Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho! Udah tahu belum?
Film - Film Hollywood Ini Pernah Syuting di Indonesia Lho  Udah tahu belum  - F  W  A  kalian,suka,nonton,film,nggak,gaes,film,ber-genre,kesukaan,kalian,lebih,sering,nonton,film,luar,atau,dalam,negeri,sendiri,kita,sebagai,bagian,dari,anak,indonesia,layak,bangga,dengan,keadaan,alam,indonesia,kenapa
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa?
Kalian suka nonton film nggak gaes? Film ber-genre apa sih kesukaan kalian? Lebih sering nonton film luar atau dalam negeri sendiri? Nah, ini nih, kita sebagai bagian dari anak Indonesia layak bangga dengan keadaan alam di Indonesia lho! Kenapa? Karena nggak sedikit film - film luar negeri yang super keren ternyata syutingnya di Indonesia. Maka dari itulah kita harus mau menjaga kelestarian alam Indonesia ini yak! Btw, yok kita intip film - film Hollywood apa aja yang syuting di Indonesia. 

Sumber Foto: tentik.com

1. Film Blackhat – Jakarta
Udah pernah nonton film Blackhat belum? Film ini dirilis pada tahun 2015 kemarin yang menggunakan Ibukota sebagai lokasi syutingnya lho. Beberapa spot - spot yang digunakan seperti Hotel Keraton, Monas, dan Lapangan Banteng. Didalam film ini juga ada pertunjukan yang menampilkan kebudayaan Jakarta lho! Keren abis lah!


2. Film The Philoshopers – Pulau Belitung dan Pulau Jawa
Hayoo udah pernah nonton film ini belum? Film yang dibintangi oleh salah yang artis Indonesia lho, Tebak siapa? Iyap, Cinta Laura. Film yang berlatar belakang di Indonesia ini mengambil spot - spot tertentu di daerah Sumatera dan Jawa. Film yang rilis sejak 2014 silam ini melakukan syuting di beberapa tempat seperti Candi Pambranan, Jogjakarta, Bromo, Bangka Belitung.


3. Film King Kong – Pulau Mursala, Sibolgia, Tapanuli Tengah
Pernah nonton film yang satu ini kan gaes? Film yang rilis sejak tahun 2005 ini sangat populer dengan ceritanya yang epic lho. Tau nggak? Ternyata film ini proses syutingnya di Indonesia, tepatnya di Tapanuli Tengah. Siapa yak yang survei tempat sampai ketemu tempat ini yak? Filmnya keren, tempatnya juga nggak kalah keren gaes. Bolehlah nonton lagi, cari tau bagaimana dan apa saja indahnya Indonesia!


    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Januari 2018

Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar

10 Januari 2018

Main Film Dilan 1990, Iqbaal Dapat Dukungan Dari Teman-temannya di Amerika

31 Juli 2017

Mulai dari Ladyboy Cantik Serta Hal Unik yang Cuma Bisa Kamu Temui di Thailand

29 Agustus 2017

Serem, Unik, atau Malah Lucu? Foto Ketika Sayur dan Buah Tumbuh Sebelum Waktunya