’ Generation

Beberapa grup wanita generasi top masa kini menghormati senior mereka dengan dengan membawakan lagu-lagu mereka. Anggota keempat grup ini mengalir dengan sangat baik, seolah-olah mereka ada dalam satu grup besar.

3. GOT7 – “Mr. Chu” Apink

Sejujurnya banyak yang berharap GOT7 akan tampil konyol ketika menampilkan lagu grup wanita, namun mereka berdedikasi tetap pada konsep. Wah padahal kekonyolan GOT7 udah ditunggu para fans lho. . . ! Oh iya lagunya jadi "Ms. Chu”

4. Hyorin, Ailee, dan Jessi – Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj “Bang bang”

Ketiga ratu ini tampil bersama dalam penampilan yang W.O.W! vocal, rap, karisma semuanya fantastic, panggung ini bagai merubah kehidupan. . . ciat.. alay dah mimin! 

5. ASTRO – “Replay” SHINee

Wah dedek-dedek ASTRO ternyata cocok dengan konsep awal debut babang SHINee. Kwikkers harus tau vokalnya si Rocky.. beeeuh. . . jempolan!

6. Cosmic Girls dan EXID – “Up and Down” dan “Hot Pink” EXID

Wow Cosmic Girls tampil melebihi harapan pada penampilan ini. mereka biasanya tidak tampil sexy tapi kali ini mereka membuang konsep imut mereka. salut. . . !

7. LABOUM – “HER” Block B

Walau tidak begitu familiar dengan LABOUM tapi mereka benar-benar melakukan yang ter baik untuk cover ini. mereka tetap mejaga feel asli lagu "HER” sambil menambahkan bakat mereka sendiri, yang merupakan prestasi yang menakjubkan.

8. 2MIN (SHINee TaeMin dan BTS JiMin)

Melihat dua penari berbakat berkolaborasi jelas pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Masing-masing memiliki cirikhas dan keahlian, tapi keduanya menari bersama merupakan panggung yang harus diingat.

Mereka berdua tuh ya.. diatas panggung garang penuh karisma tapi diluar panggung imutnya hm. . . pengen bawa pulang.

Dan... ditunggu penampilan Taemin Kai Jimin.

9. SEVENTEEN – Girl group medley

Jika tentang cover, maka SEVENTEEN memiliki keahlian khusus dalam menaransemen lagu. Oppa-oppa SEVENTEEN membuat lagu yang dicover seperti lagu mereka sendiri membuat mereka memiliki cover yang kuat.

10. MAMAMOO – “Sunset Glow” BIGBANG

MAMAMOO menynyikan lagu BIGBANG yang sebenarnya adalah remake dari lagu klasik Lee Moon Sae, yang mendengar akan langsung merasa bahagia. MAMAMOO feel-good vibes  dan kemampuan vocal seolah-olah membawa keadilan bagi lagu yang dicover.

11. DAY6 – Medley lagu-lagu TWICE

Ketika kombinasi lagu TWICE yang catchi bertemu dengan skill instrumental DAY6, hasilnya adalah resep untuk music cantik (resep makanan ada gak bang?). DAY6 medley lagu TWICE "TT”, "Knock-Kncok”, dan "Signal” adalah tribute yang kece untuk teman satu labelnya di JYP Entertainment.

12. Seulgi, SinB, Momo, Choi Yoojung, dan Kim Chungha – “Be Mine” INFINITE

Mengkombinasikan 5 girl crush  dalam satu panggung sangat berbahasa pada kesehatan. Seulgi Red Velvet, SinB GFRIEND, Momo TWICE, Choi Yoojung Weki Meki, dan Kim Chungha tidak hanya membius penonton dengan gerakan tari yang tajam setajam silet?! Tapi paras mereka yang aduhai cantiknya bisa bikin fanboy klepek-klepek. Makadari itu kombo yang ini harus ada lagi kapan-kapan.

13. BTS – “Perfect Man” Shinhwa

Mungkin yang satu ini banyak yang nunggu, mimin juga! Sebuah penampilan ikonik "Perfect Man” membuat siapa-siapa yang melihat menjadi Jimin stan selama durasi penampilan ini.

JIMIIIIIIIIIN plis di kontrol itu kecenya....!!!

14. Boy’s Day – “Something” Girl’s Day

Ini bikin siapapun tercyduq...

Kecantikan Ren NUEST, Minhyuk BTOB, Hongbin VIXX, dan Seungjin A-JAX bikin cewek yang pas-pasan tampangnya macam mimin iri beraaaat. Dan mereka benar-benar menghayati karakter mereka.


PS: cross dressing bukan berarti mereka banci lho ya...! -.-"

15. Ten, Rocki, Dino, Shownu, Jinyoung, dan Hyunkyung – Ultra Dance Festival

Sebuah kolaborasi epik dari Ten NCT, Rocky ASTRO, Dino SEVENTEEN (bukan saurus), Shownu MONSTA X, Jinyoung GOT7, dan Hyunkyung ROMEO (Juliet yang lagi baca ini) melahirkan Ultra Dance Festival

Maaf ya Videonya law.. soalnya yang asli tidak tersedia TT

16. Girls’ Generation – “Tell Me” Wonder Girls

Ketika melihat video ini baru sadar betapa jadulnya lagu "Tell Me”. penampilan ini pada tahun 2008, sebelum Girl' Generation menampilkan "Gee” dan kala itu Wonder Girls menjadi perbincangan seluruh kota. Yah.. mungkin video ini lumayan lawas tapi masih terlihat bagus.

Jadi baperu... SNSD OT9 T.T

17. GOT7, Red Velvet, Lovelyz, dan WINNER – “Move Like Jegger” Maroon 5

Super rookie (pendatang baru) ditahun 2014 datang bersama penampilan spesial diawal karir mereka, bisa gila kalau berfikir dimana mereka sekarang. Pertunjukan ini penuh energi dan riang gembira, sepertinya semua yang diatas panggung semua bersenang-senang.

18. Chanyeol EXO dan Nayeon TWICE – “Dream” Baekhyun dan Suzy

Keduanya memiliki suara yang menawan, dan panggung ini memberi mereka kesempatan untuk mereka memamerkan talenta mereka. Penampilan mereka csimpel dan classy dengan menjaga vibe original lagunya.

Mereka malu-malu gitu apa takut-takut ya buat tatap mata?

19. MONSTA X – “Mirotic” TVXQ

"Mirotic” yang original sudah sexy, ini MONSTA X menambah kesexian lagu ini... TVXQ adalah grup yang sangat di hormati di dunia K-pop dn MONSTA X meng-cover lagu mereka dengan baik.

Baperu lagi... TVXQ OT5

20. NCT – “Sorry Sorry” Super Junior

Tentu semuanya tahu "Sorry Sorry”, soalnya banyak yang cover lagu itu sebelumnya. Namun versi NCT sedikit lebih spesial karena status mereka sebagai adik Super Junior di SM Entertainment.

21. Taeyang – “Eyes, Nose, Lips” di acara “Fantastic Duo”

Mianhae mianhae hajima... miminjarangnulis?!

Apakah ini terhitung sebagai penampilan spesial? Tak yakin.. yang penting masuk lah dalam list.

Vokal keduanya bikin tiba-tiba senyum, cewek yang nyanyi sama Taeyang suaranya tak bisa dimaafkan! Kece abis!

22. UP10TION – Boy group medley

Selain minuman hangat sesuatu yang menghangatkan hati adlah midley yang bagus, jadi terimakasih UP10TION untuk performa yang kece badai. Dengan meng-cover lagu artis lain, mereka dapat menunjukkan warna asli mereka.



Bagaimana Kwikkers? Penampilan spesial siapa yang paling Kwikkers suakai?

 

Cr: soompi

    Dilihat .
Saran dari Discover
22 April 2018

Vakum Karena Wamil, 6 Penampilan G-Dragon Ini Tetap Jadi Inspirasi Fashion

19 Mei 2019

5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi

27 Juli 2017

Penggemar K-pop Membagikan Cara Konyol Nan Jitu Agar Di Perhatikan Idola Saat Konser

06 Oktober 2017

Lagu Baby Shark Ternyata Bukan Berasal Dari Korea