Luar Biasa! Ternyata Indonesia Punya Salah Satu Akuarium Ikan Terbesar dan Termegah di Dunia Lho!
Luar Biasa  Ternyata Indonesia Punya Salah Satu Akuarium Ikan Terbesar dan Termegah di Dunia Lho  - F  W  A  nggak,ternyata,indonesia,punya,salah,satu,akuariam,terbesar,termegah,dunia,simak,selanjutnya
Tau nggak sih, ternyata Indonesia punya salah satu akuariam terbesar dan termegah di dunia lho. Yok simak selanjutnya!
Adakah diantara kalian yang suka sama jalan - jalan? Kalau jawabannya iya, berarti kalian nggak salah buka postingan ini. Tapi kalau tidak, sebaiknya kalian lanjutin bacanya, kenapa? Karena kita sebagai anak Indonesia harus bangga mengetahui Indonesia punya salah satu akuariam terbesar dan termegah di dunia lho. Apa aja itu? Yok simak selanjutnya!


1. Georgia Aquarium di Atlanta, Amerika Serikat
Georgia Aquarium di Atlanta  Amerika Serikat
http://www.georgiaaquarium.org
Yang pertama adalah akuarium yang berlokasi di Atlanta, US, bernama Aquarium Georgia yang dibuka pada tahun sejak 2005 memiliki kapasitas lebih dari 30 jua liter air lho! Dengan volume air sebesar itu, salah satu akuarium termegah ini mampu menampung 100.000 spesies yang berbeda dari laut. Itu sudah termasuk ikan - ikan langka. Sekaligus menjadi akuarium pertama yang bisa menjadi tempat tinggal baru bagi hiu paus. Keren kan?


2. Dubai Aquarium Under Sea di Dubai
Dubai Aquarium Under Sea di Dubai
http://reddunestourism.com
Akuarium super besar ini telah dibuka pada tahun 2008. Dubai Aquarium ini dibangun di lantai dasar di salah satu pusat perbelanjaan yang sangat amat mengesankan dari Uni Emirat Arab. Keren kan? Hebatnya, akuarium ini mampu menampung 33.000 spesies laun yang termasuk 400 hiu. Dibangun dengan kapasitas super besar yaitu 10 juta liter air gaes. Mantab jiwa memang Dubai ini.


3. Aquadom di Jerman
Aquadom di Jerman
http://viralposme.com
Salah satu akuarium termegah selanjutnya adalah di Jerman. Dinamakan AquaDom karena memiliki bentuk silinder yang dibangun di dalam hotel di tengah - tengah lobi yang memiliki tinggi sekitar 25 kaki dan berdiameter 11 lho gaes. Mampu menampung 2600 spesies yang berbeda dalam wadah dengan kapasitas 1000 liter air. Mengagumkan!


4. Sea World di Ancol, Indonesia
Sea World di Ancol  Indonesia
http://img.ulinulin.com

Nah, giliran punyanya Indonesia nih gaes. Buat temen - temen yang belum tau, Indonesia punya akuarium yang megah juga lho gaes. Salah satu yang terbesar juga di dunia pula, mantab kan? Area akuariaum ini aja punya luas sekitar 3 hektar yang mempunyai banguntan utama seluas kurang lebih 4.500 m2. Nggak cuma buat liat ikan doang, kalian juga bisa nambah pengetahuan tentang ikan karena ada perpustakaan, kalau lagi laper selepas jalan keliling kalian bisa makan disana karena ada tempat jual makanan, toko souvenir buat beli oleh - oleh, dll. Gimana? Tertarik buat kesana? #BanggaJadiAnakIndonesia

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Februari 2018

Pertemuan Iqbaal dan Vanesha Bikin Adipati Dolken Cemburu?

13 Mei 2018

Awas Bahaya Keseringan Marathon Film, 5 Hal Ini Bisa Mengincarmu

18 Oktober 2019

Printilan Tampilan yang Wanita Suka Koleksi

06 Maret 2018

Ditemukan DVD Bajakan Dilan 1990 di Cirebon, Ody Mulya Laporkan ke Kepolisian