5 Anime Rekomendasi Buat Kwikkers yang Suka Anime Misteri
5 Anime Rekomendasi Buat Kwikkers yang Suka Anime Misteri - Hutomo D yang,sudah,pernah,kamu,tonton
Ada yang sudah pernah kamu tonton?

Kalau kamu suka anime misteri, yaitu anime yang biasanya membuat kita berpikir untuk mengerti jalan ceritanya, maka kamu bisa menonton 5 anime misteri ini.

1. UN-GO: Chapter of Inga
UN-GO  Chapter of Inga
youtube.com

Dalam anime ini, Tokyo diceritakan dalam kondisi berperang. Di tengah-tengah peperangan itu, warga dan juga tentara satu persatu dibunuh oleh orang misterius. Siapakah yang membunuh mereka? Hal itulah yang menjadi poin menarik anime ini.

2. Professor Layton and The Eternal Diva
Professor Layton and The Eternal Diva
wtfgamersonly.com

Jangan anggap remeh gaya gambar anime ini, yang terkesan kekanakan. Meski kekanakan, namun ceritanya cukup bisa membuat kita berpikir, dan ada elemen tak terduga di dalamnya. Berkisah mengenai Professor Layton yang menerima surat dari seorang penyanyi opera, yang dihubungi seseorang teman untuk membantunya. Masalahnya, temannya itu rupanya sudah meninggal 1 tahun yang lalu. Jadi, siapa yang menghubungi diva tersebut?

3. When Marnie Was There
When Marnie Was There
ganriki.org

Anime ini menceritakan Anna Sasaki, yang dikirim orangtua asuhnya ke pedesaan tempat paman dan bibinya berada. Hal ini dilakukan karena mereka khawatir dengan kondisi Anna yang tertutup pada siapa pun. Di desa tersebut, Anna bertemu dengan gadis misterius bernama Marnie. Siapa dia? Apakah dia nyata atau hanya khayalan saja?

4. Death Billiards
Death Billiards
imdb.com

Death Billiards adalah OVA dari anime Death Parade. Dalam OVA ini, diceritakan dua orang dibius dan dibawa ke sebuah tempat bernama Quindecim. Mereka tak tahu kenapa mereka bisa ada di sana. Yang pasti, mereka diharuskan untuk mengikuti permainan di sana. Jika tidak, mereka akan dibunuh.

5. Mirai Nikki (The Future Diary)
Mirai Nikki  The Future Diary
jonvilma.com

Dalam anime ini diceritakan seorang pelajar bisa membaca masa depan karena dia memiliki 'buku diari' dalam ponselnya. Namun, buku diarinya itu justru membawa pemuda tersebut untuk melakukan 'permainan', dimana para peserta harus membunuh satu sama lain. Bisakah ia bertahan sampai akhir?

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
25 Desember 2017

Jangan Remehkan Para Tokoh Anime Ini. Mereka Botak-Botak Sakti, Lho!

01 Mei 2019

Bikin Kesel tapi Ngangengin, Kebiasaan Buruk Roronoa Zoro Ini Sebaiknya Jangan Ditiru

14 April 2018

Penggemar One Punch Man Merapat, Ini Fakta-fakta Saitama yang Mungkin Belum Kamu Tahu

25 Desember 2017

Mengenal Lebih Dekat Kushina Uzumaki, Ibu dari Naruto