5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime
5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime - Hutomo D yang,terakhir,bisa,dibilang,paling,kuat
Yang terakhir bisa dibilang paling kuat!

Dalam menyingkirkan lawan-lawannya, tak jarang ada tokoh anak dan ayahnya bekerja sama mengeluarkan jurus terkuat mereka. Di antara jurus ayah dan anak yang ada di dalam anime, 5 jurus ayah dan anak ini bisa dibilang paling kuat.

1. Kamehameha Son Goku dan Son Gohan

Jurus yang dikeluarkan Son Gohan dan Son Goku dalam melawan Cell ini bisa dibilang ikonik dalam anime Dragon Ball. Berkat jurus ini, Cell yang sudah mencapai bentuk sempurnanya bisa dimusnahkan tanpa sisa.

2. Galick Gun Vegeta dan Trunks

Masih dari anime Dragon Ball, tepatnya Dragon Ball Super, Vegeta dan anaknya Trunks juga pernah bekerja sama untuk mengalahkan Zamasu dengan menggunakan jurus Galick Gun.

3. Rasengan Naruto dan Boruto

Jurus antara Naruto dan anaknya Boruto, yang muncul dalam anime Boruto: Naruto the Movie ini sukses mengalahkan Momoshiki Ōtsutsuki, bahkan mengalahkan Rinnegan-enhanced Rasengan dan Tailed Beast Ball milik Otsutsuki, juga sekalian menghancurkan God Tree.

4. Rasengan Minato dan Naruto

Kembali dari anime Naruto, namun kali ini datang dari jurus Rasengan antara Naruto dan ayahnya, Minato. Rasengan ini dihantamkan pada Obito Uchiha dalam wujud Siluman Ekor 10-nya.

5. Hiroshi Nohara dan Shinnosuke Nohara

Jurus yang terakhir dari manga atau anime Crayon Shinchan ini mungkin yang paling kuat. Siapa yang mampu mengalahkan kekuatan cinta antara ayah dan anak?

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Agustus 2017

Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!

04 September 2017

5 Jurus Ayah-Anak Paling Kuat dalam Dunia Anime

02 Mei 2019

5 Karakter di Tensei Shitara Slime Datta Ken yang Paling Menarik Hati

29 Mei 2019

Karakter Anime yang Dengan Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap