Bagi Para Jomblo, Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek. Mudah Kok Sebenarnya!
Bagi Para Jomblo  Ini Loh 5 Cara Ngertiin Cewek  Mudah Kok Sebenarnya  - Kusuma negrtiin,cewek,memang,susah,tapi,bukan,berarti,kamu,bisa,mblo
Negrtiin cewek itu memang susah. Tapi bukan berarti kamu gak bisa mblo.
Kamu pernah gagal memahami cewek? Tenang, karena kamu gak sendiri kok guys. Karena hampir 90 persen orang, terutama cowok jomblo pernah gagal dalam memahami cewek. Karena memang nebak isi hati cewek itu gak mudah, kamu harus benar-benar mengenal dan memahami sifatnya dulu.

Tapi yang jelas cowok sama cewek itu memang berbeda, selain pasti berbeda jenis kelamin, cewek dan cowok juga memiliki perbedaan dalam hal pengungkapan perasaan dan juga penyampaian informasi. Itu lah mengapa cewek sulit dimengerti, meskipun sulit, kamu masih bisa kok ngertiin cewek. Masih bingung bagaimana caranya? Coba scroll ke bawah deh.

1. Bahasa tubuh
Nah yang pertama harus kamu perhatikan adalah bahasa tubuhnya si doi. Karena penelitian menyebutkan bahwa cewek lebih sering menggunakan bahasa tubuh dalam penyampaian ide atau pun perasaannya.

2. Mood yang sering berubah
Selama ini banyak cowok yang beranggapan bahwa cewek yang sering marah-marah, rewel, dan menjengkelkan sedang mengalami PSM. Padahal gak selamanya kayak gitu guys, ada kalanya mereka bersikap seperti itu karena memang hormon tubuhnya yang sedang tak seimbang. Tapi kamu juga harus instropeksi diri, karena bisa saja dia seperti itu karena ulahmu. Nah loh....

3. Pergaulannya
Kamu juga harus memahami pergaulannya. Jika dia memiliki banyak teman yang baik, mungkin si doi memang cewek baik-baik. Lain halnya jika dia memiliki banyak teman yang suka dugem, yah bisa dikira-kira sendiri lah bagaimana sifatnya.

4. Pendengar yang baik
Jadi pendengar yang baik juga penting untuk bisa memahami cewek. Kalau dia ngomong perhatikan, jangan noleh kanan kiri. Karena cara paling mudah untuk memahami cewek adalah melalui perkataannya.

5. Perhatikan perilaku serta ekspresinya
Sesekali kamu coba perhatikan bagaimana sikap dan ekspresinya saat bertemu dengan orang lain, entah itu cowok atau cewek. Karena dengan demikian kamu bisa belajar memahami ekspresinya si doi saat bertemu dengan orang lain.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
02 Januari 2018

Sempat Dibilang Tak Cocok Perankan Dilan, Iqbal Buktikan Diri Mampu Menaklukan Hati Milea

09 Maret 2018

5 Kesan Medalam Adipati Dolken Bintangi Film #TemanTapiMenikah

23 Mei 2017

Plesetan Halaman Pencarian Google Ini Bakalan Bikin Kalian Tercengang

07 Oktober 2017

Udah Tau Cowokmu Seperti Apa? Lihat Aja dari Tempatnya Nongkrong