Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta
Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta - Hutomo D bikin,banjir,mata
Bikin banjir air mata nih.

Eiichiro Oda memang pandai dalam hal membuat pembaca manga atau penonton animenya terbawa emosi. Seperti misalnya saat ada kisah dari salah satu tokoh kehilangan sosok yang amat dicintainya. Berikut adalah 6 kisah mengharukan tokoh anime One Piece kehilangan sosok tercintanya. Siapin tisu!

1. Nami
Nami
lalabratinella.wordpress.com

Semasa kecil, Nami memiliki ibu angkat yang bernama Bell-mere. Meski bukan ibu kandung, namun kasih sayangnya bisa menyamai bahkan melebihi ibu kandung. Sayangnya, nyawa Bell-mere tak tertolong karena dibunuh oleh Arlong. Tragisnya, ibu angkatnya itu dibunuh di depan mata Nami.

2. Chopper
Chopper
onepiece.wikia.com

Masih dari kru Luffy, kali ini kisahnya berasal dari Chopper. Chopper memiliki satu sosok yang dianggap ayah olehnya, yaitu Dr. Hiluluk. Bagi Chopper, Dr. Hiluluk adalah segalanya, karena dia mau menerima Chopper di saat orang lain, bahkan keluarganya membenci Chopper. Sayangnya Dr. Hiluluk harus mati dengan cara bunuh diri dengan cara meminum racun, setelah dibuat terluka parah oleh Wapol.

3. Nico Robin
Nico Robin
youtube.com

Lanjut ke Nico Robin. Kisah Robin bersama Olvia dan Saul ini bisa dibilang cukup menguras air mata, jadi siapin tisu yang banyak kalau ingin mengetahui kisahnya. Singkatnya, Olvia, ibu kandung Robin, dan Saul harus tewas di tengah peperangan yang berkecamuk di kampung halaman Robin. Robin sendiri pergi dari kampung halamannya selama peperangan itu.

4. Franky
Franky
youtube.com

Franky, sebelum jadi setengah robot seperti sekarang, merupakan anak manusia yang dibuang, dan kemudian dirawat oleh Tom, manusia ikan. Sayangnya kasih sayang Tom untuk Franky harus terhenti, karena Tom dihukum mati gara-gara membuat kapal untuk raja bajak laut. Usaha Franky untuk menghentikan hukuman mati ini sia-sia, dan tak ada lagi yang bisa dia lakukan.

5. Zoro
Zoro
animesnack.wixsite.com

Jika teman-teman Luffy di atas kehilangan sosok keluarga, maka berbeda dengan Zoro. Dia kehilangan teman masa kecilnya, yaitu Kuina, yang selalu bisa mengalahkannya dalam pertandingan. Namun ternyata hidup Kuina tidak bertahan lama karena kecelakaan yang menimpanya.

6. Law
Law
youtube.com

Meski sekarang terlihat tangguh, siapa sangka Trafalgar Law memiliki masa lalu yang cukup menyedihkan? Keluarga Law semua tewas gara-gara wabah penyakit, dan dia pun dirawat oleh Corazon. Saking sayangnya dengan Law, Corazon lalu mencuri buah setan Ope-Ope no Mi dari Doflamingo yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Law. Namun gara-gara persoalan itu ia harus menghadapi kematiannya sendiri di tangan Doflamingo.

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 September 2017

Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece

02 Desember 2017

Inilah Kemungkinan Mengapa Jiraiya Tidak Dihidupkan Kembali dengan Edo Tensei

01 Juni 2018

Ini Loh Menu Buka dan Sahur Ala Kru Topi Jerami

05 September 2017

5 Sosok Guru Terbaik dalam Serial Naruto