Penyanyi K-Rock Bertalenta Yang Perlu Kwikkers Ketahui!
Penyanyi K-Rock Bertalenta Yang Perlu Kwikkers Ketahui  -           ketika,berbicara,tentang,musik,korea,kebanyakan,menunjuk,pada,grup,k-pop,tidak,banyak,yang,berbicara,tentang,musik,rock,musik,rock,korea,kalah,kece,dari,musik,k-pop,musik,rock,korea,patut,mendapat,perhatian,bahkan,banyak,grup,k-pop,menggunakan,elemen,rock,pada,musik,mereka,banyak,genre,k-pop,melulu
Ketika berbicara tentang musik di Korea, kebanyakan menunjuk pada grup R&B dan K-pop dan tidak banyak yang berbicara tentang musik Rock. Musik Rock Korea gak kalah kece loh dari musik K-Pop dan musik Rock Korea patut mendapat perhatian. Bahkan banyak grup K-pop menggunakan elemen Rock pada musik mereka (banyak genre sih di K-pop gak melulu pop).

So, yuk simak penyanyi Rock Korea penuh talenta nan kece badai dibawah ini!

1. Busters

Busters adalah band Rock yang wajib diketahui pecinta musik Rock. Dengan konsep musik Rock modern, kedalaman emosi pada lagu mereka dan lirik yang akan memuaskan kebaperan kalian *lho?

Iya lagu berjudul Wherever You Are mayan bikin baper.

2. Boohwal

Jika Kwikkers ingin sebuah band epic dimana kalian dapat ikut bernyanyi bersama (tanpa kehilangan suara), grup Boohwal sangat cocok untu mu. Cara mereka memadukan Ballad dan Rock tidak akan pernah gagal membuat Kwikkers merinding.

3. CNBLUE

kontars dengan band K-pop tradisional, CNBLUE menggabungkan Rock denganmelodi pop yang ringan untuk memberikan rhythm yang menghentak alias upbeat.

Jika Kwikkers lebih suka musik K-pop daripada Rock, maka band berisi oppa-oppa tampan yang satu ini cocok buat kalian.

Kwikkers dijamin ikutan berjingkrak deh!

Ah... disamping itu anggota CNBLUE banyak yang main drama... selain semuanya bersuara bagus, pandai bermain alat musik, dan jago akting pula!

4. Gukkasten

Kwikers gak bakalan kecewa dengan Gukkasten. Tidak hanya skill pemain gitar dan drum yang on point, vokalis mereka juga dapat menyanyikan lagu apapun (lagu Korea lho ya... jangan tanya lagu dangdut bisa apa enggak)!

5. Jung Joon Youg

Oppa yang yang lahir di Jakarta pada 21 Februari 1989 ini profesinya penyanyi, penulis lagu, DJ radio, pembawa acara, dan aktor. Suaranya yang kuat dan dalam ini telah ditempa selama bertahun-tahun dengan lagu Ballad dan Rock. Itu adalah senjata yang ampuh untuk menghasilkan Rock Ballad yang epik.

6. The Rose

The Rose baru saja debut tahun ini! Cara mereka memadukan Rock yang lembut pada lagu ballad memberikan perasaan pada setiap orang bahwa mereka bukan tipikal boy band yang K-popers cintai.

Mereka sangat berbakat pada instrumen mereka, dan suara mereka memiliki banyak potensial. Membuat kita berharap mereka akan muncul dengan lagu Rock di masa depan.

Fighting The Rose (더 로즈)

7. Sugar Donut

Nama grupnya bikin ngidam donat!

Tapi kalau mendengan nama grupnya akan membawa kita pada awal tahun 2000 an dimana lagu-lagu Rock sangat menendang pada tahun ini. Walau lagu mereka sudah tua, namun mereka akan selamanya mewakili era emas musik hardcore Rock.

Wah era awal 2000an dikorea musik sepertinya seimbang ya!

Maklum mimin masih TK waktu itu... jadi gak tahu.

8. Crying Nut

jangan membayangkan bagaimana kacang bisa menangis! Ketahuilah bahwa Crying Nut akan selamanya menjadi legenda. Kemampuan mereka yang luar biasa dalam penampilan mereka yang selalu powerful dengan energi yang tinggi selalu membuat penonton menjadi gila. Walau kalian kehilangan suara dan pendengaran, pengalaman menonton panggung mereka tetap berharga.

9. Norazo

sebagai sebuah band, Norao tidak terlalu meruju pada musik heavy metal, mereka dianugerahi sesuatu yang natual untuk menghempas gendang telinga kalian. Rentang vokal mereka yang tinggi sangat menusuk, setiap orang yang mendengar musik mereka dijamin terkagum sampai dower.

10. Kim Jaejoong

Oppa tampan seperti vampir dan bersuara khas ini membuat jenis musik Rock yang cocok untuk anak-anak remaja saat mereka merakan kecemasan.

Selain itu Oppa yang satu ini juga berakting dibeberapa drama!

11. FTISLAND

Band yang ditakdirkan untuk bermusik Rock ini telah ada selama 10 tahun. Selama itu pula mereka telah bereksperimen dengan berbagai macam jenis musik Rock yang ada. Bagi pemula di dunia musik Rock Korea FTISLAND adalah sangat penting untuk dipelajari.

 


Grup musik Rock macam apa yang Kwikkers suka untuk di dengar?

 


 

Cr: soomp

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Juni 2019

Jadi Cameo di Arthdal Chronicles, Jisoo BLACKPINK Langsung Unggah Foto di Balik Layar

03 Mei 2019

Nikmati Musim Semi Indah Dengan 5 K-Pop MV

31 Mei 2019

6 Subunit K-Pop Sukses Pikat Penggemar Dengan Pesona dan Single Hits

11 Mei 2019

10 Adegan Bocor Dalam Drama Korea yang Nggak Disadari